1 : Introduce

7.1K 460 74
                                    

- Rumah Nomor 1

Ditinggali oleh sepasang suami istri bersama dua anaknya. Nama anaknya Xiumin yang akrab dipanggil Abang Umin karena dia yang paling tua. Doi punya adik cowok namanya Jisung. Abangnya sih emang terkenal waras dan alim, cuman adiknya agak beda. Suka bergaul sama emak emak komplek yang bikin dia jadi idaman para Mama di komplek ini. Tinggal di sini semenjak kedua orang tuanya Umin-Jisung nikah. Btw, Umin ini udah kerja jadi Manager Pemasaran di salah satu toko buku terkenal sebut saja Gramedia. Sedangkan Jisung masih aja magang di cafe punya Mama Park.

- Rumah Nomor Dua

Rumah ini isinya para holkay. Bapak Siwon, seorang CEO dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi kapal terbang. Serta istrinya, Sooyoung anak dari pemilik departmen store terkenal seantero dunia. Mereka punya dua anak yang songongnya kelewat batas wajar. Yang paling tua namanya Suho. Dia udah kerja jadi CEO juga di perusahaan cabang punyanya Siwon. Sedangkan Guanlin masih sekolah. Tepatnya dia kelas 12 SMA. Mereka tinggal di sini semenjak Suho umur 5 tahun dan Guanlin masih dalam perencanaan.

- Rumah Nomor Tiga

Di rumah ini yang paling sering ribut biasanya. Abisnya penghuninya pada suka teriak dan suaranya gak kalah sama toa tahu bulet. Di rumah ini penghuninya asli Sunda euy. Ada Si Bapak, Ibu yang punya dua anak namanya Baekhyun yang paling tua dan Daehwi yang paling bontot. Mereka semua kalo ngomong sukanya tereak gak inget latar. Tapi mereka adalah happy virus alias mood booster. Si Ibu juga jago bikin seblak.

- Rumah Nomor Empat

Rumah yang ini ditinggali oleh Keluarga yang sangat terpandang. Abisnya anak anaknya so hitz gawl gitu. Yang paling gede namanya Chanyeol. Dia termasuk jajaran most wanted gitu di kampus. Terbukti degemnya yang bejibun kek kutu rambut yang gak pernah diambilin. Sekali ada langsung beranak pinak. Chanyeol punya adek kembar namanya Seongwoo yang biasa dipanggil Ong dan Daniel yang biasa dipanggil Niel. Mereka juga gak kalah hitz sama abangnya punya degem yang ngujubileh buanyaknya.

- Rumah Nomor Lima

Rumah ini yang penghuninya bisa dibilang cukup tenang dan cukup waras. Abisnya punya anak yang lucu dan imut menggemaskan. Yang pertama namanya Kyungsoo, suka dipanggil Dio. Dia udah kuliah di fakultas kedokteran. Pinter kan? Dio punya adik yang namanya Jihoon. Jihoon ini anaknya suka ngelucu karena tampang dia yang imoetz. Selain itu dia juga punya banyak degem di sekolahnya karena ikut OSIS. Kalo kata Guanlin si Jihoon ikut OSIS cuma gegayaan aja biar bisa tebar pesona, mending tebar dollar daripada tebar pesona.

- Rumah Nomor Enam

Ditinggali sepasang suami-istri yang mempunyai dua orang anak yang absurd. Dua duanya gaje. Yang bongsor namanya Jongin biasa dipanggil Kai. Tapi panggil aja Jongin sih. Anaknya item, pesek, kumel, dekil. Tapi anehnya ceweknya banyak. Emang doi yang paling pinter ngalus. Bandar bok*p semenjak kelas 1 SMP. Jongin punya adek namanya Woojin. Bentukannya sih gak kalah beda sama Jongin. Sama sama dekil dan item. Maka dari itu sering dipanggil Buluk sama temen temennya. Tapi istimewanya Woojin ini dia punya gingsul yang bikin dia gak keliatan buluk banget.

- Rumah Nomor Tujuh

Rumah dengan penghuni yang tampan. Gak ding di sini ada penghuni ceweknya setelah rumah nomor satu sampe enam isinya batang semua kecuali para Mama. Di rumah ini seorang Ayah dan seorang Bunda punya 3 anak. Yang pertama namanya Sehun. Doi kuliah di fakultas Teknik bareng sama Kai. Paling tampan di komplek ini. Punya adek kembar, namanya Baejin sama Vivi. Dua duanya masih SMA.

- Rumah Nomor Delapan

Kembali lagi ke rumah yang agak gak waras. Rumah ini dimiliki dan ditinggali oleh seorang Saudagar kain asal Cina. Punya dua orang anak namanya Lay atau Icing dan yang satunya namanya Sungwoon. Kedua saudara ini saling melengkapi. Yang satu agak lemot dan yang satunya enggak. Pokoknya hidupnya saling melengkapi deh.

- Rumah Nomor Sembilan

Terdiri dari Bapaknya, Ibunya sama dua orang anaknya yang so absurd. Dua duanya suka melihara binatang. Yang pertama namanya Chen suka pelihara bebek alias itik alias entok. Yang kedua namanya Jaehwan, suka pelihara lele. Mereka berdua ini suaranya bagus bagus. Gak heran kalo ada orang kondangan pasti mereka berdua yang ambil alih panggung buat karaokean. Dua duanya ambil kuliah jurusan peternakan.

- Rumah Nomor Sepuluh

Rumah terakhir ini yang ada di komplek ini. Ditinggali 4 orang yang terdiri dari seorang Ayah, Ibu dan 2 orang anaknya. Anak pertama namanya Minhyun, anaknya ganteng, suka bersih bersih, manis, pokoknya waw. Minhyun udah kuliah ambil jurusan Hukum. Yang kedua namanya Vina. Satu satunya cewek diantara anggota sengklek. Temennya Vivi walaupun umur mereka gak sebaya. Vina lumayan waras lah kalo dibandingin sama yang kek sengklekers di atas.

Welcome to my new absurd story

Haha

Hope you enjoy

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang