Orang² di sekitar menatap namja itu dengan tatapan bingung dan takut. Siapa namja itu? Ingin mencari siapa?
Jimin menoleh kearahnya. "Hyung!!"
"Ha? Jimin punya kakak laki²?" Bisik salah satu temannya.
"Ya ampun. Ngga lah! Jimin kan anak tunggal, masa iya kakaknya lahir setelah Jimin lahir?"
Jimin mendekati namja itu dengan semangat.
"Tae, Kook, gue pulang dulu yaa!" Seru Jimin kepada kedua sahabatnya.
"Emangnya lu pulang bareng sia— EHH?!! DOKTER?!" kata Taehyung kaget melihat sosok disamping Jimin.
Seketika orang² disana melotot tak percaya. "HA? DOKTER?"
Bagaimana dokter bisa berpenampilan se-SWAG ini? Benar² dokter yang keren!
"Duh! Kenapa pada kaget sih? Yaudah, yaa.. Gue pulang dulu, yaa..." Ucap Jimin sambil melambaikan tangannya.
Puluhan pasang mata mengamati mereka dan kali ini lebih banyak. Terutama Taehyung dan Jungkook yang masih heran.
"Pantesan Jimin suka sama dia. Ganteng juga, ya kalo diliat².." ucap Jungkook sambil senyum².
"Oh, gitu ya sekarang?" Taehyung cemburu.
"Yaelah ni anak sableng, ngga usah pake cemburu juga kali. Gue cuma memuji!" Kata Jungkook.
"Iyaa deh, iyaa. Yaudah, kuy pulang!"
➡➡➡
"Gimana sekolah tadi? Lancar?" Tanya dr. Yoongi sambil mengendarai mobilnya.
"Lancar kok, Hyung. Aku dapet 100 pas ulangan harian matematika tadi," jawab Jimin dengan semangat.
"Ternyata kamu ngga bego² amat, yaa," ujar dr. Yoongi.
"Iyaa, deh. Mentang² pinter, bisa jadi dokter, dokter spesialis pula!" Jimin mempoutkan bibirnya. Ekspresinya itu keliatan lucu.
"Kamu lucu juga, yaa..." Ucap dr. Yoongi sambil mengacak-acak rambut Jimin.
Jantung Jimin berdebar kencang. Sudah berapa kali dr. Yoongi bilang gitu ke dia? Bahkan kali ini sampai mengacak rambutnya. Jimin menunduk untuk menghilangkan rasa malunya.
"Oh iya. Kenapa kamu pake baju kayak gitu, Hyung?" Tanya Jimin.
"Oh. Aku sedang libur praktek, terus ada janjian sama suaminya dr. Seokjin," jawab dr. Yoongi. Jimin mengangguk mengerti.
Ternyata dr. Yoongi keren juga. Ternyata ada dokter se-SWAG dirinya. Jimin harus mengabadikan ini.
Jimin membuka kamera ponselnya dan jangan lupa disilent agar tidak ketahuan, kemudian ponselnya ia taruh di telinganya dan pura² sedang menelepon.
"Halo! Eomma, Jimin udah pulang dianterin dr. Yoongi kok...."
Kemudian diam² ia memencet tombol shutter-nya dan...
DAPAT!!! Jimin merasa senang. "Oke, Eomma. Byee.." Jimin pura² menutup telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Gata Virus (YoonMin)
FanfictionPark Jimin, laki-laki 17 tahun yang ceria dan menggemaskan. Ia duduk di bangku SMA bersama kedua sahabatnya yang paling ia sayangi, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Hidupnya tampak menyenangkan dan baik-baik saja. Tapi semuanya berubah saat ia di di...