"Astaga ternyata barang logistik kalian banyak juga ya" gumam Pandu, kali ini dia ikut bergabung bersama Vina dan rekan rekannya yang lain.
"Iya nih, dan hebatnya kita cuman ngeluarin sedikit budget buat itu" sahut Faris
"Loh, kok bisa?" Kata Pandu dengan nada tidak percaya.
"Iyalah kan Vina dan anak anak sponsor lainnya yang kerja keras kesana kesini bujukin dinas supaya mau ngasih bantuan" ujar Faris.
Sementara Vina tertawa kecil "Gak cuman gue kok Ris, anak anak yang lain juga kerja kerasnya mantap, coba anak lapangan tuh, gak mungkin mereka gak kerja keras, buktinya kita dapet tempat yang bener bener kaya gini kan?"
Semuanya tertawa karena omongan Vina.
"Mbak Mas, dipanggil Pak Kades buat makan malam bersama" Ucapan Fajar memutus candaan mereka.
Hari memang sudah mulai larut, karena keasikan ngobrol mereka sampai lupa kalau belum makan malam.
"Vina!" Teriak Wendy yang tadi tidak ikut ngobrol bersama Vina dan yang lainnya tapi lebih memilih untuk bermain bersama anak anak di desa ini.
"Hey, udah puas main sama bocah nya?"
"Mereka lucu tau, masa gue diajarin bahasa Jawa juga sama mereka, mereka bilang 'Mbak e cantik' coba,"
"Idih baru dibilang gitu aja bangga"
"Ini dua orang bukannya makan malah ngobrol di sini, udah ditungguin itu" Pandu menginterupsi mereka.
Mereka sepakat untuk berbicara santai saja pada Pandu karena ternyata Pandu itu satu tahun lebih tua dari angkatan mereka. Bisa dibilang senior tapi ya tidak terlalu senior.
***
"Astaga, gue tuh ya ngakak abis pas Yeri sama Seulgi tuh rebutan Ceye, gak mutu banget yang direbutin caplang kaya gitu"
"Ngakak itu mah, Yeri nya lur"
"Gue kira Ceye maunya itu sama lo Wen"
"Enggak lah, gue cuman sekedar temen duetnya aja pas festival dulu,"
"Lo gak pernah naruh perasaan apapun gitu ke Ceye? Dia ganteng loh walaupun caplang kek gitu, rasa rasanya aja kadang pengen gue embat tetangga yang satu itu"
"Idih Vin, inget noh yang lagi nyariin"
"Gausah diinget, emang dia nginget gue? Duh kelepasan bahas dia lagi kan kita"
Wendy menepuk bahunya.
"Anjir Wen lo jangan gitu ah, ini udah malem"
Mereka berdua berjalan pulang. Iya berdua. Gak ada yang nemenin karena teman teman mereka gak ada yang searah. Ratri udah pulang dari tadi karena dicariin sama Ibunya.
"Vin, lo tau enggak kalo gue itu sebenarnya"
"Anjir Wendy lo jangan bercandaan ya!!" Vina ketakutan setengah mati.
"Hahaha... gitu aja takut sih lo, aduh ngakak gue tuh" Wendy ngakak.
Vina mendengus kesal.
Tuk!
Ada yang memegang bahu mereka berdua secara bersamaan membuat Wendy dan Vina diam terpaku.
"Wen jangan gitu ah lo, gak seru sumpah" bisik Vina
"Tangan gue dua duanya di sini astaga" ujar Wendy tak kalah berbisik.
Mereka berdua menengok perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanfictionTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...