15

2.8K 339 15
                                    

"Jimin, bangun..." Suara seorang namja masuk ke telinga Jimin.

Jimin membuka matanya dengan berat. Ia melihat Namjoon ada di dekatnya sekarang.



"dr. Yoongi nyuruh saya ngelepas infus kamu," ujar Namjoon.



Jimin mengangguk pelan, lalu memberikan tangannya kepada Namjoon.

Namjoon melihat alat² medis yang ia bawa. Ia bingung harus diapakan alat² itu. Jujur, dia sama sekali ngga tau cara melepas infus.

"Duh, gimana nih?" Gumam Namjoon bingung. Lalu ia teringat perkataan dr. Yoongi.





Gampang kok. Lepas plester nya, terus cabut infusnya.






Akhirnya Namjoon sedikit lebih tenang. Lalu ia memulai melaksanakan tugasnya.


"Tahan, yaa..."













SREKKKK!!!!


Namjoon menarik plester ditangan Jimin dengan kasar.







"AWWW!! SAKITTT!!"







"Aduhh. Maaf, maaf," Namjoon melihat masih ada plester yang menempel. Lalu ia buka dengan kasar lagi.





"ADUUHH!!" Jimin meringis kesakitan.



"Duhh! Maaf, saya bukan ahlinya."





Namjoon melihat masih ada plester yang menempel. Hal yang sama ia lakukan dan Jimin meringis kesakitan lagi.




Setelah semua plester dibuka, ia melihat infus nya yang masih menempel.


"Akhirnya udah hampir selesai! Tinggal sedikit sentuhan....." Namjoon mencabut infus itu. Dan....



































"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"












Jimin berteriak kesakitan. Namjoon melotot melihat infusannya itu.



"Maaf! Maaf! Saya ngga tau kalo di dalem ada jarumnya...!" ucapnya panik.




Namjoon melihat tangan Jimin yang mengeluarkan darah. Kepanikannya meningkat sempurna.


"Aduh! Gimana, nih? Perawat!!! Tolong!! Yoongi!! Tolong!!"



Tak ada yang mendengar Namjoon.

"Gimana nih?" Mata Namjoon tertuju pada suatu benda. Lalu membuka kemasannya.



klorheksidin glukonat 2%, alcohol 60-90% PVI 10%??



Ia langsung menggosokkan alkohol ke kulit Jimin, lalu menutupnya dengan plester.



"Akhirnya... Ah! Jenius juga gue.." kata Namjoon memuji dirinya sendiri.


"SAKIT WOYY!!" Protes Jimin. Rasa sakit ditangannya kini masih ada.


"Entar juga hilang kok. Oh, iyaa.. Katanya dr. Yoongi kamu ngga usah suntik di rumah sakit lagi," ucap Namjoon sambil membereskan alat²nya.


"Kenapa?"

"Saya juga ngga tau. Katanya suntik sendiri di rumah," perkataan Namjoon sukses bikin Jimin kaget.




Heart Gata Virus (YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang