Haiiiii kawan-kawan.... sambil liat-liat tulisan gue ini... dengerin lagu dulu. Yakk kann. 🙈🙈🙈
Kali ini gue tidak membuat lanjutan dari cerita... maaf banget... hehehe.
Lagi banyak tugas-tugas SMK nunpuk dan waktu yang diberikan sangat-sangat sempit, karena itu semua menguras tenaga (alasan ajja😒😒)... Tetapi gue usahain supaya bisa ngebuat cerita kelanjutannya.... jadi kali ini gue mau buat perkenalan para tokoh di cerita gue ini hehehe...
🙉🙉🙉🙉
Ini nih toko pertama di cerita gue... iya, Dia adalah Tyler Mata, jika kalian sudah pada kenal sama orang ganteng satu itu, pasti kalian tidak asing lagi kan mendengar namanya.
Mengapa aku memilih Tyler yang menjadi Bran... itu karena wajah dan tubuh Tyler cocok banget meranin sosok Bran yang sebenarnya lugu tetapi arrogan. Entah menurut kalian bagaimana.... jika kalian ada saran tolong comen.... okeee.
🍞🍞🍞
Hehehe.... jadi tokoh kedua ini gue dapat usul dari salah satu teman... katanya sih cocok kalau si Jake itu yang meranin sih Louis... padahal aku sih maunya itu Sean Opry.. tetapi teman bilang Louis lebih berpengalaman (ngomong apaan siehh😝😝😝).
🍓🍓🍓🍓
Jadi nihhh.... Sosok Omar dalam tokoh gue itu dia orangnya baik, sabar dan yang paling konyol diantara mereka bertiga. Mengapa aku milih Blake... itu karena wajah Blake cocok punya khas konyol tersendiri... sebenarnya gue suka banget sama karakter ini tetapi gue masihhh betah ama Tyler...
Terus mengapa aku memilih peran toko perempuan itu tidak cantik atau nerd. Itu semua karena gue pengen bikin cerita yang berbeda, karena aku berpegangan pada satu prinsip jika jatuh cinta itu bukan hanya dilihat dari fisik tetapi dari hati (yakelah sok luu😛😬)...
Jadi kalian bisa berimajinasi soal karakter perempuannya... jadiii... selamat menikati cerita gue dari pertama sampai akhir....
Kalian para pembaca setia tolong komen, saran dan likenya yak...
Sekali lagi.... ngemis follow nihhh gengss... 🙈🙈🙈🙈🙈....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sewing Heart Arrogan
RomanceTidakkk.... hidup di kota New York City terlalu sulit untukku. Di usia 7 tahun aku sudah tidak memiliki seorang ayah. Semua itu karena kecelakaan di salah satu perusahaan tempat ia dulu bekerja, tinggal aku dan ibuku yang sampai sekarang ini terus b...