26 : Mie Setan

798 73 0
                                    

"Temen?"

"Bukann"

"Sepupu?"

"Bukan jugaa"

"Mantan?"

"Yakalik aku mau ketemuan sama mantan ku tanpa kamu Na"

"Pacar?"

"Allahu, pacarku kan kamu"

"Selingkuhan?"

"Ya Tuhan, mana berani aku selingkuhin kamu, yang ada aku nanti yang sengsara"

Karena Sehun tau kalo Sehun selingkuh dari Vina hidupnya gak bakal tenang dunia akhirat.

"Ya terus siapa kalo gitu? Kamu jadi orang jangan aneh gitu deh Hun"

Ini si Sehun sama Vina lagi debat di dalam kamarnya Vina. Sehun nya mau jelasin dulu ke Vina. Tapi Vina nya masih ngotot dengan berbagai hipotesa nya yang menurut Sehun sangat tidak masuk akal.

"Gini, jadi kan waktu itu aku lagi cari bahan di Perpus Kota, nahkan aku nemu dompet di deket rak rak buku gitu, jatuh. Terus kan aku buka, aku kan orang baik, jadi niatnya dompetnya mau aku kembaliin ke orangnya, tapi ternyata pas di depan Perpus aku malah ketemu sama si pemilik dompetnya itu, dan sebagai tanda terima kasihnya dia mau nraktir aku makan siang, aku kan keinget sama semboyan kamu yang 'Tuhan ngasih rejeki ke hambanya beda beda, makanya jangan pernah nolak rejeki' pas itu aku juga lagi laper makanya aku ngajak dia makan di warung langganan kita" Sehun ngomong panjang lebar.

"Terus kenapa waktu itu aku chat jawabnya lagi ngerjain tugas padahal mah lagi asik sama itu cewek?! Kenapa kamu bohong?"

"Itukan kenyataannya aku juga mau ngerjain tugas Na"

"Tapikan kamu juga gak perlu bohong kaya gitu kan.."

"Aku cuman gak mau kamu salah paham, itu aja, aku gak mau ntar kamu salah tafsir gitu loh"

"Ya tapi caranya gak kaya gini, aku ngerasa dibodohin banget tau gak"

"Na.." Sehun mencoba meraih tangan Vina tapi ditepis sama yang punya.

Posisinya Sehun sama Vina berantemnya di dalam kamar *mohon jangan ambigu, di deket pintu kamarnya Vina.

"Maafin aku deh ya, janji gak bakal ngulangin lagi deh"

"Bodo amat terserah kamu pulang aja sana"

"Loh kok gitu sih? Ayolah lagian kan dia bukan siapa siapa aku, orang asing biasa"

"Terserah"

Sehun mengacak rambutnya frustasi.

"Kalo gitu aku harus gimana nih biar kamu gak marah melulu? Jangan marah dong Yang"

"Yang yang palalu peyang"

"Tuhkan jangan sewot ntar cepet tua"

"Dih kalo dateng cuman mau ngejekin mending pulang aja sana!"

"Eh eh engga engga, pokoknya aku bakal di sini terus sampai kamu gak marah dan gak sewot lagi sama aku, Maafin aku dong Savina.. maafin Sehun yaa"

Vina mencebikkan bibirnya. Gini nih, kalo udah ketahuan salah langsung ngeluarin aegyo.

"Yaudah sana udah aku maafin, pulang sana!" Usir Vina.

"Oke udah dimaafin kan, makasih sayangg, aku pulang yaa" Kampret si Sehun.

"IH?!" Vina menghentakkan kakinya kesal. Gak pekaan banget sih Sehun.

"Iyaiya, aku gak pulang, temenin nonton bola ya dibawah"

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang