08.00AM
Suara mobil berhenti di depan rumah Keluarga Donghae. Nampak Donghae dan Yoona yang keluar dari kursi penumpang. Yap, mereka baru saja pulang dari Kunjungan Kerja yang habis dilakukan Donghae di Kota Bandung.
"Papa mau langsung istirahat apa makan dulu nih?"
"Langsung istirahat aja deh Ma, udah capek soalnya"
"Yaudah"
Mereka berdua menuju ke pintu rumah. Anehnya saat mereka membuka pintunya ternyata tidak dikunci.
"Vina kok teledor banget sih sampe sampe pintu gak dikunci kaya gini" gumam Donghae.
"Mungkin tadi malem pulang larut jadi lupa mau ngunci pintu Pa, udah buruan masuk deh"
Donghae membuka pintu dan melangkah masuk ke dalam rumah bersama dengan Yoona.
Baru empat langkah mereka memasuki rumah, mereka langsung dikejutkan dengan teriakan yang berasal dari lantai dua rumah ini.
"Apaan tuh Ma??"
"Gatau Pa, ayok buruan naik keknya dari lantai dua"
Yoona dan Donghae buru buru naik ke lantai dua dengan menggunakan tangga.
Dan betapa terkejutnya mereka ketika menemukan pembantu rumah tangga mereka yang berdiri mematung di depan kamar Vina.
"Ada apaan Mbak kok teriak teriak?" Tanya Yoona.
"I-itu Bu, Mbak Vina"
Yoona dan Donghae otomatis langsung masuk ke dalam kamar Vina.
"ASTAGA?! KALIAN NGAPAIN??" Teriak Yoona.
Mereka menemukan Vina dan Sehun yang tidur seranjang tanpa mengenakan busana masing masing.
"Apaan sih Ma teriak teriak" ujar Vina masih dengan mata tertutup.
"KAMU YANG BIKIN MAMA TERIAK TERIAK, BANGUN GAK KAMU?! Kok bisa sama Sehun di sini" Yoona membangunkan Vina dengan memukuli bahu telanjang putrinya itu.
"AW?! AW?! Sakit Mamaaa" rengek Vina membuat Sehun yang terlelap di sampingnya merasa terganggu dan menyipitkan matanya.
"KALIAN BERDUA UDAH NGAPAIN AJA HA?!" Kali ini Donghae sudah tidak bisa bersikap biasa saja melihat anak perempuannya tidur bersama dengan seorang pria dalam keadaan tanpa busana.
Mendengar kata 'berdua' Vina dan Sehun langsung membuka mata dan saling berteriak histeris.
😉😉😉
"Udah sekarang mau kalian apa?" Tanya Kris frustasi. Cukup Baejin dan Vivi yang membuat masalah. Sekarang giliran Sehun yang menciptakan masalah baru.
"Langsung nikahin aja daripada ntar nambah parah" Yoona.
"Mau gak mau anak aku juga harus tanggung jawab" Kris
"Bunda tau kalau kalian itu statusnya pacaran ya tapi jangan sampai melewati batas gitu" Tiffany.
"Gak ada jalan lain selain nikahin mereka berdua deh" Kris.
Sementara Donghae dari tadi diam.
"Gimana Yoon? Hae? Setuju gak kalo kita nikahin mereka?" Kris.
"Kalo itu memang jalan terbaik ya sudah kita cuman bisa pasrah kan, daripada mereka nanti nanggung malu" Yoona.
"Terserah kalian aja deh pokoknya kita gak boleh bikin malu" Donghae akhirnya angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanficTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...