Perjalanan menuju ke kediaman keluarga Irene menempuh waktu cukup lama dikarenakan macet yang melanda Ibu Kota.
Untungnya pihak EO sudah memperkirakan hal ini akan terjadi. Maka sengaja waktunya dibuat maju agar acara tetap bisa berjalan sesuai di bawah kontrol.
Sehun satu mobil sama Vina beserta Om Kris, Tante Tiffany, Om Donghae sama Tante Yoona. Pake Mercy nya Sehun. Sehun yang bawa mobil didampingi Vina yang duduk di sampingnya.
Di belakangnya ada Yoona sama Tiffany. Dan yang duduk di barisan paling belakang ada Donghae sama Kris.
Di perjalanan, para om dan tante ini heboh sendiri. Apa aja diobrolin. Tapi gak berlaku sama sekali buat dua orang yang duduk di bangku paling depan. Siapa lagi kalau bukan Sehun dan Vina.
Sehun kelihatannya masih ngambek sama Vina. Dari tadi dia cemberut mulu. Masang muka asem. Kalau ditanya jawabnya ala kadarnya aja.
Vina nya bingung mau mulai minta maaf sama Sehun nya gimana. Alhasil karena sibuk mikir keras, Vina malah terkesan nyuekin Sehun. Dan itu bikin Sehun tambah kesel.
Beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai di kediaman Irene beserta keluarganya. Setelah mendapat posisi parkir yang nyaman, para penumpang mobilnya Sehun langsung pada turun.
"Bentar Hun, aku mau ngomong" Vina mencegah Sehun saat hendak melepas seat belt yang dia pakai. Hal itu lantas mengurungkan niat Sehun untuk melepas seat beltnya.
"Ngomong apa? Waktu kamu kan seharian buat gak ngobrol dulu sama aku"
"Aku minta maaf, aku sadar kalo aku egois, aku orangnya gak bisa serius, aku judes, aku galak, aku juga gak pernah ngertiin perasaan kamu, gak pernah perhatian ke kamu, padahal kamu selalu kasih perhatian kamu ke aku, aku tau Hun kalo aku orangnya gak tau diri" Vina menghela nafas nya sebentar.
Sehun tampak menyimak ucapan, kata demi kata yang keluar dari bibir Cherry merah merekah milik gadisnya itu.
"Dan aku nyadar kalau aku ternyata orangnya egois, kalau aku udah punya kamu maka dari itu orang lain gak boleh milikin kamu selain aku" Demi apapun, Vina mengatakan itu tulus dari lubuk hatinya yang paling dalam.
"Na"
"Kamu orang pertama yang manggil namaku dengan cara yang berbeda, dan aku suka itu, kamu beda Hun, tapi bodohnya aku gak pernah nyadarin itu semua.." setetes air mata mengalir di pipi pualam gadis itu.
Membuat Sehun terperanjat kaget dengan perubahan yang terjadi pada diri Vina yang terhitung lamanya belum ada 24 jam. Secepat itukah Vina mengintrospeksi dirinya?
"Kata orang cinta itu datang karena terbiasa, dan itu semua harus melalui suatu proses, kamu mau kan jalanin proses itu bareng bareng sama aku? Aku gak bakal biarin kamu berjuang sendirian karena sekarang aku tau Hun berjuang sendirian itu rasanya berat"
Sehun kembali tertegun dengan kata kata Vina. Tangannya terulur untuk menggapai pipi gadis itu dan mengusap air mata yang sudah deras mengalir di pipi Vina.
"Sst, jangan nangis udah, yang tadi pagi udah aku maafin kok, jangan diulangi lagi ya, sekarang gak ada yang egois lagi, kita berjuang bareng bareng oke"
Vina mengangguk pelan. Sehun kemudian memeluk Vina erat. Ternyata kejadian tadi pagi memberikan efek yang luar biasa bagi hubungan keduanya.
So, It's a new world for them..♥
***
"Cie cie yang udah mau nikah" Baekhyun.
Suho sama Irene mah cuman mesam mesem aja ditanya kek begitu. Rencananya mereka mau nikahnya 2 bulan lagi ngurusin segala persiapannya mulai dari gedung dan segala tetek bengeknya. Ngurusin pindahan Irene juga dari Kuriyah ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
Fiksi PenggemarTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...