Mitoni - Tradisi masyarakat Jawa yang dilaksanakan pada Ibu hamil dengan usia kandungan 7 bulan.
###
"Astagfirullahaladzim" Sehun cuman bisa ngelus dada liat nafsu makan Vina yang gak beda sama kuli bangunan.
Ayam Pop, Nasi Padang, Puding, Cakwe, Semangka, Cappucino Cincau.
Semuanya dimakan sama dia.
"Yang udah ntar perut kamu begah"
Vina mengangguk pelan dan menghentikan suapannya. Lebih tepatnya karena memang itu suapan terakhir dari Cakwe yang dia makan.
"Udah ah kenyang" katanya sambil mengelus perutnya yang udah gede itu. Btw sekarang dia hamil 7 bulan. Keren kan.
"Ya gimana gak kenyang coba, kamu makan segitu banyaknya, aku aja yang ngeliat ikut kenyang"
"Hehehe, yang penting adeknya seneng"
Kemarin, Vina sama Sehun udah USG. Bayinya sehat banget di dalam perut Vina. Tapi sayangnya jenis kelaminnya gak keliatan karena ditutupin sama si Janin. Mungkin karena dia malu.
"Yang aku penasaran deh sama si dedek, dedeknya cewek apa cowok ya?" Kata Sehun
"Ya mana aku tau, tau sendiri kan kemarin pas di USG dia nya malu terus ditutupin, anak aku berarti ini Yang, tau malu"
"Maksud kamu aku gak tau malu gitu" sungut Sehun kesal.
"Ya gak gitu sayangku, jangan ngambek ah, udah tua juga"
"Engga aku gak ngambek"
"Gak ngambek kok manyun"
"Engga"
Vina beranjak dari kursi makan dan menuju wastafel untuk cuci tangan.
Kemudian berjalan ke ruang TV. Diikuti Sehun di belakangnya sambil bawa sepiring semangka potong.
"Ini acara gak ada yang bagus apa?" Gumam Vina sembari memindah mindah Channel TV.
Dan terakhir pilihannya jatuh pada sepasang anak kembar berbaju kuning dan biru dengan inisial U&I.
"Yang.." panggil Sehun
"Apa?"
"Aku mau ngomong serius" kata Sehun yang otomatis membuat Vina mengalihkan perhatiannya dari layar kaca menjadi menatap Sehun.
"Ngomong apa?"
"Kemarin aku ditawarin modal cuma cuma sama Om Justin, katanya biar aku bisa buka usaha sendiri setelah lulus kuliah, nahkan berhubung aku kuliahnya bentar lagi selesai, aku pengen bikin bisnis properti sendiri, boleh gak?"
"Ya gimana baiknya kamu aja, yang penting itu kamu niat, jangan main main"
"Mana ada sih aku main main urusan cari duit buat anak istri"
"Yaudah kalo gitu ya gapapa"
"Beneran nih gapapa?"
"Tapi kalo modalnya Fresh money gitu berarti nanti ke depannya kamu balikin kan?"
"Iya bener. Tapi kalo semisal Om Justin gak mau dibalikin gitu ya, yah itung itung tanam Saham lah"
"Yaudah terserah kamu aja, aku mah cuman bisa dukung"
"Oke Yang, makasih" Sehun menciumi pipi Vina gemas. Pipinya jadi tembem nan gembul gitu.
"Assalamualaikum!!!"
"Siapa Yang? Kamu ngundang temen?" Tanya Vina.
Sehun menggelengkan kepala "Paling anak komplek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanficTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...