30 : YOLO!

795 80 2
                                    

"Vina?!" Keempat sahabat alias teman seperbangsatan nya Vina sengaja dateng ke rumah Vina setelah 5 hari Vina absen dari kuliahnya.

"Lo kurus banget tau gak?" Yeri

"Tau nih, ngapain sih pake gak berangkat kuliah segala, mana alfa 5 hari, bikin khawatir" Joy

"Udah udah pada diem dulu coba biarin Vina nya yang cerita" Wendy.

"Iyanih pada bawel banget, udah ceritanya di dalem aja jangan di luar ntar diliatin tetangga noh" Seulgi.

Mereka berlima masuk ke dalam rumah tepatnya ke ruang TV biasanya mereka nongkrong.

Kebetulan rumah Vina lagi sepi.

Bang Minhyun masih magang.

Papanya Vina kerja.

Mamanya? Gatau kemana mungkin lagi ke rumah tetangga.

Setelah minuman dan makanan kecil tersedia di atas meja, barulah mereka heboh mendengar cerita dari Vina.

"Serius kalian berdua udah 'itu'?" Tanya Seulgi.

"Ya enggaklah, kan udah gue bilang ini cuman salah paham orang tua gue aja, tapi mereka nganggep nya serius, makanya langsung dinikahin"

"Terus lo jadinya mau dinikahin sama Sehun?" Wendy

"Yah mau gimana lagi, kalau misalnya gue gak nikah sama dia toh jatuhnya nanti gak bisa pacaran lagi karena bokap nyokap udah gak percaya pasti ke kita"

"Maafin gue Vin, seandainya waktu itu gue gak maksa lo dateng ke party nya Nayeon pasti gak bakalan kaya gini kejadiannya" sesal Joy.

"Udahlah lupain aja gausah diungkit lagi, lagian gue udah mencoba menerima, mungkin takdirnya emang gue nikah duluan daripada kalian"

"Ih Vina mah, jangan lupa bikinin ponakan yang ucul buat gue ya" kata Yeri yang langsung dapat toyoran dari Seulgi.

"Calon pengantin pria nya mana nih kok gak keliatan?" Wendy celingukan.

"Ya gak di sini lah, masih di rumahnya"

"Terus yang ngurusin segala persiapan nikahan lo siapa?" Yeri

"Ada tuh Mbak Irene istrinya Bang Suho"

"Wah beneran nih lo udah mau nikah aja" Seulgi.

"Ya beneran lah Gi.. gimana sih" Yeri

"Pokoknya besok kita harus dibikinin seragam pas nikahan lo ya" sahut Joy yang bikin semuanya langsung pada ngakak.








😉😉😉






"Gimana? Udah siap?" Tanya Sehun begitu Vina keluar dari rumahnya.

"Udah buruan jalan"

"Ciee yang udah gak sabaran"

"Yaudah kalo gitu aku balik masuk"

"E-eh jangan dong, masa ngambek sih"

"Kamu nyebelin"

"Maaf yaa"

"Iya"

"Masuk buruan, ntar keburu malem"

Vina masuk ke dalam mobil Sehun dan duduk di kursi samping kursi kemudi.

"Kita mau ke mana sih?"

"Ntar juga kamu tau Na, sekarang duduk aja anteng ya"

Vina mengerucutkan bibirnya.















Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang