41 : Ngidam

857 76 0
                                    


"Keren kak, gue suka suara lo"

"Suara gue aja nih yang disukain? Kalo sama orangnya suka gak?"

Seulgi cengo karena Chanyeol barusan abis gombalin dia.

"Gue bercanda, udah ah gausah baper" Chanyeol ngeberantakin rambut Seulgi sampai bener bener berantakan. Gak tau apa ya dia kalo cewek tuh butuh waktu lama buat sekedar nata rambutnya.

"Ih Kak Chanyeol, berantakan kan rambut gue ini jadinya, gak tau apa gue ngerapiinnya susah, nih jadi kusut kan" omel Seulgi sambil merapikan rambutnya.

Chanyeol terkekeh pelan ''Yaudah sini gue bantuin nata ya" lanjutnya sambil ikut merapikan rambutnya Seulgi.

"Rambut lo pake sampo apa?" Tanya Chanyeol random.

"Ada deh, mau tau aja, pengen kan lo Kak punya rambut lebat nan lembut kaya gini" Seulgi mengibaskan rambutnya. Gegayaan lo pake kibas rambut segala gi.

"Lo pake Tresemme kan?"

"Idih sok tau, gue pake nya Rejoice ya" Seulgi ngakak.

"Oh yang sekarang iklannya ayayang Fatin itu ya?" Chanyeol juga ikutan ngakak.

Mereka berdua tuh ya, selera humornya sangatlah rendah. Gara gara sampo Rejoice. Setelah selesai dengan ketawanya masing masing mereka berdua kembali terdiam. Chanyeol mana betah dengan suasana hening. Jadi dia memutuskan buat kembali membuka pembicaraan.

"Lo gimana?"

"Gimana apanya?"

"Lo suka kan sama Si Jongin?"

Seulgi diam.

"Kok diem?" Chanyeol menatap Seulgi.

"Keknya gue emang gak bisa sama dia deh Kak, soalnya Jongin udah ada Krystal, gue mah seujung kukunya Krystal juga gak ada, udah orangnya cantik, pinter, manis, gak sombong, kurang apa lagi coba? Sedangkan gue?"

Seulgi menghela nafasnya berat.

"Gi?" Panggil Chanyeol.

"Hmm.." Seulgi menjawabnya dengan sebuah gumaman.

"Lo tau gak orang yang paling gue benci di dunia ini yang kaya gimana?" Seulgi menggelangkan kepalanya.

"Orang yang paling gue benci itu yang gak bisa yakin dan percaya diri, orang yang selalu muji muji kelebihan orang lain padahal yang ada di dirinya sendiri itu juga gak kalah hebatnya sama yang dimiliki orang lain"












***





"Mas, serius deh ini aku, kamu gak mau nurutin gitu?"

"Jangan Sehun dong Sayang.. dia kan ada Vina di rumahnya"

"Ya kita panggil aja Sehun ke sini, gak susah kan?"

"Tapi Yang.."

"Kamu gitu ihh, gak like akutuh, katanya mau jadi suami siaga, istrinya ngidam kaya gini aja gabisa nurutin, pokoknya aku mau Sehun titik! Awas aja kalo gak didatengin, ntar malam kamu gak usah tidur sama aku!"

"Jangan gitu dong ah Rin, ntar kalo aku gak bobok sama kamu ntar yang ngelusin punggung kamu siapa? Yang ngobrol sama dedeknya siapa?"

"Terserah lah bodo amat! Aku sebel sama kamu! Jahat!" Irene meninggalkan Suho yang masih cengo di ruang keluarga. Yakalik, manggil Sehun ke rumah cuman buat menuhin ngidamnya Irene. Yaa sebenarnya sih gampang gampang aja. Tapi mengingat dan menimbang sama kondisi keluarganya Sehun yang lagi agak sensi masalah 'keturunan' bikin Suho bimbang setengah mati.







Sementara itu di rumah pasangan sengklek aka Sehun dan Vina, mereka baru aja selesai olahraga. Gak perlu dijelasin kan olahraga apa. Udah pada tau semuanya pasti😏

"Yang ini hape kamu bunyi terus angkat dulu kenapa?" Protes Vina pada Sehun yang masih belum mau beranjak dari bobok gantengnya. Maklumlah, kecapean😂

"Kamu aja yang angkatin, tangan aku lemes banget nih"

"Manja, bego"

"Itu mulut bega bego aja mau aku bengkakin lagi nih?" Sehun udah main ngancam, padahal melek aja belom loh yorobun.

"Halo?" Terdengar suara orang yang sedang gelisah di seberang sana.

"Halo, ini Vina ya?"

"Iya, Bang Suho apaan sih masih pake nanya segala, gak hapal sama suara merdu gue?" Vina

"Suara kamu merdu banget Yang, Apalagi kalo pas di bawah aku tuh suara kamu merdu banget, enak didenger" sahut Sehun lirih. Tapi tetap aja Vina bisa denger dan Sehun dapat hadiah berupa cubitan cantik nan kecil di dadanya yang super bidang itu. Catatan, Sehun belum pake baju sedangkan Vina udah pake kaos dan celana training punya Sehun.

"Sakit Yang!" Sehun meringis. Tapi Vina nya mah gak peduli.

"Iya, oh nyuruh Sehun ke situ? Ya gapapa sih, gue kan calon Tante yang baik kan, jadinya gue gak mau anak lo nanti ileran Bang, kalo cantik kek emaknya sih gapapa, tapi masa cantik cantik ileran"

"Jadi lo ngebolehin Sehun nih?"

"Ngapain juga gue larang larang dia Bang, boleh lah"

"Makasih ya Vin, kalo gitu lo buruan deh suruh Sehun ke rumah, biar gue ntar malem gak tidur di luar"

Vina ngakak "Iyaiya Bang, ntar gue suruh Sehun ke situ, oke.." Vina menutup panggilannya dengan Suho.

"Apa?" Tanya Vina ketika mengalihkan pandangannya ke Sehun yang sedang menatapnya sambik mengerucutkan bibirnya.

"Sakit"

"Bodo amat"

"Jahat ya kamu"

"Emang, buruan gih bangun, disuruh ke rumahnya Om Siwon, Mbak Irene katanya ngidam pengen liat kamu"

"Ha?"

"Gak ada siaran ulang ya, udah buruan bangun gih, gue gak mau ya kalo ponakan gue ileran ntar"

"Ck" Sehun mendecak malas lalu menyibakkan selimutnya.

"ASTAGA SEHUN?! BAJU DIPAKE DULU BARU BANGUN!!! ASTAGAAA!!!" Teriak Vina heboh sambil nutupin matanya pake tangan. Ya gimana Vina nya gak kaget coba, Sehun belum pake pakaian sama sekali langsung berdiri gitu aja. Kan ngeri.

"Halah sok sok an, tadi aja udah liat semuanya pake ditutup tutupin segala" ujar Sehun sambil berjalan menuju ke kamar mandi.












"Assalamualaikum" ucap Sehun sebelum masuk ke rumahnya Om Siwon.

"Waalaikumsalam, Mas Sehun udah ditungguin sama Mbak Irene itu di dalam" Ternyata yang bukain pintu itu salah satu pelayan keluarga nya Om Siwon.

"Iya" Sehun melangkah masuk ke dalam rumah dan menuju ke ruang tengah. Di situ ada Irene, Tante Sooyoung, sama Suho.

Jangan lupakan Guanlin yang lagi jongkok. Ngapain?

Jadi Irene itu ngidamnya pengen liat Guanlin squat jump, push up, sit up dan liatnya itu harus sambil ngeteh sama Sehun.

Orang cantik mah ngidamnya bebas.

"Eh Sehun udah dateng, buruan nih Kita nontonin Guanlin, tuh" Sehun nahan ketawa liat mukanya Guanlin yang udah gak sedep lagi. Udah kaya mau makan orang.

"Guanlin lanjut dong squat jump nya" suruh Irene.

"Mbak Irene mah nyiksa Guanlin namanya" protes Guanlin

"Udah gausah kebanyakan protes, cucu pertama Mamah ini" tambah Tante Sooyoung.

"Terima nasib aja Lin, demi anak gue, besok kalo lo pengen beli apa apa bilang aja ke gue" Suho

"Gue juga ga mau ponakan gue ntar ileran nih Lin" Sehun

"Semuanya aja pojokin Guanlin, kurung aja sekalian Guanlin di menara" Gak nyambung sih, dikata lo Rapunzel kali Lin.



































-tbc-

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang