Alohaaa....
6 Tahun lalu, para pria tampan ini memulai debutnya bersama setelah memakan waktu cukup lama untuk berlatih alias jadi Trainee kecuali Baekhyun ama Chen.
Antara gak kerasa sama kerasa banget ini tuh. Gak kerasanya karena udah 6 Tahun aja gitu. Sedangkan kerasa banget nya itu karena kita udah mampu lewatin semua badai, pelangi, hujan, angin semuanya kita lewatin dalam 6 tahun ini. Tentunya gak mudah mengingat Tuhan itu gak bakal ciptain manusia kalo akhirnya dia gak kuat dikasih cobaan.
They practiced together
They debuted together
They struggled together
They laughed together
They cried togetherKira kira seperti itulah perasaan kita semua yang digambarkan oleh Bang Icing dalam caption postingan Instagram nya.
Gue akui gue belum lama jadi EXO-L. Baru 4 Tahun. Gue ngestan EXO itu pas Kris udah gak bareng sama EXO lagi. But it's okay.
Perasaan gue sekarang di anniversary EXO yang ke-6 ini rasanya susah banget diungkapin. Karena terlalu banyaknya moment berharga yang kita lewatin selama 6 Tahun ini.
Sebelum gue kenal EXO tuh gue sukanya One Direction. Tapi setelah gue tau EXO dan mulai ngestan EXO itu, feelnya beda banget sama pas masih suka sama One Direction.
Hari hari gue tuh kaya lebih ada warnanya gitu semenjak tau EXO. Karena setiap gue liat mereka walaupun cuman dari layar HP atau Laptop, itu udah kaya semacam ngasih semangat sendiri gitu buat gue.
Di samping itu gue juga ngerasa so thankful banget bisa kenal sama EXO karena EXO, gue jadi kenal sama temen atau sahabat atau keluarga atau sebut saja cs gue sekarang yaitu @angelicaota
Dulu kita awal kenalan pas MPLS karena gue gabut dan coret coretin kardus pake spidol gue tulisin lagu lagu EXO, nama member EXO. Dan dari situlah kita bisa kenal dan bisa sampe sekarang dekatnya.
Part ini gue khususin buat curhatan gue aja tapi abis part ini di up gue janji bakal double up dan ngasih special chapter khusus buat Anniversary EXO.
Jadi fans EXO itu banyak susah, banyak sedihnya, banyak keselnya, banyak ketawanya. Pokoknya semuanya banyak.
Dari hati gue yang paling dalem, gue ngeliat EXO itu udah kaya Abang Abang gue sendiri. Aduh lebay bener. Tapi itu sih yang gue rasain.
Gue lebih sering ngatain mereka 'Ih Dio palanya botak', 'Idih apaan sih Cadel gitu aja sok ganteng', 'Kaitem kok tambah item aja', 'Si portal tingkahnya ada ada aja deh', 'Si Cabaekhyun sekarang udah gak nyabe lagi?'
Gue lebih sering kaya gitu daripada bilang 'Baekhyun gila karismatik sekali', 'Chanyeol OMG ganteng banget', 'Sehun nikahin aku dongg' and others.
Gue EXO-L somplak? Emang.
Tapi gue gak pernah ikutan war serius. Gue bukan multifandom walaupun gue tau lah member boygroup sebelah emang ganteng dll. Bagi gue cukup tau aja sama grup grup lain. Tapi ya yang di hati gue tetep EXO.
Buat gue istilah 'Rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri' itu gak berlaku.
Karena mau gimana pun, sampai kapan pun gue maunya jadi EXO-L aja.
Ibaratnya gini, kalau kita tiap hari makan nasi, pasti pernah ada disaat kita bosen makan nasi. Sekali dua kali kita beralih makan mi. Tapi kita tetep gak bakalan bisa ganti mi jadi makanan pokok kita karena sesering seringnya kita makan mi, kita harus tetep makan nasi. Jadi nasi adalah prioritas kita.
Sama halnya dengan gue nganggep EXO. Ibarat EXO itu nasi dan grup grup lain itu Mi nya.
Kesimpulannya..
Bagi gue, EXO tuh suplemen.
Bagi gue, EXO itu sulit tergantikan.
Biarpun mereka bubar sekalipun, gue bakalan ingat seumur hidup gue kalo 12 cowok itulah yang ngisi hati gue disaat gue gak dibolehin pacaran sama ortu. Saat gue gak semangat, mereka yang ngasih motivasi ke gue biar semangat walaupun cuman lewat layar HP atau Laptop.
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 100, bahkan 1000 tahun ataupun selamanya gue maunya jadi EXO-L aja.
#6YearsWithEXO
#WeAreOne
#우리는하나
#EXO사랑하자
#NekOraEXO_Ora
#NoEXONoLifeMinggu, 8 April 2018
-kimsehyunaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
Fiksi PenggemarTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...