~SECREAT IN HEART 33~

635 23 0
                                    

(Bagian tiga puluh tiga)

"Semuanya akan terungkap sebentar lagi."

______"______

"Pulang bareng siapa, Rei?" Tanya Reva.

"Gak tau deh, gue naik uber aja. Kak Nathan paling sama Anya kan? Gue nggak mungkin juga pulang bareng dia." Jawab Reina sambil menutup resleting tasnya.

"Luka lo dah baikan?" Tanya Rachel.

"Lumayan, lagian nggak sakit sakit amat juga." Jawab Reina.

"Udah deh yaa, gue balik duluan. Ntar abang ubernya keburu pergi." Kata Reina sambil menggantungkan tasnya di bahu kanannya dan berlari keluar kelas.

Saat bertepatan Reina keluar, Reyno masuk kembali kekelas dengan senyum licik.

"Napa muka lo?" Tanya Rachel.

"Huahahahhaa" tiba-tiba tuh anak ketawa jahat.

"Huahahahaha"

"Huahahahah-" Reva langsung ngebekep mulut Reyno.

"Lo kesambet setan? Bukannya setan takut kalo liat lo."

"Gue ramal besok akan ada kejadian besar dalam sejarah." Kata Reyno.

"Kenapa? Kejadian apa?" Tanya Rachel.

Reyno tersenyum memandang Reva dan Rachel kemudian mengeluarkan ponselnya dan memutarkan sebuah vidio.

Reva membulatkan matanya.

"Itu, Anya! Lo dapat dari mana?" Tanya Reva.

"Gue rekam secara live." Jawab Reyno.

"Dan vidio ini yang bisa bikin semua masalah kelar. Anya bisa dikeluarin dari sekolah ini. Vidio ini udah gue kasih ke BK, dan BK bakal ngurus masalah ini dan besok Anya bakal dipanggil ke ruang BK." Jelas Reyno.

"Lo kok bisa-"

"Lo lupa ya Rev, kalo calon suami lo ini adalah komite disiplin in here!" Mulai lagi sakaunya nih anak.

"Gue harap sesuai dengan yang lo omongin, No." Kata Rachel.

"Gue itu komite disiplin. Gue hapal semua hukuman. Yang gue tau sekolah kita ketatnya minta ampun seketat celana jins mimi peri. Ketauan nge-vape belakang sekolah aja dikeluarin apalagi bully anak orang sampe separah itu."

Reva mengangguk. "Akhirnya lo ada manfaatnya."

🏀🏀🏀🏀

"Nya, lo dipanggil ke ruang BK." Kata Nina teman sekelas Anya.

Anya mengangguk dan melangkah ke luar kelas menuju ruang BK. Anya sangat terkejut ternyata kedua temannya sudah duduk didepan Pak Tegar dan yang paling mengejutkan adalah keberadaan adik kelas kemarin. Adik kelas yang membuat masalah dengannya beberapa hari lalu.

"Bapak manggil saya?" Tanya Anya.

"Yaiyalah, masa saya manggil setan." Balas Pak Tegar.

Secret In Heart ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang