(BAGIAN DUA PULUH TIGA)
~~~~~~
"Hari ini, siapa yang tidak masuk?"
"Ical pak." Sahut Rahul, si ketua kelas.
"Dia kemana?" Tanya Pak Firman.
"Dia ngirim pesan ke saya, katanya dia ada acara keluarga Pak." Jawab Rahul.
'Dia ada acara keluarga? Kemaren pas pc-an, dia nggak ada ngomong apa apa.'-Rachel.
"Yasudah, buka buku PKWU kalian halaman 32." Ucap Pak Firman.
🏀🏀🏀🏀
Kringggg...
"Chel, lo nggak ke kantin?" Tanya Ghebby.
"Nggak deh Geb. Gue mau chat Ical aja." Jawab Rachel.
Ghebby hanya mengangguk-nganggukkan kepala. Kemudian keluar kelas.
Rachel langsung mengeluarkan HP nya dan membuka kontak Ical di LINE.
Rachel_anastasya
Cal, lo kok nggak ngasih tau gue kalo lo nggak masuk hari ini?Rachel menunggu jawaban ical sangat lama.
Tinggg
Faisalfachreza
Hehe, sorry chel. Ini juga acaranya dadakan.Faisalfachreza
Ini gue bakal nggak masuk seminggu. Lo jaga diri baik-baik ya selama gue nggak ada.Rachel_anastasya
Yaudah, lo hati-hati ya. Acaranya di bogor?Faisalfachreza
Iya. Udah dulu ya. Selama seminggu, kita nggak bisa saling kontak. Mungkin gue bakal sibuk banget disini. Gak apa kan?Rachel_anastasya
Yaudah deh.Ical hanya me read pesan Rachel yang terakhir. Dia menghela nafas berat.
'Maafin gue chel.'-Ical.
🏀🏀🏀🏀
"Geb, Rachelnya mana?" Tanya Nathan tiba-tiba.
Uhuuukkk
Didip langsung tersedak mendengar pertanyaan Nathan. Dia langsung menempelkan tangannya di jidat Nathan.
"Lo nggak sakit kan?" Tanya Didip khawatir.
"Apaan sih!" Ucap Nathan sambil menangkis tangan Didip dijidatnya.
"Dia lagi di kelas." Jawab Ghebby yang tepat berada di samping Didip.
Nathan langsung beranjak dari tempatnya dan langsung pergi keluar kantin.
Semua yang ada di meja melongo kecuali Reina dan Reivan. Karena Reina sudah tau perasaan Nathan sedangkan Reivan hanya tidak peduli sekitar.
"Tuh anak kesambet apa dah?" Celetuk Reva kemudian kembali asik melahap soto didepannya.
"Tadi pas gue cek, panas. Aduh, dedek Nathan sakit." Kata Didip heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret In Heart ✔️
Teen Fiction(COMPLETE) "Kadang perkataan sama perbuatan berbanding jauh. Dan perkataan sangat berbanding jauh dengan perasaan."-Reina. "Gue nggak akan pernah lelah buat ngedapetin hati lo, Nathan." -Rachel. "Kenapa ketika gue udah ngebuka hati dan udah menjadi...