SATU:RITUAL MINGGUAN

5.8K 275 4
                                    

"Minggu ini pokoknya anak paskibra yang pakai lapangan"

"Aturan dari mana? Kau pikir ini lapangan punya nenek moyangmu"

"Kalau lapangan ini punya nenek moyang ku, kamu mau apa?"

"Mumpung masih pagi mending kamu pulang ke rumah trus tidur"

"Hah?!"

"Abisnya jangan kebanyakan menghayal deh"

"Bodo Amat. Intinya Minggu ini anak paskibra yang pakai lapangan"

"Eh, apa-apaan kamu ini"

Yups! Itu adalah ritual mingguan yang di lakukan oleh Venus, dan Adam. Merebutkan lapangan. Ughhh, untung saja lapangan tidak bisa mereka angkat. Kalau bisa entah apa yang terjadi. Pagi pagi sudah mengganggu ketenangan batin. Rasanya ingin ku sumpel mulut mereka pakai kaos kaki Yudha. Iya, kaos kaki yang nggak di cuci selama seminggu. Ewww jorok.

"Raina!!!" Teriak Venus Yang membuyarkan imajinasi Minnion-ku.

"Berisik! Suara kamu tuh melebihi toa musholla tau gk? Jadi gk usah teriak-teriak. Lagian tadi pagi aku udah korek kuping kok" Ujar ku kesal dari pinggir lapangan. Yah, posisi Adam dan Venus sekarang tepat di tengah-tengah lapangan.

"Liat nih manusia pertama... "

"Nama aku A.D.A.M, Adam bukan manusia pertama" potong cepat Adam

"Bodo Amat aku nggak liat" Ujar Venus

"Harusnya bodo amat aku nggak denger. Bukan nggak liat" Balas Adam tak kalah kesal

"IHHH, ADAM!!!" Teriak Venus yang suaranya tembus ke langit ke tujuh. Wihhh, keren

"Gempa bumi deh" Ledek Adam.

"Dasar Manusia Pertama" Ledek Venus tak mau kalah.

"Dasar Venus, planet tata surya ke dua" Ledek Adam sambil mejululurkan lidahnya.

"Nyebelin!"

"Bodo"

"Ku sumpahin kau jomblo selamanya"

"Oh"

"Cowo Nyebelin"

"Cewe Bawel"

"Cowo jelek"

"Cewe Toa"

"Bodo Amat"

"Gue lebih Bodo Amat"

Sepertinya perdebatan itu akan trus berlangsung sampai upin dan ipin lulus TK dan sepertinya mulai minggu depan aku harus bawa handshet yang super duper gede, biar tidak mendengar perdebatan yang bener-bener unfaedah itu. Kalau boleh kasih saran, bisa tidak lapangan sekolah kita ada 2 atau nggak di bagi 2 gitu. Lelah aku tuh denger ritual mereka tiap minggu.

Hai para pembaca...
Paskibra X Pramuka update again!
Jangan lupa vote, comment dan tambahkan di daftar bacaan kalian...

Maaf yah kalau ceritanya masih pendek. Nanti aku coba untuk di panjang kan yah. Sedikit😂

Maaf juga jika masih ada typo...
You knowlah alasannya😂

Next part bakal ada keributan antar Yudha dan Raina...
Insyaallah😂Doa kan saja...

Salam❤️
Nisrina Budi Lestari..

Paskibra Pramuka Dan Kisah CintanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang