32. Iblis Neraka

4.9K 487 44
                                    

Jaksa Gong Joon sungguh tak menyangka jika ayahnya, seorang Hakim Agung tunduk pada pria seperti Jang Geunsuk. Dia masih berdiri diam dengan posisi Jang Geunsuk yang masih menodongkan pistol ke arahnya.

"Cepat minta maaf" desak Gong Hwa Joon menyadarkan Gong Joon dari lamunannya.

"Kenapa ayah seperti ini?" Lirih Gong Joon.

"Lakukan saja atau kau ingin lihat ayahmu yang mati lebih dulu?" Ancam Gong Hwa Joon.

Gong Joon menoleh ke arah Jang Geunsuk. "Apa yang kau inginkan dariku?"

Seringai licik tampak di wajah Jang Geunsuk. "Tunduk padaku seperti yang ayahmu lakukan" jawabnya.

Gong Joon memejamkan matanya sejenak kemudian dia mengangguk lemah. "Tapi perlu kau ingat dengan baik, aku melakukan semua ini hanya demi ayahku" tegas Gong Joon.

Jang Geunsuk hanya mengangkat bahu acuh.

Gong Joon membawa ayahnya keluar dari sana tapi langkahnya terhenti sebelum dia keluar dari ruangan itu. "Apa Park Shinhye tau siapa kau sebenarnya?"

"Berhenti mempedulikan istriku, itu termasuk perintah mutlak dariku" tekan Jang Geunsuk.

Baru saja Gong Joon hendak menjawab tapi Gong Hwa Joon langsung menahannya dan mengajaknya pergi dari sana.

Gong Joon dan ayahnya sudah berada di dalam mobil, cukup lama mereka larut dalam keheningan.

"Kenapa ayah begitu tunduk pada pria itu?" Tanya Gong Joon memecah keheningan.

Gong Hwa Joon menghembus napas kasar. "Kau tidak betapa kejamnya Tuan Jang Geunsuk, kurasa dia iblis neraka yang tersesat di bumi. Dan bodohnya aku terjebak dengan iblis itu. Berkat dia lah aku bisa mencapai posisiku saat ini, dia menyingkirkan segala rintangan yang menghalangiku untuk menggapai keinginanku. Dia memberiku tahta dan harta tapi tentu saja ini semua tidak gratis, aku harus selalu tunduk padanya dan jika aku berani melawan maka dia tidak akan segan-segan untuk menghabisiku beserta keturunanku" cerita Gong Hwa Joon.

"Ayah adalah Hakim Agung, kenapa tidak penjarakan saja dia?" Tanya Gong Joon dengan nada tinggi.

Gong Hwa Joon tertawa remeh. "Kau sendiri menyadari bukan seperti apa hukum ini sesungguhnya, ada banyak orang yang sulit di sentuh oleh hukum dan Jang Geunsuk adalah salah satunya. Jika hukum berlaku baginya maka sudah sejak lama dia membusuk di penjara. Kau tidak tau saja sudah berapa nyawa yang mati di tangannya. Hukum itu sendiri tunduk padanya karena banyaknya hutang budi orang-orang yang mencapai kedudukannya saat ini dan 'bantuan' itu sudah kami dapatkan sejak ayahnya masih hidup" jelas Gong Hwa Joon. "Ingatlah pesanku ini baik-baik, Jang Geunsuk adalah lucifer yang paling kejam yang pernah aku temui jadi jangan pernah berpikir untuk mencari masalah dengannya. Dia memang sosok pria muda yang tampan dan seperti pemuda baik tapi dalam jiwanya bersemayam iblis neraka. Jang Geunsuk lah yang menghabiskan TRIAD beserta seluruh keluarganya"

Gong Joon sangat kaget mendengar kalimat terakhir ayahnya. Gong Joon banyak mendengar seperti apa mafia bernama TRIAD itu dan ternyata Jang Geunsuk yang sudah menghabisi mereka secara sadis, dari kejadian itu Gong Joon bisa mengambil kesimpulan seperti apa bahayanya pria bernama Jang Geunsuk itu. Gong Joon pun merasa khwatir dengan Park Shinhye yang telah menikah dengan Jang Geunsuk dan harus hidup bersama iblis itu.

"Aku harus menolong Park Shinhye, Yah" cetus Gong Joon.

"Jangan gila kau!! Park Shinhye itu istri Jang Geunsuk. Dari segala orang yang ada di dunia ini, wanita itu adalah yang paling harus kau jauhi karena itu bisa memancing amarah Jang Geunsuk. Dia lah yang telah mematahkan tanganmu karena menyentuh istrinya. Jika kau mendekati wanita itu maka dia tidak akan segan untuk membunuhmu" tekan Gong Hwa Joon.

LUCIFER  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang