20

2.9K 353 33
                                    

Akhirnya mereka resmi berpacaran sejak beberapa detik lalu.

Mereka bakal merahasiakan hubungan mereka ke siapapun. Kecuali ke 2 sahabat Jimin dan 3 sahabat dr. Yoongi.

"Jimin.." panggil dr. Yoongi. Jimin menoleh kearahnya.

"Mau kan, nanti malem kita keluar sebentar?" Tawar dr. Yoongi.

"Boleh, Hyung. Kemana?"

"Jalan² bentar ke mall," jawab dr. Yoongi.


"Mau, Hyung! Mau!" Jawab Jimin dengan semangat.

"Yaudah, kamu istirahat dulu. Minum obat juga," kata dr. Yoongi.

Tiba² Jimin teringat sesuatu. "Hyung. Aku ngga bawa obat.."



Kemudian dr. Yoongi mengeluarkan plastik obat dari tasnya.

"Aku tau. Tadi aku sengaja bikin resep obat lagi buat kamu. Em... Untuk obat yang ini, kamu ngga usah bayar..." Kata dr. Yoongi.

Tuh kan! Baik banget. Gimana Jimin ngga tambah cinta? Ngga salah pilih pacar berarti.


"Makasih, Hyung. Ngga ngerepotin?" Tanya Jimin memastikan.

"Ngga kok. Santai aja,"


Kemudian Jimin meminum obatnya.

"Oh yaa. Kamu kan kasih obat suntik buat aku. Susah banget tau nyuntik sendiri. Nyampe bengkak tanganku. Huhu~" ucap Jimin sambil menunjukkan tangannya yang bengkak.

dr. Yoongi terkekeh kecil. "Nanti di kasih obat juga sembuh kok,"




Jam 6 malam. Mereka sudah siap berangkat.

dr. Yoongi meraih jaket hitamnya, lalu memakainya pada saat itu juga. Ia terlihat Swag! Jimin jadi makin suka.

Bukan suka lagi, tapi makin cinta.

"Yuk! Berangkat!" Ajaknya sambil menarik tangan Jimin dengan pelan.


➡➡➡

Beberapa menit kemudian, mereka sudah sampai di sebuah mall.


"Jimin, kamu ngga keberatan kan kalo kita ke toko buku dulu?" Tanya dr. Yoongi sambil memandangi Jimin yang berjalan disampingnya.

"Ngga kok. Yaudah, sekarang langsung kesana aja," balas Jimin.

Sampainya di toko buku, dr. Yoongi menuju rak² buku yang berisikan buku² kedokteran.


"Hyung. Kamu kan udah jadi dokter, kenapa masih beli buku² gini? Tebel² pula," ujar Jimin sambil memandangi buku² tebal di depannya.

"Dokter itu harus belajar seumur hidup. Ngga cuma pas kuliah aja. Karena setiap harinya pasti nemuin pasien yang beda²," jawab dr. Yoongi.

Jimin mengangguk mengerti. "Kamu keren Hyung!" Puji Jimin. Pujian itu membuat dr. Yoongi jadi malu².


dr. Yoongi menatap Jimin yang sedari tadi terus berada disampingnya.

"Kamu kok ngga milih² buku? Ngga suka baca buku ya?" Tanya dr. Yoongi.

Heart Gata Virus (YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang