4 : Dompet Jatuh

2.2K 167 2
                                    

Atjana Savina POV

"Lah lo serius mau ngembaliin dompetnya sendiri?" Yeri yang di depan gue cuman senyum senyum persis kek orang ayan.

"Ditanyain bukannya jawab malah ngapain lo?" Gue tanya sekali lagi.

"Iya bawell, gue mau kembaliin sendiri"

"Nah terus si kunyuk bertiga mau lo apain? Kan bilangnya mau ngembaliin bareng terus main ke rumah gue"

"Ahh urusan itu mah gampang, biar gue yang atur" Yeri ngasih jari kelingking nya sambil dijentik jentikin di depan muka gue.

"Sekali lagi lo gituin gue langsung gue tarik sampe lepas rambut lo"

"Eh gak gak gak, sorry sorry, duh pshyco banget sih lo"

"Makanya jangan main main sama gue"

"Eh, Na. Bukannya itu si Sehun sama Jongin ya? Temen kita seangkatan waktu SMA dulu, mereka kuliah di sini juga?"

"Iya"

"Terus kok mereka keliaran di Fakultas kita, emang anak fakultas kita ya? Kok gue gak pernah liat?"

"Bukan, mereka berdua anak Teknik" Yeri ngasih pandangan tajam gitu ke gue.

"Kok lo tau banyak sih tentang mereka?"

"Yakan mereka juga tetangga gue"

"Cuih, ngaku ngaku ya lo?"

"Buset, mana ada Yeri kampret, gue gak ngada ngada." Gue langsung balik leyeh leyeh ke tiang pendopo yang lagi gue singgahi sama Yeri.

"Iya deh iya, btw kok mereka ke sini ya?"

Gue liat ke arah mereka berdua (Read : Jongin dan Sehun). Iya mereka emang jalan ke arah sini. Tapi bukan berarti nyamperin gue kan. Alhasil gue balik leyeh leyeh lagi. Masih ada 2 sks ntar. Persiapan mental dan pikiran. Gue merem.

"Hai" ucap Yeri entah buat siapa.

"Vina nya tidur ya?" Kata salah satu cowok. Ini kan wait. Ini kan suaranya Sehun. Gue langsung bangun.

"Iya keknya-" Yeri

"Apaan lo cari cari gue?"

"Dih galak banget, gue ke sini cuman mau ngasih nih, nitip, jas hujannya Bang Minhyun kemarin gue pinjem" Jongin.

"Ooh" Gue ngambil kresek hitam yang diulurin Jongin.

"Bilangin makasih"

"Vin" kali ini yang manggil Sehun gue langsung dongak.

"Apaan?"

"Lo disuruh pulang bareng gue, Bang Minhyun katanya sibuk dan pulangnya kemungkinan malam"

"Yaudah, lo tunggu aja, gue masih ada 2 sks, paling kelar ntar sekitar jam 2"

"Oke ntar gue tunggu di Parkiran fakultas lo deh"

"Terserah"

"Makasih" Jongin.

Mereka berdua langsung cabut dari hadapan muka gue.

"Lo kok keliatan judes banget sih sama mereka berdua?" Tanya Yeri penasaran.

Padahal gue mau siap siap merem lagi. 15 menit lagi kelasnya dimulai soalnya.

"Emang gue dari dulu gitu kalik, udahlah gue mau istirahat dulu, abis ini matkulnya Pak Bowo," gue langsung baring lagi dan merem.

Yeri cuman geleng geleng kepala lihat kelakuan gue.

***

Panas

Satu kata yang bisa gue ungkapin sekarang.

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang