"Baiklah karena semua bukti yang anda miliki cukup kuat untuk membuat kami tidak menahan saudara Arkana Sehun, maka dengan ini kami membebaskan Saudara Arkana Sehun" keputusan final pak komandan polisi untuk tidak menahan Sehun dikarenakan bukti yang dibawa Chanyeol dan kawan kawan sudah sangat kuat.
Bahkan Chanyeol dan kawan kawan dapat menemukan pelaku asli yang menjadi buronan polisi.
Namanya Lee Junghyo.
Dia mantan kekasih Vina di jaman SMA. Mereka berdua putus karena Junghyo hampir aja memperkosa Vina waktu itu andaikan Sehun dan Jongin gak datang tepat waktu.
Dan akhirnya Vina putus sama Junghyo. Junghyo menghilang. Dan mereka gak nyangka Junghyo sekarang jadi bandar narkoba jaringan internasional.
"Jadi saya sudah bisa pulang ini Pak?" Tanya Sehun.
"Silahkan silahkan"
"Alhamdulilaaahhh" sontak Sehun dan kawan kawan mengucap syukur kepada Tuhan.
"Makasih Pak, makasih" Sehun mencium tangan Pak Polisi itu.
"Sudah tidak perlu berterima kasih, namun Bapak nantikan keterangan saudara Sehun dalam persidangan yang akan datang"
"Baik Pak, baik, terima kasih sekali lagi"
Mereka semua beriringan keluar dari kantor Lapas.
"Ohiya, ini Gue harus kasih kejutan buat Vina, kalian belum pada bilang ke Vina kan kalo gue bisa bebas"
"Belum kok Hun, kita belum bilang" Jongin
"Tapi Hun, Vivi belum ketemu sampai saat ini" Jisung
Raut wajah bahagia Sehun hilang seketika saat Jisung bilang kalau Vivi belum ketemu.
"Kita bakalan bantu nyari kok Hun, Baekhyun sama anak anak lainnya, sama Bang Umin juga udah bantuin nyari Vivi" Chen
"Makasih banget loh kalian, gue gak tau harus gue bales pake gimana ini"
"Udah lo gausah kek gini, yang penting lo bahagiain Vina itu udah cukup buat nebus rasa terima kasih lo ke kita, ya nggak?" Ceye
"Nah bener tuh" sahut yang lainnya.
Ddrrt ddrrt..
Ponselnya Bang Suho berdering.
"Siapa nih?" Suho mengernyitkan dahinya.
"Mbak Irene kali Bang" Jisung
"Yakalik Mbak Irene nomernya pasti hafal di luar kepala" sindir Jaehwan
"Halo?"
"Iya kenapa lin?""Siapa?" Jongin
"Guanlin kalik" Jaehwan
Mimik wajah Suho langsung tidak enak sehabis menerima telefon dari Guanlin.
"Okeoke, Abang ke situ sekarang" Suho menutup teleponnya.
"Mbak Irene kenapa Bang?" Ong
"Bukan Irene"
"Lha terus?" Sehun.
"Vivi udah ditemuin" Suho
"Alhamdulilaaahhh" sontak yang lainnya langsung teriak syukur.
"Tapi sekarang dia lagi di rumah sakit, kondisinya kritis, Vina juga dirawat di rumah sakit"
"Vina kenapa?!" Sehun
"Vina ditusuk sama orang yang gak dikenal, baru ditemuin sekitar setengah jam yang lalu dan sekarang dalam perjalanan ke RS, kayanya kita harus segera nyusul, soalnya Vina bakalan dioperasi dan itu butuh ijin lo Hun sebagai suaminya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
FanficTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...