4

402 18 0
                                    

Setelah makan makan sekeluarga bersama, Alex mengekor Zara ke kamarnya. Bukan.. Bukan.. Bukan melakukan hal yang aneh aneh atau melanggar hukum dan agama. Tapi ya ngobrol ngobrol. Lagipula, kamar Zara itu luas, ada sofa empuk di dekat rak buku nya.

Zara tiduran di kasurnya, sambil memutar MP3 di sound dengan lagu 'Bruno Mars- Versace on The Floor'.

"Zar, lu ngode buat gue naena ya? Makanya nyetel lagu itu" Tanya Alex yang kini duduk di sofa kamar Zara sambil membaca komik One Piece edisi terbaru. Dipangkuannya juga sudah ada keripik singkong rasa balado.

Alex terlalu sering bermain ke rumah Zara, apalagi kalau perempuan dengan tinggi 158 cm itu mengabari jika dia punya komik baru. Alex langsung otw.

"Otaknyaaaa" Ujar Zara tanpa melihat sedikitpun ke arah Alex.

"Mantan gue tambah cantik ya" Alex

"Mantan yang mana?" Zara tetap memberi perhatian penuh pada ponsel yang ada di depannya.

"Nindy" Alex nyengir.

Jawaban Alex mampu membuat Zara melihat wajah sok polos lelaki itu. Jadi pengen nabok. Hehe

"Bukannya apa apa ya Lex, tapi kalo dia punya prinsip kayak gue, dia ga bakalan mau balikan sama lo. Ya siapa sih yang mau kasih hatinya yang udah susah susah move on dari mantan, ke orang yang udah pernah ngancurin hatinya. Itu tuh perumpamaannya, kalo lo pinjem komik, dan lo balikin dalam keadaan udah hancur gara gara lo sobek sobek, dan suatu hari lo pinjem lagi komik itu yang udah dibenerin sobeknya. Lo pikir ada yang mau minjemin? Gue sih ogah" Jawab Zara panjang lebar sambil beranjak dari posisinya, dan mengambil sebuah novel di rak buku.

"Alay lo. Lagipula, gue sama dia putus kelas 3 SD Zar. Mana ada dia kepikiran kayak gitu" Alex

"Yeee... Kayak lo sekarang nggak playboy aja" Zara kembali duduk di kasurnya.

"Gue tobat dah kalo bisa dapetin Nindy lagi. Sueeer" Alex mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya bersamaan.

"Pinjem HP"

Ucapan Zara itu, langsung membuat Alex melempar ponselnya ke kasur. Tepat di depan Zara.

Zara itu bagian mengecek ponsel Alex. Karena ibu Alex juga tidak mungkin mengecek ponsel anaknya. Jika ada video atau foto aneh aneh di ponsel Alex, Zara itu yang bagian mengomeli dan menghapus semua file. Dan Alex palingan cuma bilang 'Yaaah'.

"Tumben gak ada video sama foto gitu gitu" Zara menaikkan kedua alisnya.

"Emmm.. I..iyalah..mana pernah gue liat begituan" Jawab Alex sambil melihat ke arah Zara.

Seketika keadaan hening kembali.

"Oooh, disimpan di roomchat nya sama Raka. Trus diarsipin ya. Duh tambah pinter anakkuuu" Zara tersenyum kecil, lalu menghapus chat Alex dengan Raka di WA.

"Yaaah, Zar. Tega lu ah. Gue dunlut itu lama tau" Alex mencak mencak sambil mengacak rambutnya frustasi.

Ting

Ting

Ting

Ting

Notifikasi Line Alex berbunyi.

"Buset banyak banget" Zara

Regita02 : Kpan nonton bareng?

Sanyaaw : L pts sm Angel?

Line Points ID : Cek berbagai misi        baru untuk mendapatkan point

RaKing : Eh monyet, kok WA gue lu blokir?

God,I Like Him [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang