Park Yoon masih bersikeras dengan keputusannya untuk menghabisi Choi Yong Gu sendiri, sementara Park Shinwoo berusaha untuk membujuk ayahnya yang keras kepala itu. Ponsel Jang Geunsuk berdering, Geunsuk segera menjawab panggilan itu.
"...."
Jang Geunsuk tersenyum miring. "Aku segera ke sana" ucapnya memutuskan panggilan.
Pandangan Jang Geunsuk beralih pada Park Yoon. "Sepertinya harapanmu untuk menghabisi Choi Yong Gu sendiri tidak akan terwujud karena bajingan itu memilih mati di tangan ku"
Raut wajah mereka tampak bingung dengan ucapan Jang Geunsuk.
"Choi Yong Gu saat ini ada di tempat ku" lanjut Jang Geunsuk.
Jang Geunsuk langsung menggenggam erat tangan Park Shinhye dan melangkah pergi dari sana.
"Tunggu Hyung. Apa kau akan membawa Noona ke sana bersama mu?" Tanya Park Shinwoo.
Jang Geunsuk hanya mengangguk.
"Tidak Hyung, jangan libatkan Noona dalam bahaya. Dia bisa terluka di sana" cegah Park Shinwoo.
"Tidak selagi dia bersamaku. Aku tidak akan mengulang kesalahan yang sama dengan meninggalkannya sendiri. Shinhye akan ikut bersama ku dan tidak akan ada satu pun yang bisa menyakitinya termasuk Choi Yong Gu" tegas Jang Geunsuk melanjutkan langkahnya.
"Dasar keras kepala" gerutu Park Shinwoo, dia lalu menoleh pada ayahnya. "Apa kali ini ayah masih ingin jadi penonton?" Sindirnya.
Park Yoon berdiri sembari mengokang senjatanya. "Sudah kukatakan, aku yang berhak mencabut nyawa bedebah itu. Tidak akan kubiarkan menantu kurang ajar itu merebut kesempatan yang sudah kutunggu selama bertahun-tahun" desis Park Yoon.
Park Shinwoo mengikuti langkah ayahnya.
Sementara itu Jang Geunsuk dan Park Shinhye masih dalam perjalanan menuju Royal Casino. Jang Geunsuk menggenggam tangan Park Shinhye, wanita itu menoleh pada Jang Geunsuk.
"Kau percaya padaku?" Tanya Jang Geunsuk.
Park Shinhye mengangguk tanpa ragu.
"Aku akan selesaikan semuanya hari ini juga. Akan kuhabisi pengacau itu dan kupastikan kau tidak akan terluka sedikit pun karena itu tetaplah berada di dekat ku" kata Jang Geunsuk.
"Apa kau harus membunuhnya?" Tanya Park Shinhye.
"Bukankah kau ingin memiliki anak?" Jang Geunsuk balik bertanya.
"Ya, lalu apa hubungannya?"
"Aku harus melenyapkan Choi Yong Gu setelah itu baru aku bisa membiarkan mu memiliki anak. Aku janji, setelah Choi Yong Gu mati, kita akan segera memiliki anak" ucap Jang Geunsuk.
Park Shinhye tersenyum mendengarnya. Jang Geunsuk mengecup bibir Park Shinhye lembut, lalu perlahan kecupan itu berubah menjadi lumatan. Mereka saling membalas ciuman seolah itu adalah saat terakhir mereka. Setelah cukup lama berciuman akhirnya mereka melepaskan panggutan bibir mereka. "Kau harus menepati janjimu" bisik Park Shinhye. Jang Geunsuk mengangguk seraya tersenyum, tangannya membelai wajah Park Shinhye.
Sesampainya mereka di Royal Casino, ketika Jang Geunsuk sudah mantap berjalan masuk tiba-tiba Park Shinhye menahan lengan Jang Geunsuk hingga suaminya itu menghentikan langkahnya. "Ada apa?" Tanya Jang Geunsuk menatap Park Shinhye.
"Aku takut" ucap Park Shinhye menunduk.
Jang Geunsuk menakup wajah Park Shinhye hingga terangkat untuk menatapnya. "Hei, ada aku di sini. Tidak ada yang harus kau takuti. Aku tidak akan biarkan siapapun menyakitimu. Percaya padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCIFER ✔️
Mystery / Thriller[+18] (Banyak adegan kekerasan dan kata-kata kotor, bijaklah dalam membaca😉) Tiga Tahun yang lalu Park Shinhye bertunangan dengan pria bernama Jang Geunsuk. Tidak banyak yang dia ketahui tentang tunangannya itu karena semua hubungan yang terjalin d...