"Sehun?!"
"Kak Vina! Tolong!!"
"Ayolah ini kasusnya masih yang ringan loh belum yang gede banget"
"Yoona, Donghae, Minhyun, dan kamu? Kamu siapa?"
"Kamu siapa?"
"Sumpah demi Tuhan bukan gue yang ngelakuin"
"Aku gak papa Sehun, tenang aja kamu jangan khawatir"
"Ketika mendung tiba saya akan menjadi sosok hitam yang berkeliaran di sekitar kamu"
"Saya jamin kamu gak akan bisa hidup bahagia selamanya"
"Karena saya akan selalu datang menjadi mimpi buruk bagi kamu"
"Hai Vina! Masih ingat aku?"
"Gue yang salah, gue yang gak becus jagain dia"
"Gue yakin sama Lo Bang, lo pasti bakal usahain yang terbaik buat gue"
"Gue gak tau apa apa"
"Karena saya akan selalu membuat hidup kamu tidak tenang"
"Maafin gue"
"Selamat datang di permainan yang kamu ciptakan sendiri"
"ASTAGA?!" Vina terbangun dari tidurnya. Lebih tepatnya bangun dari mimpi buruknya.
Sudah 3 kali dia bermimpi hal yang sama. Dan itu membuatnya merasa tidak tenang.
Bermimpi hal yang sama, kejadian yang sama dan tentunya orang orang yang sama pula.
Vina meraih handphone di atas nakasnya.
03.00 AM
Masih terlalu pagi.
Tapi Vina enggan untuk melanjutkan tidurnya. Ia tidak mau memimpikan hal itu lagi.
Karena itu sangat sangat mengganggu dirinya.
"Kenapa sih? Orang itu siapa? Kenapa dia yang selalu muncul di mimpi gue? Sebenernya dia itu siapa?" Vina bermonolog.
Vina lalu beranjak dari ranjangnya dan menuju ke kamar mandi. Mungkin saja dengan menunaikan ibadah, hatinya akan lebih tenang karena Tuhan akan senantiasa melindungi dia.
***
"Kamu mau berangkat sama Abang atau berangkat sama Sehun?" Keluarga Donghae sedang melakukan sarapan pagi di ruang makan.
"Bareng Sehun aja, biasanya dia jemput, emang Abang lagi gak keburu buru?" Vina.
Iya, setelah diwisuda 2 minggu yang lalu, Minhyun resmi menjadi seorang pengacara. Wah keren deh pokoknya.
Satu komplek dateng ke wisudanya Minhyun karena saking antusiasnya.
Ohiya, banyak juga yang lulus bareng sama Minhyun kaya Ceye sama Baekhyun yang punya gelar S.E alias Sarjana Ekonomi.
Ada juga Dio yang lulus dengan gelar Pak Dokter alias S.Ked.
Chen juga lulus cumlaude. Malah jadi lulusan terbaik fakultas Peternakan.
Dan sekarang, Minhyun bekerja di firma hukum punya salah satu temennya Donghae yang kemarin dipakai buat magang sama Minhyun.
"Enggak kok, Abang lagi gak buru buru, kan sekarang udah jadi karyawan tetap" Minhyun cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔
أدب الهواةTinggal dalam satu lingkungan yang sengklek, Bergaul dengan orang-orang yang menurut gue sengklek, Sekolah bareng sama anak anak yang sengklek, Bisa bayangin gak hidup gue kek gimana? - Atjana Savina (20 Tahun) Atjana Savina, cewek cuek, judes seju...