"Sehun, itu Vina nya mana?" Yoona daritadi kelimpungan mencari keberadaan Vina yang katanya mendadak menghilang pas hari H acara pengajian 7 bulanan nya.
"Iya sebentar Mama, ini Sehun juga lagi nyari orangnya dimana" jawab Sehun dengan nada selembut mungkin. Karena dia juga lagi frustasi dan kesel banget.
"Buruan dicari itu dia belum ganti baju sama sekali"
"Iya Mama.." Sehun pasrah. Ntar kalo udah ketemu sama itu bumil satu entah dia mau ngomong apa di depannya.
Acara kali ini diselenggarakan di kediaman Sehun dan Vina. Kenapa gak make rumah Mama Yoona atau Bunda Tiffany aja? Because Vina nya gak mau, yaudah daripada cemberut mulu pas acara lebih baik diturutin aja itu kemauannya.
Tapi nyatanya apa? Ini H-2 jam dari acara dan Vina nya malah ngilang gak tau kemana.
"Tiff, anakku gak ada di sini, dia kemana Tiff?" Yoona daritadi kalang kabut sendiri.
"Udah dicari kemana aja?"
"Kemana mana, Sehun juga tadi aku suruh nyari masih gak ketemu juga itu anak"
"Ada apaan sih Ma? Kok keliatan ribut banget daritadi?" Kedatangan Donghae membuat suasana menjadi lebih agak berhawa panas.
"Anu, itu lho" Yoona aja sampe gelagapan mau jawab pertanyaan Donghae.
"Kenapa?" Donghae semakin bingung. Ini acara bentar lagi mau dimulai tapi kok yang punya hajat malah kalang kabut sendiri.
"Anakmu pergi gak tau kemana, aku juga bingung mau nyari dimana juga, Sehun juga udah nyari ke seluruh rumah gak ada," Tiffany dengan tanpa rasa berdosa sedikitpun langsung ngomong panjang lebar ke Donghae.
"HAH?! SERIUS?!" Teriak Donghae langsung bikin orang orang yang lagi sibuk mempersiapkan acara di sana nengok ke arah emak bapak yang lagi ribet sendiri ini.
"Sst, jangan keras keras Pah, gimana nih? Kalo acaranya batal mah gapapa, Vina nya tuh loh, kalo kenapa kenapa gimana?" Yoona masih belum bisa tenang.
"Ya jangan sampai batal dong acaranya, malu sama temen temen Papa, temen temen Kris" ujar Donghae. Ikut pusing dia. Perasaan dulu Vina disuruh nikah paksa sama Sehun juga gak pake kabur kaburan eh sekarang timbang acara 7 bulanan aja dia malah pergi ga tau kemana.
"AKU MARAH SAMA KAMU BODO IH KESEL TAU GAK?!!!" Suara jeritan dan pekikan Vina terdengar membuat ketiga orang tua itu langsung menengok ke asal suara.
Ketiganya langsung menghela nafas lega ketika melihat Vina yang mencoba memberontak karena digotong Sehun ala bridal style naik ke lantai dua.
"Tuh udah ketemu tuh, buruan disiapin, tamu tamu udah pada datang, jangan sampai acaranya terlambat" Donghae memutuskan untuk menyambut tamu tamu yang sudah hadir.
Yoona dan Tiffany buru buru naik ke atas agar mencegah terjadinya perang dunia ketiga.
"Kamu jangan gitu dong Yang, masa cuman gara gara kinder joy aja, ini acara buat kamu loh, udah disiapin sama semua orang, mau kamu batalin gitu aja" omel Sehun sambil menatap Vina frustasi.
Bahkan kemeja yang dipakai Sehun sekarang jadi kusut lagi gara gara kelakuan Vina tadi.
"Kamu tuh mikir dong udah mau jadi orang tua, jangan karena nurutin ngidam kamu sampai bikin kekacauan kaya gini tau gak, Na?"
Yang diomelin sekarang malah cemberut.
"Kamu denger gak sih aku ngomong? Yaudah terserah kalau kamu gak mau nurut sekali ini aja, bisa kok aku batalin nih acara, tapi jangan salahin aku kalo kamu diomelin sama Papa, Mama, Ayah, Bunda, ya? Mau kaya gitu? Hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanficTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...