24 : That XX

849 79 0
                                    

"Woy! Nglamunin apa sih?"

"Astaga Mingyu, ngagetin aja lo ntar kalo gue jantungan gimana?" Vina ngelus elus dadanya karena jantungnya berdetak gak beraturan setelah dikagetkan oleh kedatangan Mingyu.

"Ya abis lo nya ngelamun mulu dari tadi"

"Sejak kapan lo liatin gue?"

"Sejak saat aku melihatmu berbaris di dinding menatapku curiga"

"Ahelah dangdut amat sih lo, lo kata semut merah"

"Hehehe, tapi serius deh gue perhatiin lo dari tadi kok ngelamun mulu, ada masalah apa? Baik baik aja kan sama Sehun?"

Iya Mingyu udah tahu soal hubungan Vina sama Sehun.

Semua itu karena Joy.

Jadi, sewaktu Vina sakit, Mingyu nanyain ke Joy kenapa Vina gak keliatan keliaran di kampus. Dan Neng Joyi nya langsung bilang kalo Vina sakit.

Joy gak inget kalo Mingyu belum tahu tentang Vina yang udah jadi pacarnya Sehun.

Jadilah Mingyu jenguk ke rumah sakit sambil bawa bawa kembang, coklat, sama boneka.

Nah sewaktu Mingyu nya mau masuk ke dalam ruang inap nya Vina, dia ngeliat Sehun lagi nyuapin Vina makanan.

Bukannya pergi, si Mingyu malah masuk dan otomatis bikin Vina sama Sehun kaget nih anak orang tau dari mana Vina lagi sakit.

Dengan dramatis Mingyu langsung bilang 'Vin, semoga lo cepet sembuh ya. Ini sedikit dari gue walaupun gak ada artinya'

Mingyu nya langsung cuz keluar. Tapi Vina nyuruh Sehun buat panggilin Mingyu biar balik lagi soalnya Vina mau jelasin yang sejelas jelas nya ke Mingyu.

Berakhirlah Mingyu memutuskan untuk jadi sahabat aja gitu sama si Vina.

The End

Gak ding

"Ada masalah apa?"

Vina geleng geleng kepala kaya lagunya Project Pop. Engga engga.

"Gak ada kok, santai aja, ngantuk gue ngantuk"

"Ngantuk tu tidur malah ngalamun, kalo kesambet baru nyaho lo"

"Idiw, gak kali ah"

"Tapi seriusan deh kalo lo ada masalah mending lo ceritain ke temen lo, ke gue juga gapapa, jangan dipendam sendiri, ntar sakit loh"

"Enggak Aa' Mingyu gue gak ada masalah apapun oke, sekarang gue mau cabut dulu ya itemmm"

"Yeu kurang ajar, udah dibaik baikin masih aja ngatain item" omel Mingyu bikin Vina jalan sambil ngakak.
"Untung sayang" Yang ini suaranya sengaja dikecilin sama Mingyu biar gak kedengeran.

Sehun

Hun kamu pulang jam berapa?

Sehun
Duh kayanya baru kelar ntar jam 3
Kamu pulang sendiri dulu ya
Aku masih ada matkul
Abis itu mau ngerjain tugas

Sehun
Maaf ga bisa nganter kamu pulang

Sehun
Pulangnya ati ati ya
Love you
😘😘😘

"Oke pulang sama Mamang Grab" Vina bermonolog.

Akhirnya Vina jalan kaki ke gerbang depan kampusnya. Biar ntar kalo udah order si Mamangnya gampang nyari Vina nya.

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang