55 : Buah Tangan

633 69 1
                                    

"Assalamualaikum...!!!!" Baekhyun ngetuk pintu rumahnya Vina dan Sehun dengan gak sabarannya.

Mau apa lagi manusia satu itu kalau bukan nodong oleh oleh yang mereka bawa dari Jogja.

"Pokoknya kalo sampe lo pada pulang gak bawain oleh oleh buat gue sama anak anak sekomplek jangan harap ya gue gak numpang makan sebulan di rumah kalian"

Kemarin seketika Vina merinding dengar ancamannya Baekhyun. Mana orangnya berisik lagi. Sehun juga gak kalah merinding. Ntar kalo gak dibawain oleh oleh terus Baekhyun stay terus setiap hari di rumahnya jadinya Sehun menghadapi dua ibu hamil.

Yang satu hamil beneran isinya janin tapi yang satu hamil isinya silikon kek pedangdut yang ngaku hamil padahal gak cetha dia sendiri cewek apa cowok. Wkwkwk.

Tapi walaupun ketukan pintu Baekhyun sekeras apapun, bahkan sampai ngalahin kerasnya suara kembang api tahun baru, gak bakalan bikin pasangan yang lagi anget kelonan di dalam kamar tamu ini bangun.

Iya Sehun sama Vina baru tidur kira kira abis subuhan tadi. Soalnya Vina sekalian mau beres beres takutnya gak sempet. Makanya sekalian minta bantuan ke Sehun. Berakhirlah mereka berdua terdampar di kamar tamu di lantai bawah.


Keknya kalo ada award kategorinya tamu yang paling tidak tahu diri mungkin Baekhyun adalah pemenangnya. Begitu tau ternyata pintu gak dikunci langsung aja nyelonong gitu.

"Hun kamu bukain deh itu pintunya" Bukannya membiarkan Sehun bangun tapi Vina malah makin ngedusel ke dadanya Sehun.

"Siapa sih?" Tanya Sehun dengan suara parau seperti kebanyakan orang yang lagi bangun tidur.

"Keknya Bang Baekhyun deh, sana buruan bukain, aku masih ngantuk"

"Ya aku juga masih ngantuk Yang"

"Woy Sehun! Vina!" Itu koala jantan juga masih betah aja teriak teriak di rumah orang. Dikata hutan kali yak.

"Tuh berisik lagi, kamu keluar gih temuin" Vina akhirnya munggungin Sehun dan meluk erat gulingnya. Melanjutkan tidurnya yang sempat terganggu bacotan Baekhyun.

Dengan berat hati, Sehun membuka matanya dan setelah berhasil mengumpulkan nyawanya dia berjalan ke kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka. Setelah beres dan tampil dengan penampilan yang lebih segar, waktunya Sehun nampol si koala jantan yang lagi duduk di sofa depan TV.

"Heh! Oleh oleh gue mana nih? Mana pergi ke Jogja gak bilang bilang," dengus Baekhyun.

"Jangan teriak teriak Bang, Vina lagi istirahat di dalem.."

Baekhyun jadi ngerasa gak enak udah teriak teriak dan gangguin ibu hamil yang lagi istirahat.

"Bentar ya gue ambilin dulu sekalian bawain punya anak anak dong Bang, males gue keluar rumah"

Sehun menarik sebuah kardus besar berisi puluhan oleh oleh yang dia bawa dari Jogjakarta.

"Buset lo beli banyak amat buat siapa aja Hun?"

"Ya buat Mama Mama komplek, buat Papa Papa Komplek, buat lo pada, makanya ntar sekalian bawain ya buat anak anak"

"Idih ogah, mereka aja yang suruh ke sini. Sekalian ngumpul bareng gitu. Emang lo gak mau bikin perayaan kehamilan bini lo apa?"

Sehun menaikkan sebelah alisnya "Bener juga deh Bang, yaudah ntar malem pada suruh kumpul deh di sini, urusan makan biar gue yang tanggung, Bang lo jangan pulang dulu ya bantuin gue sama Vina, oke?"

"Gue mah gampang Hun, asal ada tumbalnya aja"

"Iya ntar jatah bakpia sama salak lo gue tambahin oke?"

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang