23

2.5K 299 57
                                    

➡➡➡

Di rumah sakit..


"Hyung! Ajarin IPA kelas 12 yaa," ucap Jimin sambil menarik snelli dr. Yoongi pelan.

"Iyaa, Jim. Tenang aja," jawab dr. Yoongi dengan santai.


2 hari lagi Jimin akan berangkat sekolah setelah melewati libur panjang kenaikan kelas. Beruntung ia memiliki pacar jenius yang siap mengajarinya beberapa mata pelajaran. Ia tak perlu lagi menyewa guru les privat ke rumahnya.

"Kamu coba selesaikan soal yang aku buat ini, yaa.. Aku kerja sebentar," kata dr. Yoongi sambil memberi kertas ke Jimin.


"Oke, Hyung! SEMANGAT!"


Kemudian dr. Yoongi keluar dari ruangan Jimin di rawat. Tinggalah Jimin seorang diri sambil mencoba mengerjakan soal yang dr. Yoongi buat.



"Chimmy, kamu bisa bantu aku ngerjain soal ini ngga?" Tanya Jimin kepada boneka disampingnya. Boneka itu diam tak menjawab.


"Ngga tau ya? Yaudah."




Beberapa menit kemudian, ada seseorang yang membuka pintu kamar rawat Jimin. Ia mengira bahwa dr. Yoongi yang sudah selesai kerja. Tapi....



"Eomma? Appa?" Gumam Jimin tak percaya.




"Kenapa? Kaget?!" Kata Tn. Park. Jimin hanya menunduk.

"Kita pulang sekarang!" Sambung Ny. Park.


Jimin melirik antibiotik yang tergantung. "Tapi obatnya belum habis..."

"Ngga mau tau!"





dr. Yoongi yang melihat keadaan kamar rawat Jimin dari luar langsung masuk kesana.



"Dokter! Lepas infus Jimin sekarang!" Perintah Tn. Park kepada dr. Yoongi.


"Tapi—"


"Ngga pake tapi²an!"


"Tapi pasien belum boleh pulang sebelum obatnya habis!" Kata dr. Yoongi.


"NGGA USAH MEMBANTAH!" Bentak Tn. Park.



"SAYA NGASIH TAU, PAKK!" Balas dr. Yoongi.










PLAAAKKK!!!!











Heart Gata Virus (YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang