22

2.9K 311 42
                                    

Jimin tertidur selama perjalanan. Ia tak sadar kalau sekarang sudah sampai. dr. Yoongi memberhentikan mobilnya di parkiran lalu membangunkan Jimin.

"Bangun, Jimin!"


Jimin membuka matanya. Kemudian ia kedipkan matanya berkali-kali agar penglihatannya lebih jelas. Ia melihat keluar jendela, lalu mendapati sebuah pemandangan yang indah dimatanya.


"Pantai?" dr. Yoongi mengangguk.


"Kok kamu tau aku suka pantai, Hyung?" Tanya Jimin sambil memasang wajah senangnya.


"Aku tau apapun kesukaanmu, aku juga tau siapa pacarmu," jawab dr. Yoongi. Jimin terkekeh kecil.



"Bercanda, hehe.. Aku ajak kamu kesini karena angin pantai itu kadar oksigennya tinggi, udaranya juga bersih. Cocok buat paru² kamu, semoga gejala sesaknya makin berkurang setelah aku aja kamu kesini... Yaa, sekalian ngabisin waktu berdua kan?" Ucap dr. Yoongi.


Mereka turun dari mobil, lalu berjalan menuju pantai berpasir putih itu.



"Hyung! Seger banget udaranya!" Seru Jimin sambil melepas maskernya. Selama 1 tahun sakit, Jimin belum pernah merasakan bernapas lega seperti ini.



dr. Yoongi merasa senang melihat Jimin senyum sebahagia itu. Langsung ia keluarkan kamera, lalu mengambil foto Jimin.




Jimin terlihat manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jimin terlihat manis




"Hyung aku haus," kata Jimin memelas.


"Baru sebentar aja udah haus," ujar dr. Yoongi sambil mengacak rambut Jimin. Lalu ia mengambil sebotol air mineral di tasnya.


"Jimin, liat tuh!" Kata dr. Yoongi sambil menunjuk sesuatu.




"Mana?"




"Itu lhoo!"



Lagi² Jimin tak mengerti apa yang dr. Yoongi tunjuk.






Cup!






dr. Yoongi mencium pipi Jimin lalu kabur. Jimin yang menyadari itu langsung mengejar dr. Yoongi.



"Dasar dokter modus!" Mereka akhirnya main kejar²an. (Kayak anak kecil emang :'v)


Beberapa detik kemudian langkah Jimin makin melambat dan lama kelamaan berhenti. dr. Yoongi menoleh kearah Jimin lalu langsung menghampirinya.


"Kamu kelihatan capek. Berhenti sebentar dulu," kata dr. Yoongi. Kemudian ia menggendong Jimin lalu membawanya ke pinggir pantai.


"Tunggu sebentar, yaa.." kata dr. Yoongi. Jimin tak tau ingin kemana dia, Ia terpaksa menunggu dr. Yoongi.



Heart Gata Virus (YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang