BAB 14
" Jangan paksa perasaan gue ke lo,bila itu terjadi maka perasaan gue akan semakin dalam ke lo!! "
******
Gue bangun pagi-pagi sekali.berharap masih ada waktu untuk meluruskan rambut gue menjadi lurus.tapi itu hanyalah sia-sia.sudah beberapa menit gue mencatok rambut gue,tetapi tidak ada hasilnya.
"Arghh... bagaimana ini??? " rintih gue frustasi.
Waktu sudah menunjukan pukul 06.30 wib , itu berarti waktunya maya untuk berangkat sekolah. tetapi bagaimana bisa maya kesekolah dengan penampilan begini? bisa mati gue kalau ketahuan oleh miss ayu tentang kuku -kuku gue yang kayak tembok rumah begini.
Gue memutuskan untuk berangkat kesekolah,apapun resikonya gue sanggup menaggung nya.
"Maya makan dulu nak...!" seru mama kepada gue,tetapi gue fokus dengan sepatu gue.
"Entar aja maa...maya udah telat nih ." gue ingin bergegas pergi tetapi mama menarik tangan kanan gue. gue lupa ternyata gue belum menyalam mama.
~~~~~~~
Dengan langkah cepat gue melaju menuju gerbang SMA 1 Jakarta Utara. gue mengendam-endam bak pencuri yang melihat penghuni rumahnya. berharap penghuni rumahnya tidak melihatnya.
Syukurlah miss ayu tidak datang kesekolah jadi kondisi maya aman 100% .
gue segera masuk ke kelas gue. tebakan gue benar. ketika masuk ke kelas semua teman-teman gue melihat gue dengan pangling." Lo benaran maya ? " tanya selpia yang segera menghampiri gue.
" Eh tunggu dulu...lo sebenarnya maya atau anak baru? " seru sofie tak kalau terkejut dengan penampilan gue.
" Gue maya atuh, kalian sudah berapa tahun berteman sama gue ? sudah lama kan,masa tidak bisa mengenali gue sih?. "
ujur gue memberi konfirmasi bahwa sebenarnya gue itu adalah maya."Maya? penampilan lo kenapa may? "
Belum sempat menjawab pertanyaan sofie,guru pak arlis yang terkenal galaknya sudah memasuki kelas kami.
spontan anak-anak yang berada di luar kelas berhamburan memasuki kelas.~~~~~~
" May, bagaimana bisa penampilan lo berbeda 90 derajat dari aslinya? "
kini sofie mulai mengajukan pertanyaan kepada gue setelah bel berbunyi." Anu... " gue bingung harus menjelaskan darimana.dan akhirnya gue menceritakan panjang lebar kepada teman-teman gue.
"Terus Terus bagaimana bisa tuh cowok kenal lo??" belum sempat gue mengambil nafas.pertanyaan itu menghampiri gue lagi.
" Begini ya gusy,intinya yang membuat penampilan gue kayak gini adalah adam punjabi. " seru gue,berharap pertanyaan tidak tertujuh kepada gue lagi.
~~~~~
Setelah pulang sekolah gue memiliki rencana kepada edo.gue sebenarnya ingin membatalkan pertemuan itu,tetapi mengingat kejadian yang waktu itu gue jadi merasa bersalah kepada edo.Kini gue sudah duduk disalah satu Cafe Black.cafe ini terkenal dengan kopi hitamnya yang sangat nikmat,apalagi kopi susunya yang cara penyajian nya yang unik. belum sempat gue memanggil pelayan cafe tersebut.edo sudah menghampiri gue dari belakang seperti biasanya. yaaa... caranya yang khas adalah mengagetkan orang.
"Dorr.... " seru edo dari belakang.
"Apaan si lo. kagak lucu tauk. " untunglah gue yang sudah tau sifat edo,jadi gue sudah terbiasa dengan lulucon yang dibuat oleh edo.kini edo sudah bersiap duduk didepan meja gue. ketika mata nya menatap penampilan gue spontan dia tak percaya siapa yang ada dihadapan nya .
" What happened with you!" seru edo kaget ketika melihat penampilan baru gue. maya merengut, menggigit bibirnya.
" Kenapa dengan rambut lo ? kok jadi aneh gini ? kayak boneka annabelle ..." seru edo menahan tawanya.spontan gue yang mendengar ledekan edo segera merubah raut wajah gue,pertanda tidak suka atas lulucon yang dibuat oleh edo.
" Iya-iya cantik kok, you are beautiful ..."
gue yang mendengar pujian edo tertawa.mengingat judul lagi cherrybelle." Tumben tampil beda , disalon mana lo apain tuh rambut ?" seru edo .
Gue yang mendengar pertayaan edo itu tidak dapat berkata apa-apa. seandainya edo tau berapa biaya yang harus di habiskan untuk rambut dan perawatan lainnya,edo pasti akan berteriak." Anu...." jawab gue belagapan.
" Gue becanda tauk.lagian gak mungkin juga lah gue tampil kayak lo " tawa edo pecah. Gue yang mendengarnya ikut tertawa sambil menyembunyikan rasa lega gue.
" Seandainya lo tau do,betapa rumitnya perjanjian yang gue sembunyikan dari lo. lo pasti akan marah besar apa yang gue perbuat ini. "
*********Hy gusy ... jangan lupa vote dan coment ya,gue gak akan lupa mengingatkan kalian:v ❤️
Cia asia
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Cinta TAMAT
Fiksi RemajaKarma Cinta ****** Berawal dari perjanjian yang direncanakan oleh kedua pihak. membuat maya amelia jatuh hati kepada adam punjabi ; Sang pria kaya,mapan dan tampan. akan tetapi fisik nya tidak lah berlaku apa-apa jika dilihat dari perlakuan nya k...