65 : Chanseul & Sungjoy

563 63 0
                                    

Gaes, komen kuy!







Flashback

"Eh ciee yang mau jalan sama pacar barunya" goda Yeri begitu liat Seulgi keluar dari kamar kost-annya. Yeri nya asik nyemilin kuaci sambil duduk di depan kamar dia.

"Apaan sih Yer, jangan gitu ah malu gue"

"Dijemput Chanyeol atau ketemuan di mana nih?"

"Katanya kemaren sih Chanyeol mau jemput, yaudah tungguin aja kali yak"

"Iya tuh tungguin aja"

Seulgi tersenyum canggung pada Yeri. Pasalnya dia masih ngerasa gak enak kalo ketemu sama Yeri. Yah gimana ya, Chanyeol kan dulu pernah masuk ke dalam list calon pacarnya Yeri.

Tapi Chanyeol nya malah deketin Seulgi gara gara Seulgi keseringan minta Informasi mengenai Jongin ke Chanyeol. Walhasil karena lama barengan rasa itu mungkin tumbuh kaya biji kedelai. Yang kelamaan dirawat dengan sepenuh hati.

"Yer.."

"Hm?" Yeri meninggalkan kegiatannya -mengupas kulit kuaci- sejenak demi liat muka Seulgi yang duduk di depannya.

"Gue sebenernya gak maksud gimana gimana, tapi gue mau minta maaf sama lo, bagaimanapun dulu kan lo pernah suka sama Chanyeol"

Yeri nya malah ketawa. "Lu gak kesambet kan Yer? Kok lu malah ketawa" kata Seulgi.

Yeri memegangi perutnya yang agak nyeri pas ketawa karena sekarang dia lagi haid tepat hari ke dua.

"Lo ngomong apaan dah Gi, gue kan emang udah gak ada perasaan apa apa ke Chanyeol, ya lo kalo mau ambil aja sono. Fyi gue udah punya yang lain" kata Yeri dengan wajah berseri seri.

"Hah?! Serius lo? Siapa?!"

"Ada deh kepo lu"

"Ish jahat deh Yeri, kasih tau dong siapa"

"Gak"

"Ihh, gue bilangin sama anak anak lain nih kalo gak mau ngasih tau"

Yeri menghembuskan nafasnya.




"Baekhyun"

Seulgi diam tanpa kata. Dia kehabisan kata kata.

Masuk akal gak sih kalo orang bilang 'Mirip berarti jodoh?'










***


"Mama itu cuman pengen kamu bisa berubah, gak pulang malem malem lagi. Gak gonta ganti pacar lagi. Tujuan Mama ngelakuin ini tuh baik Sayang, demi kebaikan kamu juga"

"Ya tapi kan Joy udah punya Seungjae, pacar aku mau dikemanain kalo aku dijodoh jodohin segala?" Kata Joy dengan nada agak nyolot ke emaknya. Sadar deh lu Joy itu emak lu.

"Sungjae kapan nikahin kamu ha? Mama tanya Sungjae serius gak sama kamu? Selama kamu pacaran sama Sungjae berapa kali dia datang ke rumah nemuin Mama? Gak ada 5 kali selama dua tahun kamu pacaran sama dia"

"Tapi Ma-"

"Gausah tapi tapian pokoknya ntar malem kamu ikut Mama, pake baju bagus dandan yang cantik"

"Mama-"

"Gak ada ngerengek ngerengekan, Joy kamu tuh udah gede, turutin permintaan Mama satu kali ini aja masa gak bisa sih?"

"Tapi Ma-"

"Sekali lagi kamu bilang 'tapi' Mama langsung nikahin kamu besok ya"

Joy langsung kicep.

Komplek - OSH (EXO WANNAONE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang