25 : Kali'Mantan'

776 79 0
                                    

"Mau lo apa sih? Kenapa balik lagi? Belum puas lo sama selingkuh an lo?" Guanlin udah gak sabar buat mencak mencak sama cewek yang ada di hadapannya ini.

"Mau aku? Aku mau kita balikan lagi"

Guanlin hanya bisa mengusap wajahnya kasar. Mana bisa dia menuruti keinginan gila mantannya itu.

Guanlin masih sehat. Dia masih waras. Otaknya masih bisa digunakan dengan baik.

Maka dari itu dia memutuskan untuk tidak jatuh ke dalam lubang yang sama.

"Sorry gue gak bisa" Guanlin hendak meninggalkan Tamara tapi gadis itu malah menahan tangannya dan memeluk Guanlin dari belakang.

"Maafin aku Guan, aku tau aku salah, aku janji aku gak akan ngulang kesalahan ku lagi asalkan kamu mau balikan sama aku, aku janji bakal berubah"

"Lepasin gue"

"Gak, aku gak bakal lepasin sebelum kamu mau balikan sama aku"

"Please lo jangan gila, gue udah gak mau balikan sama lo lagi"

"Kenapa? Apa karena cewek kampungan itu? Ayolah Lai Guanlin, kamu itu berkelas, masa mau sama cewek kampung kaya gitu sih, mending juga sama aku"

Sontak Guanlin langsung melepaskan tangan Tamara yang melingkar di pinggangnya.

"Jangan pernah sebut Vivi cewek kampungan kalo pada kenyataannya lo gak bisa lebih baik dari dia"

Guanlin langsung pergi dari hadapan Tamara. Dengan amarah yang berkobar tentunya. Tidak terima Vivi dikatai gadis kampungan.

"HIH DASAR CEWEK KAMPUNGAN GAK TAHU DIRI?! AWAS LO TUNGGU AJA PEMBALASAN GUE!"












***









"Lutut aku gak kenapa kenapa Kak, gak usah lebay gitu ah masih bisa jalan kok"

"Heh kamu tuh ga boleh ngeremehin, untung aja tadi langsung diobatin sama Guanlin, coba kalo enggak? Ntar kan infeksi"

"Ya ampun Kak, ini juga gak infeksi kan, gak sampe diamputasi kan, jangan lebay deh"

"Kamu ngomongnya ya Vi! Udah pokoknya jangan bawel, cepetan naik biar cepet kita pulangnya"

"Iyaiya aku naik, kayanya yang bawel situ yang dikatain gue"

"Buruan"

"Iya!"

Jadi, Baejin mau ngajakin Vivi pulang. Tapi dari tadi Baejin bawel mulu. Lama lama bikin kuping Vivi panas juga.

"Kok kamu tadi bisa jatuh sampe kaya gitu gimana ceritanya sih?"

"Ya ada deh Kak,"

"Cerita aja kali, sama Kakak sendiri, ntar ditanyain Bang Sehun baru tau rasa kamu"

Sehun jangan ditanya. Kalo udah urusan adek adeknya, sosok dinginnya bakal tambah dingin. Ibarat suhu nih ya, tadinya 0° jadi -1°

"Tadi itu Vivi cuman lagi jalan di perpus kok terus gak sengaja nyenggol rak buku, terus jatuh di lantai, tau sendiri kan lantai perpus ada yang bolong, nah jatuhnya ke situ jadi luka gini"

"Beneran?" Baejin menaikkan sebelah alisnya. Lebih tepatnya dia gak percaya apa yang diceritain Vivi.

Tujuannya dia nanya gitu tu mau cocokin aja ceritanya Vivi sama ceritanya Guanlin. Karena tadi pas mau masuk kelas Baejin sempat tanya ke Guanlin perihal penyebab lukanya Vivi.

"Serius kaya gitu?" Baejin meyakinkan.

"I-iya.. emang kaya gitu, emang mau kaya gimana, udahlah Kak udah tadi juga"

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang