Menjauh .(3)

676 40 6
                                    

bab lll
Baru saja aku merasa bahagia.saat melangkah kan kaki ku ke toko buku sesudah pulang sekolah. aku melihat nya sedang bingung memilih salah satu buku.dan kebetulan buku itu juga adalah buku kesukaan ku juga.

"DOR"...
sungguh puas melihat muka terkejutnya itu. ( dalam hatiku ).

"Hy,Maya....sapa nya.
"Hy juga .
Baru saja aku ingin membaca buku yang ada di rak buku paling atas, dia sudah mengenggam tanganku dan menarik ku menjauh dari toko buku itu.

aku ingin melepaskan genggaman nya, dia sudah lebih dulu melepaskan nya.
" Makan yok " .ajak edo.
" Apa? " ....(gue Agak tak percaya mendengar ajakan pria tampan itu ).
" Sekalian balas budi ". sambil menaikan alis mata nya tanda mengoda wanita.
" Oh baik lah,gue ingin makan tapi gue ingin makan di tempat yang mewah ". Cetus ku tanpa berfikir.

" Oh,tidak nyonya..... jika aku menuruti permintaan mu itu,aku tak akan dapat membayar nya." lagi-lagi dia menaikan alis matanya.

"Oh baik lah, aku tak masalah makan di pingggir jalan, asalkan kau mentraktir ku". sambil menahan tawa mendengar drama korea yang kami mainkan ini.

:<:>

Sesampainya di ruko bakso,kami pun memesan bakso sesuai selerah masing-masing. tanpa di sadari saat ingin mengambil sendok,tangan kami bersentuhan dan tanpa di sadarin mata kami bertatapan lama sekali.cepat-cepat aku memalingkan wajah ku dari nya,aku tak mampu menahan debaran yang ada di hatiku ini.

Setelah kenyang memakan bakso, kami pun memutuskan untuk pulang.dan aku menaiki mikrolet sedangkan edo memutuskan untuk berjalan kaki. baru saja aku turun dari mikrolet, tiba-tiba ada sesosok pria yang memakai topeng yang mencurigankan di belakang ku,dengan langkah cepat-cepat aku berjalan menuju arah rumah ku.

" BARR......" Balok besar tepat mendarat di kepala ku.
" Ahhhhh.... tolong!!! " teriak ku untuk meminta bantuan.
baru saja aku ingin menendang pria itu, dia sudah pergi meninggalkan lokasi itu.

" Ahhhhh.... kepala kuu". teriak ku halus,bayangan ku kabur dan tanpa sadar aku tertidur .

~~~~~~

Kepala ku masih berat,saat ku sadari ternyata aku berada di tempat yang berbeda, dan ternyata tempat itu adalah rumah sakit.

" Kamu sudah bangun?." suara pria timbul dari balik tirai rumah sakit itu.
" Aku ingin pulang." cetusku.
" Ah,sudahlah kamu harus di rawat di sini, aku tadi menemukan mu di jalanan. saat ku sadari ternyata kamu terluka parah di bagian kepala. Apa yang terjadi pada mu?" ujur nya panjang lebar.

Baru saja aku ingin menjawabnya, tiba-tiba kepala ku pusing dan yang ada di kepala ku itu hanyalah ingin tidur.

1 jam,2 jam,3 jam.aku belum bisa menginggat apa yang telah terjadi tadi siang. kepala ku sakit sekali,hingga aku memutuskan untuk istirahat lagi.tapi sebelum aku tertidur tanyaan panjang lebar menghatam ku.

" Siapa kamu? dimana rumah mu ? Berapa nomor hp ayah mu? " tanya nya panjang lebar.
"Apakah kamu tidak bisa menanyakan nya dengan pelan-pelan? " cetus ku jutek.

"Oh... baik lah.berapa nomor hp ayah mu? biar aku bisa menghubunginya dan dapat memberi tau kalau anak nya yang jutek ini lagi sakit." ( dia tersenyum kepada ku,entah apa yang di katakan nya itu. hingga tersenyum manja seperti itu.)

"081243357587" jawab ku sambil memegangi kepala.

Tanpa ada kata-kata lain dia sudah meniggalkan ku di ruangan itu sendiri , tanpa mengucapkan satu kata pun.
.........
Aku ingin pulang pada saat papa dan mama datang.tapi papa melarang ku supaya beristirahat 1 hari lagi. toh besok pun hari libur jadi tak usah cepat-cepat pulang.

