Melihat sorot mata Jang Geunsuk yang semakin menakutkan membuat Park Shinhye bergidik tanpa dia sadari tangannya mencengkeram kuat jas Jang Geunsuk. Jang Geunsuk yang menyadari rasa takut wanita di sampingnya ini pun melepaskan tangannya dari Joo Woon.
"Maafkan aku Jang Geunsuk. Aku tidak tau kalau dia calon istrimu" sesal Joo Woon takut.
"Pergilah sebelum aku kembali kesal" usir Jang Geunsuk.
Tanpa menunggu Jang Geunsuk berkata dua kali, Joo Woon langsung mengambil langkah seribu.
"Shinwoo" panggil Park Shinhye saat melihat adiknya berada di sana. Di sisi kanan dan kiri adiknya itu ada wanita seksi, tangan Park Shinwoo pun merangkul pinggang kedua wanita itu.
"Noona" Park Shinwoo terkejut melihat kakak perempuannya ada di sana, dia pun langsung menjauhkan dirinya dari dua wanita seksi didekatnya. "Hyung, kenapa membawa Noona ku kemari?" Bisik Park Shinwoo.
Jang Geunsuk menarik pinggang Park Shinhye agar merapat padanya. "Sebentar lagi kami akan menikah dan aku ingin dia mengenal ku dengan baik" jawab Jang Geunsuk santai.
Park Shinwoo gugup menatap Shinhye. Dia dan ayahnya selama ini selalu menutupi sisi negatif mereka dari Park Shinhye tapi dengan santainya Jang Geunsuk membuka semua itu.
Park Shinhye menarik Shinwoo menjauh dari dua wanita seksi itu. "Apa yang kau lakukan dengan wanita-wanita itu?" Tanya Park Shinhye.
Belum lagi Park Shinwoo sempat menjawab pertanyaan Shinhye, Jang Geunsuk lebih dulu menjawabnya. "Tentu saja mereka ingin bersenang-senang sayang"
Park Shinhye sangat kaget mendengarnya, dia tidak tau bahwa adiknya ini suka bermain perempuan. Yang dia tau bahwa Park Shinwoo adalah pemuda baik yang sangat perhatian padanya melebihi ayahnya sendiri. Mata Park Shinhye berkaca-kaca tampak jelas kekecewaan di wajahnya.
"Noona" Park Shinhye menepis tangan Park Shinwoo yang hendak menyentuhnya.
"Apa dia orang baru di sini Tuan?" Tanya salah satu wanita yang bersama Shinwoo itu pada Jang Geunsuk.
Park Shinhye semakin kaget ternyata wanita itu mengenal Jang Geunsuk dan ini kedua kalinya dia di anggap wanita murahan di tempat itu. Mengertilah Park Shinhye seperti apa tempat itu sesungguhnya. Casino milik Jang Geunsuk ini bukan hanya sekedar tempat perjudian biasa tapi juga hal buruk lainnya dan salah satunya perdagangan manusia. Sebagai pemilik tentu Jang Geunsuk juga seorang player sama dengan adiknya ini.
Park Shinhye segera melangkahkan kakinya hendak pergi dari sana tapi Jang Geunsuk langsung mencekal pergelangan tangannya. "Kau mau kemana?"
"Aku mau pulang" Park Shinhye mencoba menahan amarahnya.
"Biar aku antar"
"Tidak perlu" Park Shinhye menyentakkan tangan Jang Geunsuk dengan kasar.
Park Shinwoo sedikit takut melihat sikap Shinhye pada Jang Geunsuk karena Park Shinwoo tau dengan baik seperti apa tempramental pria yang akan menjadi kakak iparnya ini. Gawat!
Terlihat jelas rahang Jang Geunsuk mengeras. Dia menarik pinggang Park Shinhye dengan kasar hingga tubuh Park Shinhye menghantam dada bidang pria itu. "Jangan pernah berani melawan ku apalagi bersikap kasar seperti ini terlebih lagi saat aku memperlakukan mu dengan sangat baik" desis Jang Geunsuk tajam.
Park Shinhye meneguk ludahnya yang tercekat di tenggorokan. Ada rasa takut saat dia melihat tatapan tajam Jang Geunsuk.
"Hyung, biar aku yang mengantar Noona pulang. Kebetulan aku juga sudah mau pulang" Park Shinwoo langsung menarik kakaknya menjauh dari Jang Geunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCIFER ✔️
Misteri / Thriller[+18] (Banyak adegan kekerasan dan kata-kata kotor, bijaklah dalam membaca😉) Tiga Tahun yang lalu Park Shinhye bertunangan dengan pria bernama Jang Geunsuk. Tidak banyak yang dia ketahui tentang tunangannya itu karena semua hubungan yang terjalin d...