Haii ini karyaku yang pertama semoga suka
Jangan lupa vote and comment ya!!!
Selamat membaca😊Hari ini gue pakai seragam putih abu abu untuk yang pertama kali nya. Seneng banget rasanya bisa terlepas dari masa alay alias SMP. Gue sekolah di SMA yang cukup favorit, lumayanlah berbangga hati soalnya banyak siswa yang ingin masuk ke sini tapi ditolak sama pihak sekolah,wkwkwk ya kali pacaran ditolak. Apasih😅
Setelah berdesakan dengan murid yang lainnya, akhirnya gue nemuin nama gue di kertas daftar yang ditempel di mading sekolah. Tiba-tiba jantung gue berhenti berdetak sesaat saat tau kalo gue masuk dikelas 10 MIPA 1. Kelas unggulan yaa...
🐼🐼🐼
Sekarang gue udah tiba dikelas yang bakal menyimpan kenangan selama 3 tahun kedepan. Kek memori:v
Banyak pasang mata yang melihat ke arah gue, dan gue yang merasa risih dilihatin malah menundukkan kepala, sampai ada suara alto yang terdengar, dan refleks gue langsung mendongakkan kepala."Haii, kenalin gue Fathin Imelda. Boleh kah gue jadi temen sebangku lo?"
"Oh, hai. Nama gue April Nurinjani. Boleh."
Setelah itu, keadaan menjadi hening. Tidak ada yang berani memulai percakapan, sampai semua murid dikejutkan dengan seorang guru perempuan, kayaknya beliau adalah wali kelas gue.
"Selamat pagi anak anak," sapa guru tersebut dengan ramah.
"Pagi buuu," jawab murid dengan serempak.
"Perkenalkan nama ibu adalah Endah Puspitawati, dan ibu merupakan wali kelas kalian. Jadi, apabila ada hal yang kurang mengerti bisa ditanyakan kepada ibu langsung", terangnya.
"Iya buu;"
"Oke, sekarang kita akan membentuk agenda kelas dan menulis jadwal pelajaran"
🐼🐼🐼
Jam istirahatSemua murid berhamburan keluar kelas untuk memenuhi tempat yang menjadi favorit, yaa kantin.
Dikelas ini, hanya tersisa gue sendiri yang sedang duduk sambil mendengarkan lagu pakai headset dengan volume suara yang keciil sangat. Kenapa ga ke kantin? Because karena kantin pasti sedang padat dipenuhi oleh manusia yang kelaparan. Jangan ditanya lagi,gue disini lagi nahan lapar sampai terdengar suara krukruk. Pas gue dengar lagi, itu bukan suara dari perut gue, tapi ada manusia kayak setan, ups maksud gue cowok. Tiba tiba dia nongol dari arah pintu sambil makan kerupuk, wkwk jadi tambah lapar. Namun, langkah kakinya tiba tiba menuju ke arah gue. Ya ampuun cobaan apa ini, demi paras gue yang biasa aja gue takut banget sama tuh cowok. Dan dengan seenak jidatnya dia langsung duduk dipinggir sambil natap gue agak lama, dan langsung membuka suara."Lo gak ke kantin?" tanya nya.
"Kelihatannya?" refleks gue cabut headset yang sedang menempel indah ditelinga. Gue bisa merasakan nada bicara gue terdengar tidak beraturan saking takutnya.
"Kalo lo mau, yuk ke kantin bareng gue aja,gimana?"
"Sorry, lain kali aja," balas gue sambil berusaha untuk tersenyum meski dipaksakan.
Disisi lain, dia masih diam sambil merhatiin gue. Tapi, kenapa saat itu juga jantung gue cepat kuadrat. Trus gue inget kata orang bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta pasti merasakan debaran jantung yang lebih cepat dari biasanya. Tapi,nyata nya ketemu setan juga deg deg-annya minta ampun. Ya,sama seperti gue saat ini, lagi ketemu sama makhluk dari dunia lain.
Karena gue risih serasa diperhatiin terus, akhirnya gue cuma bisa diam dan masang headset kembali.
"Lo pakai soflent ya?" kata cowok itu
Kayak yang ada bicara, akhirnya gue lepas headset lagi, gue menaikkan dagu bermaksud tidak mengerti apa yang dia katakan barusan.
"Lo pakai softlens ya?" tanya nya lagi.
"Softlens Ya ngga lah," balas gue. Gila kali ya dia, gue kan gatau cara pakainya beli nya juga gatau. Maklum, gue kan asdfjkhl:v
"Ohh, jadi itu asli ya warna coklat bola mata lo," lanjut nya.
"Mm," kata gue sambil tersenyum.
"Oh ya, kenalin nama gue Anjas Ramadhan," kata dia sambil ngulurin tangan.
"Nama gue April Nurinjani," kata gue tanpa membalas uluran tangan dia, tapi diberi senyuman tipis.
"Oke gue ke kantin dulu ya!" lanjutnya lagi.
"Oke," balas gue.
Sumpah demi muka gue yang biasa aja, gue tadi takut banget sama twins nya setan:v
Semoga dia gak dekat dekat lagi sama gue, aamiin.Masih penasaran gak sama kisah mereka??tunggu ya part selanjutnya
Maaf juga kalo kata katanya masih berantakan,hehe maklum ini adalah yang pertama dan terakhir kali nya.Ko jadi baper😂
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian,wkwk satu vote and comment kalian bisa bikin aku jingkrak jingkruk. Alay😐
Kalo mau ngasih saran,aku terima ya,tapi dengan bahasa yang sopan🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Sengklek Boy
Humor[COMPLETED] *Belum direvisi Cover by @Khonguel Highs rank #1 (23-12-2018) in sengklek [ROMANCE IN HUMOR] Gimana sih rasanya kalo jadi cewek takut sama cowok? Ya kali dia bakal jomblo seumur hidup:v Tapi, ada suatu keajaiban yang membuat gue merasa n...