"Astaga," Vina pelan pelan merebahkan tubuhnya di atas kasur hotel.
Iya hotel. Dia dan Sehun memutuskan untuk tidak langsung pulang ke Jakarta. Itung itung honeymoon. Honeymoon apaan dah itu perut aja udah ada isinya.
"Kamu mau bobo dulu apa makan dulu?" Tanya Sehun yang habis keluar dari kamar mandi. Abis mandi si ganteng yang satu ini. Rambutnya aja masih basah.
"Bobok aja dulu deh, baliknya ke Jakarta kan masih besok lusa, lumayan libur tanggal merah nambahin weekend"
"Yaudah bobok dulu gih ntar malam aku ajakin main"
"Main apaan?" Vina melotot. Kata 'main' nya Sehun itu punya beribu makna. Tentunya Vina harus memastikan yang dimaksud 'main nanti malam' nya Sehun itu yang kayak gimana.
"Main ke luar Yang, aduh ya ampun pikiran kamu kotor amat sih, jangan ngeres napa itu di dalam sana ada dedeknya inget"
Vina mendecak kesal.
"Mau kemana emangnya?" Tanya Vina dengan nada agak sarkas.
"Ya ada deh, pokoknya sekarang kamu istirahat dulu ya, biar gak kecapekan"
"Emang kamu tau jalan di Jogja?"
"Vina, bobok"
"Kalo nyasar gimana?" Godain terus aja Vin, Sehun nya.
"Bobok"
"Penasaran aku tuh"
"Vina"
"Iyaiya aku bobok! Cuman nanya aja gak boleh, pelit banget, yaudah aku gak bakal penasaran!" Vina meraih guling di sampingnya. Memeluknya erat dan menenggelamkan wajahnya di sana.
Sementara Sehun rasanya pengen ketawa ngakak liat kelakuan Vina barusan. Kata orang bumil emang moodnya suka up and down kaya lagunya EXID.
Keknya godain Vina bakalan jadi hobi baru Sehun.
***
Sementara di belahan dunia yang lain, tepatnya di negara dengan kiblat fashion nya...
"Vi maaf ya kemarin aku ganggu kamu banget, maaf ya, abis aku gak bisa nolak perintah Mama" kata Lucas dengan sedikit nada khawatir.
"Gapapa kok Kak, aku seneng bisa nemenin Mamanya Kak Lucas, ternyata Mamanya Kak Lucas orangnya asik"
"Ah masa?"
Vivi mengangguk cepat "Kemarin aja kita sempet ngobrol di taman belakang rumah sambil ngeteh, padahal kata Kak Lucas kan badan Tante Virly lagi gak enak kan"
"Iyasih kemarin Mama bilangnya lagi gak enak badan terus dia minta kamu buat nemenin, tapi serius kalian sampe ngobrol sambil ngeteh?"
"Iya, emangnya kenapa sih Kak?"
Lucas heran aja. Mamanya adalah orang yang paling strict bila sudah menyangkut teman teman Lucas. Jadi hal itu yang bikin Lucas cuman punya sedikit teman. Bisa dibilang kalau Mamanya itu sedikit membatasi pergaulan anak laki semata wayangnya itu.
Mamanya itu paling parah kalau urusan cewek. Penganut 'Mantu harus dilihat dari segi bibit, bebet, dan bobot'
Vivi itu cewek pertama kali yang kehadirannya bisa diterima dengan baik sama Mamanya. Dan sekali lagi itu bikin Lucas heran.
Serius.
Orang Lucas aja bawa temen ceweknya ke rumah aja tuh temennya langsung ditanyain macam - macam sama Mamanya.
"Kak?" Vivi melambaikan tangannya di depan wajahnya Lucas.
"Eh iya?" Vivi tersenyum melihat Lucas yang gelagapan karena malah ngelamun pas lagi ngobrol sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanfictionTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...