~~~~~~~
Aku baru saja ingin tidur,tiba-tiba lelaki itu datang lagi.
"sepertinya muka nya familiar" ujur ku dalam hati.
"HY....! gue pamit pulang dulu ya .
"Waduh.... memang iya , ternyata muka nya memang kayak gue inget.tapi dimana yak? " aku berfikir keras !
"Eh...kenalin nama gue ADAM ! sambil mengulur tangan nya kepada ku.

-(-)-(-)

Pada saat dokter mengizinkan ku pulang, aku merasa bahagia.tapi ada sesuatu yang menganjal di hati ku. tapi apa yak?
"Ahhh.... aku mulai menggaruk kepala ku tanpa merasa kan gatal.

"kamu kenapa maya? " tiba-tiba tubuh ayah datang tanpa ku sadari.

Ayah memang memiliki tubuh yang tegap dan gagah, dulunya ayah polisi
.perkerjaan yang terjamin untuk keluarganya,namun pada suatu hari ayah memilih berhenti dari perkerjaan nya. entah ada gerangan apa sampai-sampai ayah berhenti dari perkerjaan nya .

"Ahh... ayah mengejutkan maya saja. jawab ku sambil mengelus dada.
"ibu sudah membereskan barang-barang kamu. setelah selesai makan,kita pulang ya?" ujur ayah .
"Oke !" jawab ku, tapi kayak ada seseorang yang ingin ku tunggu terlebih dahulu sebelum pulang.

:(:):(:)

Saat ayah dan ibu menuntun ku masuk ke mobil, ada seseorang yang berlarian ke arah mobil kami. aku menyipitkan mata ku .
"Maya ..... kata orang itu pada jarak yang mulai dekat.
"gue baru menyadari bahwa tuh anak adalah EDO. "!

Ayah dan ibu mengarah pada suara itu. "maya tuh kawan kamu khawatir banget sih? mulai semalam tanya-tanya kamu terus,untung aja mama pas ada dirumah jadi mama memberitahu nya kalau kamu ada di rumah sakit." ujur mama panjang lebar.

"Maya bagaimana keadaan lo? "tanya edo khawatir.
"Alhamdullilah gue udah lebih mendingan kok."
"ya udah lo pulang dulu gih, nantik gue nyusul dari belakang. " kata edo sambil menunjuk motor sport nya .

:(:):(:)

Gue bosan di kamar seharian , gak ada teman. sedangkan edo sedang berbincang bersama ayah , mulai sampai di rumah tadi, gue memilih menjaga jarak dari edo. entah ada gerangan apa sampai gue memilih untuk menjaga jarak dari edo.
" may..."suara mama menengelamkan lamunan ku.
"Iya ma...? "
"Itu teman kamu mau pamit tuh."
"mah tolong bilangin dong sama edo, kalau maya lagi tidur. "
"aahh kamu ini,pasti lagi marahan kan. "
ujur mama sambil menyentil tangan ku.
" mamaaa..... jeritku, pertanda tidak suka atas ucapan mama tadi.

:(:):(:)

Setelah mama menutup pintu, gue memilih untuk menutup mata gue.

"SAYANG OPO KUE KUMU CERITE HATI MU , MENGHAREP ENGGKAU KEMBALI.!"
( dering iphone maya ).

Tiba-tiba suara iphone gue mengejutkan tidur gue.

"Apa?" mulut gue menggangak melihat nama yang tertera di layar iphone gue.

Yeeeeee tunggu cerita selanjutnya yaaa:)

Karma Cinta TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang