Ps nya gue taruh di depan ya..
Btw judulnya dibaca e zu, bukan a su ya..
/Sleding gue buruan gue ready/
Wkwkwk😉
000
"Ya sebentar.." Vina yang tadinya asik nonton TV di ruang tengah buru buru jalan ke ruang tamu setelah mendengar pintu rumahnya diketuk.
Kreet...
"Halo Kak Vina..!!"
"Luna?!"
Vina gak tahan buat gak pelukan sama Luna. Abis dia kangen sama nih anak satu. Padahal baru sekali ketemu. Tapi udah kangen aja ya.
"Akhirnya kamu main ke rumah Kakak juga, masuk yuk main di dalem" ajak Vina.
Btw Pandu ada sama mereka tapi dari tadi dia cuman diem aja karena lebih asik dengerin obrolan Vina sama Luna.
"Abisnya Papa gak mau nganter Luna Kak, katanya Kak Vina sibuk, kak Vina lagi gak di rumah, Papa mah sukanya gitu" oceh Luna. Gak nyangka ya anak umur 5 tahun udah pinter ngoceh di depan dia. Padahal waktu pertama kali ketemu aja kaya ketakutan gitu.
"Yaudah besok besok minta Om Sehun jemput aja ya biar bisa sering main ke sini" tawar Vina.
"Gitu ya Kak? Boleh kan Pa? Luna main ke sini dijemput Oom Sehun boleh kan Pa?"
Akhirnya keberadaan Pandu di situ dianggap juga. Sini Mas Pandu puk puk mbak Author dulu :")
"Ya kalo Om Sehun nya gak sibuk ya terserah Om Sehun" jawab Pandu enteng.
"Sehun ke mana Vin?" Tanya Pandu.
"Ada di dalem, Yaanggg!!!" Vina panggil Sehun tapi lebih ke teriak sih daripada manggil.
"Vin, gue nitip Luna ya, gue ada ketemu sama klien rumah sakit lain di Bogor, kemungkinan balik ntar malem. Jadi gapapa kan kalo gue nitip Luna di sini?"
"Tenang aja deh, Luna aman kok sama gue, ya kan Lun?"
"Iya, udah sana Papa kerja aja" Luna ngusir Pandu. Dasar anak lucknut. Bapaknya sendiri diusir. Gak inget apa kalo gak ada bapak, lo gak bakal jadi kaya gini. Secara dia kan yang nanem-
Plis plis gausah dilanjutin, inget lo puasa Hyun - Vina
Ohiya, makasih Mba Vina udah diingetin - Kimsehyunaa
"Santai dong nak, yaudah ya Vin, aku nitip Luna, kalo ada apa apa kabarin aku secepatnya ya, perlengkapan nya Luna semua ada di dalam tasnya"
"Oke deh, ati - ati ya"
"Siap"
Pandu berjalan ke depan menuju ke mobilnya.
"Papa kerja dulu ya sayang.." Pandu melambaikan tangannya pada Luna yang berdiri di samping Vina.
Tak lama kemudian, mobil Pandu sudah menghilang dari pandangan mereka.
"Masuk yuk, di dalam ada Oma Oma yang masak makanan enak buat Luna" ajak Vina.
"Beneran Kak?"
"Iya, masuk yuk"
Vina menggandeng tangan Luna dan mengajaknya masuk ke dalam rumah menuju ke ruang makan. Tepat di sana Yoona dan Tiffany sedang memasak makanan untuk sarapan.
"Mama, Bunda.. liat nih aku bawa siapa.." ujar Vina
Tiffany dan Yoona yang tadinya asyik masak sambil ngobrol langsung balik badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanfictionTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...