Suara belasan high heels yang berbenturan dengan lantai menimbulkan kebisingan di sepanjang lorong sekolah yang terlihat seperti rumah mewah itu. Beauty for Rich Boarding School merupakan satu dari beberapa sekolah di dunia yang mengajarkan muridnya untuk bertingkah layaknya bangsawan yang akhirnya akan menikah dengan bangsawan pula. Johanna Alexander Boundee merupakan salah satu siswa biasa yang tidak terlalu dikenal di sekolah itu. Kecantikan alaminya tersembunyi di antara siswa-siswa lain di sekolah itu. Kemolekan tubuhnya tersamarkan oleh gaun tebal yang lebih berat dari tas sekolah siswa biasa.
"Anna!!!" Teriak seorang gadis yang langsung menarik perhatian dari semua orang yang ada di sekitarnya.
"Perhatikan sikapmu, Miss Mckinney." Tegur seorang guru pembimbing yang berdiri di sekitar Ellena Mckinney.
"Maafkan aku, Ma'am." Ellena segera menyingkir dengan agar terburu. Ia ingin berlari tapi itu bukan tingkah laku yang benar dari seorang bangsawan.
"Haruskah kau berteriak seperti itu? ini sudah yang ketujuh kali dalam tiga hari kau ditegur seperti itu." Tanya Johanna setelah Ellena berdiri tepat di sampingnya.
"Ayolah kau yang paling mengerti aku. Aku selalu seperti ini setelah liburan." Ellena menyenggol lengan Johanna.
"Kau selalu seperti itu sepanjang hidupmu, wahai Siswa Teori." Johanna tetap mempertahankan gerak anggun tubuhnya.
"Yahh... setidaknya aku masih memahami apa yang ada di buku." Ellena terbahak sedangkan Johanna hanya tersenyum.
Jangan samakan Beauty for Rich Boarding School dengan sekolah lain yang kau tau. Tempat ini benar-benar seperti penjara bagi sebagian siswa. Selain hanya diisi oleh wanita, di sini tidak ada siswa yang boleh tertawa cekikikan di sepanjang lorong, berlarian ke sana- ke mari, berjalan dengan sepatu kets atau kaos oblong, bergosip, bahkan berjalan santai tanpa beban. Di sini semua siswa hanya saling tersenyum, mengangguk sopan, berjalan anggun dengan gaun besar, dan saling menjaga image masing-masing. Tidak ada yang berani melanggar peraturan itu karena menyangkut nama baik keluarga besar kebangsawanan mereka.
Ada dua kelas yang membuat mereka merasa terbebas dari peraturan itu. Kelas dansa dan kelas musik. Dua kelas itu diisi oleh masing-masing satu dari sepasang guru kembar yang masih memiliki ikatan sepupu dengan pemilik Beauty and Rich Boarding School. Mereka bisa tertawa, bercanda, bahkan berteriak di kelas yang kedap suara itu tanpa mendapat bentakan dari dua guru kesukaan mereka itu. Seperti siang itu, Johanna dan Ellena segera kehilangan lelahnya setelah kelas berkuda selama dua jam karena mengetahui mereka akan merasakan kelas dansa untuk pertama kalinya setelah liburan.
"Satu... dua... tap tap... satu... dua... tap tap tap. Seperti itu." Mrs. Nina menjelaskan setiap gerakan yang ia praktekkan sambil tersenyum ramah.
"Baiklah, sepertinya itu cukup untuk saat ini. Kalian harus belajar dengan lebih baik lagi. Aku akan mulai serius sekarang." Mrs. Nina mendekat ke arah siswa-siswanya.
"Apa sesuatu terjadi padamu selama liburan, Ma'am?" Tanya Ellena dengan suara yang sangat keras.
"Aku memang memperbolehkanmu berteriak di kelasku, Miss Mckinney. Tapi teriakanmu tadi bisa memecahkan kacaku." Kelakar Mrs. Nina membuat seisi kelas tertawa, termasuk Johanna dan Ellena.
"O.K. Aku akan mulai memberitahu kalian. Selama liburan, kami para pembimbing mengadakan rapat untuk memilih gadis yang akan bertemu para pria di metfonite. Lalu terpilihlah dua puluh orang dari kelas kalian." Jelas Mrs. Nina yang membuat seisi kelas berteriak bahagia.
Metfonite adalah malam pesta dansa dimana dua puluh sampai tiga puluh siswa dari Beauty for Rich Boarding School akan bertemu dua puluh sampai tiga puluh lelaki bangsawan yang diundang. Masing-masing dari mereka sudah mendapat pasangan yang telah ditentukan. Acara ini bagaikan ujian kelulusan bagi siswa-siswa terpilih. Dalam acara inilah mereka akan menemukan bangsawan yang akan meminang mereka. Tentu saja dengan persetujuan ketiga pihak. Pihak lelaki, pihak wanita, dan pihak Beauty for Rich Boarding School.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful for Rich Boarding School [Complete]
RomansaBagaimana rasanya hidup sebagai bangsawan? Bagaimana isi sekolah bangsawan? Persiapan malam pesta dansa yang panjang. Kisah cinta terlarang di dalam sekolah bangsawan. Hingga hubungan terlarang yang tidak bisa dihentikan lagi