21 : Duo Racun

1K 95 0
                                    

BRUKK..

"Eh Sorry" Entah sengaja atau gak sengaja ada anak cewek nyenggol bahunya Vivi. Yang disenggol cuman bisa diem aja. Karena mau marah pun dia tak kuasa. Eheu sedih deh.

"Vi lo gak kenapa kenapa kan?" Tanya Hyora, temen deket Vivi.

Mereka berdua lagi di kantin ceritanya. Lagi ngantri mau beli makan. Tumben tumbenan Vivi mau diajak ke kantin. Biasanya tuh anak ogah ogahan.

"Gak papa kok Ra, santai aja udah biasa kalik"

"Ck lo mah gitu, itu akibatnya kalo lo diemin dia jadinya ngelonjak kan, coba aja kalo lo bertindak jangan cuman kletar kleter kaya Putri Solo gitu lah Vi"

"Harus bertindak gimana sih Ra? Udahlah gausah mikirin apa yang seharusnya gak kita pikirin, udah deh buruan maju tuh antriannya udah panjang"

"Suka nya gitu deh kalo dibilangin mah ngeyel, ada abang sama adeknya kok sama aja"

Fyi, Hyora itu temen deketnya Vivi dari jaman SD. Cuman Hyora yang bisa sabar sama sikapnya Vivi yang terlalu lembut. Entah kenapa Vivi itu anaknya gak bisa banget dikasarin. Pokoknya kalo ada award 'Cewek Polos 2018' pasti yang menang Vivi deh.

"Eh itu lo liat kan si Guanlin liatin ke arah lo mulu"

Vivi menengok ke sudut kantin sebelah kanan dimana Guanlin dan anak anak komplek yang lain lagi pada ngobrol sambil jajan. Ada Baejin juga di situ.

"Emangnya Guanlin liatin gue ya?"

Hyora cuman bisa nepuk dahinya. Sabar dia mah Sabar. Sabar subur.

"Bukan dia liatin Mba Menik noh lagi bikinin es teh pesenannya si Buluk, ya jelas liatin lo lah! Kemana mana juga orang bisa tau kalo tatapan Guanlin ke lo tuh beda"

"Ah, masa?"

"Hati hati aja ya Vi, gue kasih tau deh, pokoknya lo jangan takut, karena gue bakal selalu ada di pihak lo" Hyora nepuk bahu Vivi.

"Apaan sih Ra? Lo kok ngomongnya gak nyambung gitu"

"Tenang aja Vi, tenang"

"Aneh deh" Mereka berdua kembali melanjutkan makan siangnya sebelum bel masuk berbunyi.






***




"Namanya Tamara, dia mantannya Guanlin"

"Ooh, terus kenapa kalo Tamara mantannya Guanlin?"

"Jadi gini lho Ra, gue tau, gue tau Guanlin itu sebenernya suka sama lo, dia pengen move on dari si Tamara Tamara itu, tapi keknya dia masih belum berani nembak lo mengingat Abang lo kan cukup galak ya kalo urusan lo dideketin sama cowok"

Vivi berpikir sejenak. Sehun emang agak 'gak suka' sih kalo Vivi dideketin cowok gak jelas.

"Iyasih, Bang Sehun suka ngasih tau gue kalo gue gak boleh deket deket sama cowok gak jelas"

"Nah itutu yang bikin Guanlin sampe sekarang belum berani nembak lo, dia masih takut sama Kak Sehun"

"Terus terus? Gue harus gimana?"

"Oke sekarang gue tanya sama lo, lo suka gak sama Guanlin?"

Pertanyaan Hyora cukup membuat Vivi tercekat.

Dia gak tau.

Dia bingung.

Vivi cuman bisa geleng geleng kepala.

"Lo gak suka sama Guanlin?"

"G-gue, gue gak tau"

Oke. Cukup sulit emang mengubah cara pandang Vivi dari gadis rumahan menjadi gadis remaja yang mulai memasuki dunia baru. Khususnya dalam hal ini adalah masalah percintaan.

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang