"Halo? Ini Wendy ya? Wendy yang satu fakultas sama Vina? Tau engga Vina ada dimana? Oh enggak tau ya? Enggak kok gak kenapa kenapa. Oh oke. Makasih ya" Sehun menutup panggilan ke sekian kalinya pada teman teman Vina.
Sempat terpikir oleh Sehun bahwa Vina sengaja menutup akses untuk menghubunginya. Karena teman temannya pun tidak mengetahui kemana perginya Vina.
Sudah 3 hari Vina meninggalkan rumah. 3 hari pula dia diambeki oleh Mama Mertuanya. Bahkan Bunda nya sendiri ikut ikutan ngambek sama dia.
Bagaimana orang orang tersebut bisa tahu?
Simpelnya kemarin ketika Sehun ikutan kumpul kumpul dengan anak komplek lain di rumah Bang Suho, tidak sengaja ada yang mengangkat topik Vina yang tidak pernah terlihat.
Begonya lagi Sehun langsung menceritakan kejadian itu pada Chanyeol, Baekhyun, dan Jongin.
Mereka tidak serta merta menyalahkan Sehun seperti apa yang dilakukan Bunda dan Mama Mertuanya. Tapi mereka tetap meminta Sehun untuk mencari Vina dan menjelaskan semuanya sejelas jelasnya pada Vina.
"Halo? Iya aku ke sana sekarang" Setelah menerima telepon itu, Sehun beranjak pergi.
***
"Halo Kak Vivi.. makin cantik aja deh di negara orang!" Sapa Daehwi.
Mereka tengah melakukan vidcall menggunakan HP nya Niel.
Daehwi yang memegang handphone, sementara Niel sedang menggendong Keanu, anaknya Bang Suho sama Irene.
Setelah melakukan perdebatan yang cukup panjang antara anak anak komplek yang rebutan mau ngasih nama anaknya Bang Suho akhirnya semuanya ngalah ketika Bang Suho rilis pernyataan kalo dia bakalan ngasih nama anaknya 'Keanu' dipanggil nya Kean aja sih biar gampang.
"Iya nih soalnya di sini kan cuacanya lebih sering dingin daripada panasnya, gak kaya di negara sendiri, Vivi mau liat Keanu dong Dae.." Daehwi lalu mengubah kameranya menjadi kamera belakang dan men-shoot muka Kean yang asik terlelap di gendongannya Daniel.
"Lucu banget sih Kean... Anget ya gendongannya Om Niel sampe lelap gitu boboknya?"
"Iya nih, badannya Bang Niel kan gede jadi anget kalo mau dipeluk peluk" sahut Niel.
"Ih Niel tuh cocokan dipanggil Om daripada Abang, mukanya udah tua"
"Apaan? Gue masih cocok ya dipanggil Abang, besok ponakannya Bang Ceye aja gue suruh panggil Abang daripada Om"
"Serah lo deh ya, eh btw lo lagi dimana nih Vi?" Tanya Guanlin.
"Gue lagi di apart nih abis ngerjain tugas, biar gak sepet mulu makanya vidcall kalian biar bisa ketemu sama dedek Kean"
"Cepet cepet lulus deh Vi, biar bisa cepet balik ke sini lagi"
"Hahaha! Aneh aneh aja nih para Om Om, orang baru dapat satu semester kok disuruh cepet balik"
Dengar suara ketawanya Vivi, Kean malah nangis ngejer.
"Eh eh eh, kok dedek Kean nya malah nangis sih?"
"Wah parah lo gaes, ponakan gue lo apain nih?" Guanlin langsung beranjak berdiri melihat ponakannya nangis di gendongan Niel.
"Lo cubit ya Nyel si Kean?" Tuduh Daehwi.
"Engga kok, gak gue apa apain" Kean menggeliat di dalam gendongannya Niel.
"Wah wah wah, anget nih, gue diompolin" ujar Niel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanfictionTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...