31. It's Me, Lucifer

5.4K 453 37
                                    

Jang Geunsuk mengusap tubuh Park Shinhye di bawah guyuran shower, dia begitu lembut memandikan istrinya itu. Park Shinhye menahan tangan Jang Geunsuk ketika dia berbalik badan menghadap pria itu. Mata Park Shinhye tertuju pada perban di paha kanan Jang Geunsuk.

"Kakimu kenapa?" Tanya Park Shinhye.

"Hanya luka kecil" jawab Jang Geunsuk santai.

Park Shinhye menatap wajah Jang Geunsuk seksama, dia menyentuh rahangnya. "Jujur padaku, apa yang kau lakukan di Hongkong sebenarnya?"

Jang Geunsuk membalas tatapan Shinhye kemudian dia menghela napas berat. "Aku menghabisi TRIAD dan menolong adikmu" jawab Jang Geunsuk jujur. Ingat, dia benci berbohong.

Mulut Park Shinhye menganga saking kaget mendengarnya. Dia tau tentang TRIAD, sebuah kelompok mafia yang sangat terkenal dan bermarkas di Hongkong, dia merasa cemas karena suaminya berurusan dengan kelompok mafia yang berbahaya seperti TRIAD.

"Kenapa kau sampai harus berurusan dengan mereka, dari yang kudengar TRIAD itu mafia yang sangat berbahaya. Aku tidak ingin kau sampai celaka. Dan lagi, apa yang di lakukan Park Shinwoo?" Park Shinhye merasa khawatir.

"Tenanglah sayang, kau tidak perlu cemas. TRIAD sudah tidak ada. Aku bersama anak buahku sudah menghabisi mereka semua termasuk seluruh keluarga dan keturunannya. TRIAD hanya tinggal nama bersama sejarah mereka yang telah aku akhiri" ucap Jang Geunsuk enteng.

"Kau membunuh mereka semua termasuk keluarganya?" Park Shinhye semakin shock.

"Begitulah seharusnya sebuah pembantaian, jangan sisakan satu nyawa pun untuk membalas dendam di kemudian hari. Dulu mereka bekerja sama dengan Choi Yong Gu untuk membunuh ayahku tapi bodohnya mereka membiarkan aku hidup dan tidak begitu menganggap keberadaanku karena saat itu aku hanya seorang bocah kecil, tapi lihatlah apa yang terjadi. Bocah kecil yang mereka abaikan ini kembali menuntut balas. Dan aku tentu saja tidak akan mengulang kesalahan mereka, karena itu aku menghabisi semuanya" jelas Jang Geunsuk tanpa rasa bersalah. "Sebenarnya aku sudah lama berencana untuk menghabisi TRIAD hanya saja belum menemukan waktu yang tepat, kebetulan mereka menculik adikmu jadi akhirnya aku punya alasan mendatangi mereka" lanjutnya.

"Kenapa mereka menculik Shinwoo?" Tanya Park Shinhye.

"Mereka marah karena Shinwoo meniduri anak perempuannya hingga wanita itu masuk rumah sakit, kau tau sendiri adikmu itu seorang BDSM" jawab Jang Geunsuk tanpa beban.

"Jadi TRIAD benar-benar sudah tidak ada?" Tanya Park Shinhye.

Jang Geunsuk mengangguk.

Park Shinhye terdiam. Sungguh dia tidak menyangka suaminya mampu memusnahkan kelompok mafia sebesar TRIAD. Jang Geunsuk memang seorang mafia meski kelompoknya tidak punya nama besar seperti kelompok mafia lainnya karena memang pria ini bermain secara halus. Dunia luar hanya mengetahuinya sebagai seorang Ceo Cri-J Group, hanya kalangan tertentu yang mengetahui sisi kelam Jang Geunsuk. Mengingat kembali kekejaman Jang Geunsuk yang sampai membunuh seluruh anggota TRIAD beserta keluarganya membuat Park Shinhye tersadar bahwa Jang Geunsuk adalah sosok yang sangat berbahaya dan sadis. Nyawa seseorang tidak berarti apa-apa di matanya. Kecuali Park Shinhye.

"Geunsuk, aku tidak mau kau membunuh orang. Setiap orang berhak untuk hidup" ucap Park Shinhye tanpa berani menatap wajah Jang Geunsuk.

Jang Geunsuk mengapit dagu Park Shinhye agar menatapnya. "Di dunia ini hanya ada hukum rimba. Jika bukan aku, maka mereka yang akan membunuhku lebih dulu. Aku hanya menyingkirkan apa saja yang kuanggap sebagai ancaman. Adikmu sudah berurusan dengan mereka, aku sangat tau seperti apa TRIAD, jika kubiarkan mereka hidup maka mereka akan melukaimu yang memiliki hubungan dengan Park Shinwoo. Aku sudah katakan padamu Shinhye, tidak akan aku biarkan apapun mengancammu. Aku akan melindungimu dari apa pun dan siapa pun" tegas Jang Geunsuk.

LUCIFER  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang