(BAGIAN SEBELAS)~~~~~~
"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu, saya disini mau memberitahukan kepada seluruh siswa kelas 10,11,dan 12. Akan diadakan kegiatan perkemahan di sekolah, guna sebagai refreshing buat smua murid. Yang mana, kalian menginap disekolah 1 malam dengan kegiatan yang nantinya bakal seru." Kata Pak Sholeh saat selesai upacara. Seluruh siswa langsung heboh.
"Mohon diam semuanya!!" Teriak Pak Mudho. Kalau Pak Mudho sudah angkat bicara, seluruh siswa tidak ada yang bisa melawan. Seluruh siswa langsung hening seketika.
"Nanti apa aja yang harus kalian bawa, akan dibagikan disetiap kelas." Lanjut Pak Sholeh.
Seluruh siswa langsung menghambur masuk kekelas masing-masing. Di setiap kelas sudah ribut membicarakan tentang kegiatan perkemahan disekolah, termasuk 11 Mipa 4
"Aaahh, nggak asik banget kemahnya disekolah. Coba aja di hutan kan seru tuh." Teriak Joni di tempat duduknya.
"Yaelah, ngeribetin banget sih pake acara nginep di sekolah segala." Kata Gisha.
"Gue bawa apaan ya?" Kata Yiya.
"Ahh, gue males ikut ah." Kata Caca.
"Ih, nanti gue bakal bawa apa aja ya? Gue nanti gue bakal bawa selimut, bantal, boneka, springbad, apa lagi ya?" Kata Rachel kebingungan.
"Bawa rumah aja sekalian." Celetuk Reina mengomentari Rachel.
"Ngurusin idup orang aja." Balas Rachel.
Tidak lama kemudian, Bu Erni masuk kelas dengan kertas ditangan. Paling paling kertas persetujuan orang tua.
"Ini, kasih ke orang tua kalian ya." Kata Bu Erni.
"Ya bu." Jawab mereka serentak.
"Ini ibu mau bagi kelompok kemah. Satu kelompok, isinya 4 orang. Kelompok pertama, isinya ada Reina, Reva, Gebi, Dan Racel. Ibu tulis dipapan tulis ya." Kata Bu Erni sambil menuliskan nama namanya di papan tulis. Semua kelompok sudah ditulis. Semua langsung ribut berbahagia dengan kelompok yang mereka dapat. Jecuali kelompok Reina.
"Bu nama saya tuh Ghebby pake H, doble B, akhiran Y." Protes Ghebby.
"Bu, kok saya sekelompok sama Reina sih bu?? Saya nggak mau ah. Oh iya bu, satu lagi. Nama saya Rachel, pake H." Protes Rachel.
"Nama kalian susahnya minta ampun. Udah-udah, masalah kelompok nggak ada protes-protes."
"Bu, pokoknya saya nggak mau sekelompok sama Rachel, berisik." Protes Reina.
"Udah, nggak papa. Supaya kalian akur." Kata Bu Erni.
"Bu, kok saya nggak sekelompok sama Reva sih bu? Saya sekelompok sama Reva ya bu." Teriak Reyno dari tempat duduknya.
"Halah dalah Reyno, mana bisa sekelompok sama cewek. Kamu jadi cewek dulu baru ibu pindahkan."
"Seriusan bu?!" Teriak Reyno.
"Nggak." Jawab Bu Erni singkat dan langsung berjalan meninggalkan kelas.
"Ibu PHP banget." Teriak Rryno.
"Biarin!!" Balas Bu Erni.
"Cal, lo kok nggak dapat kelompok?" Tanya Rachel ke Ical yang sedang sibuk membaca buku Biologinya.
"Soalnya gue Osis." Jawab Ical.
"Emang napa kalo Osis?"
"Ya, kelompoknya beda, Rachel. Gue nanti sekelompok sama temen-temen Osis lain. Lagian ini kan event Osis yang baru." Jelas Ical.
"Oowwh."
"Cal, lo tau nggak." Kata Rachel sambil menyenggol tangan Ical.
"Nggak." Jawab Ical.
"Belum Ical. Gue belum kasih tau."
"Yaudah, apa?"
"Gue udah dimaafin sama Kak Nathan. Gue seneng banget Cal. Apalagi Kak Nathan bilangnya sambil senyum." Kata Rachel dengan senyumannya yang merekah.
Ical terdiam, dan menutup buku biologinya dengan keras.
"Lo kenapa cal?" Tanya Rachel heran melihat tingkah Ical.
"Hmm, nggak papa. Bagus dong, kalo gitu. Gue kasih semangat aja deh." Jawab Ical sambil melirik Rachel. Rachel hanya membalasnya dengan tersenyum.
'Kenapa sih, chel. Lo nggak pernah ngerti sama apa yang gue rasain? Gue tau kok jawabannya, karena bukan gue yang ada dihati dan pikiran lo. Gue adalah sahabat yang ada disini sebagai pendengar setia lo.' Gumam Ical dalam hati dengan senyumannya.
Terus baca yaaa....
Jangan lupa vote sama Commentnya.. okay...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret In Heart ✔️
Teen Fiction(COMPLETE) "Kadang perkataan sama perbuatan berbanding jauh. Dan perkataan sangat berbanding jauh dengan perasaan."-Reina. "Gue nggak akan pernah lelah buat ngedapetin hati lo, Nathan." -Rachel. "Kenapa ketika gue udah ngebuka hati dan udah menjadi...