43 : Pel4core

765 73 0
                                    


Warn!




"Besok Minggu depan aku udah berangkat ke Jogja loh" Vina lagi senderan di dada bidangnya Sehun yang emang sandarable banget itu.

"Yaah, aku Minggu depan ada acara kantor, padahal aku mau ngajak kamu dateng ke acara itu"

"Terus?"

"Ya masa aku datang sendiri sih? Kan gak seru, kamu bisa gak nunda keberangkatan kamu?" Sehun menaik turunkan kedua alisnya. Beginilah salah satu caranya yang sering dia gunakan untuk menggoda dan merayu Vina.

"Ya gabisa dong, itukan udah jadwal dari dosen aku, gabisa diubah ubah lagi"

Sehun hanya bisa mengerucutkan bibirnya. Datang ke acara kantor sendirian memang tidak buruk sih. Tapi kan Sehun maunya ada Vina yang nemenin dia. Biar sekalian bisa dipamerin gitu :)

Drrt drrt

"Hape kamu getar tuh, ada telepon kali" Vina bangun dari sandarannya di dada Sehun dan menyuruh Sehun untuk mengambil HP nya. Tapi yang disuruh malah diam saja, mengerucutkan bibirnya sambil menatap Vina dengan tatapan menggemaskannya.

"Aduh lucu banget sih, berasa punya bayi aku tuuuu" Vina nguyel uyelin pipinya Sehun tapi langsung ditepis sama Sehun.

"Aku bukan bayi" katanya sambil mengangkat telepon. Ternyata sebuah Vidcall yang datang dari adik mereka, Vivi yang ada di Paris.

"Hai Vi?! Gimana kabar kamu di sana?!" Ini Vina yang ngomong dengan nada yang kelewat bersemangat alias nyaris teriak.

"Yang ih, gausah teriak kuping aku sakit nih" Sehun ngedumel.

"Biarin, suka suka aku, kan aku kangen sama Vivi"

Sementara si Vivi di sana cuman ketawa ngeliat kelakuan dua kakaknya ini.

"Vivi baik baik aja di sini kok Kak, kan keluarganya Kak Lucas baik baik, ohiya aku vidcall nya gak kemalaman kan? Di sini masih agak pagian soalnya"

"Engga kok Vi, kita abis makan malam, terus baru aja nyantai" Vina

"Kakak kamu nih ngeselin" seru Sehun bikin Vina yang ada di sampingnya noleh dan Vivi yang ada di layar ponsel terlihat menaikkan sebelah alisnya.

"Kenapa Bang? Kak Vina kenapa emangnya?"

"Tauk nih, Abang kamu ngarang deh kerjaanya" Vina

"Abang kesel tau Vi, masa Abang minggu depan ada acara kantor eh malah mau dia tinggal koas di Jogja, kan nyebelin"

Vina menggelengkan kepalanya sambil melakukan 'ckckck'

Sementara Vivi tertawa lagi di sana.

"Ya ampun Bang, biarin aja kenapa sih, lagian juga Abang bisa datang sendiri ke acara kantor itu tanpa ngajak Kak Vina"

"Tuhkan kamu lebih belain Kakak Ipar kamu daripada Abang kandung sendiri" Sehun sewot.

"Bukannya gitu Bang"

"Fix kamu cuman sayang sama Vina gak sayang sama Abang, bulan ini gak transfer ke kamu pokoknya"

"Bodo amatin aja Vi, kan masih ada transferan yang dari Ayah" Vina tertawa cekikikan.

"Betul Kak, Setuju!"

"Vi, keknya Kakak kamu emang butuh hukuman deh, vidcall nya Abang tutup dulu deh ya, kamu bisa vidcall Bunda aja kalo gitu"

"Loh Bang, jangan-"

Sehun memutuskan sambungannya dengan Vivi. Beralih menatap Vina yang sedang memberikan tatapan keheranan ke dia.

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang