EMPAT PULUH TIGA:IMAGINATION

1.8K 86 4
                                    

SORRY FOR TYPO💃
Mulmet di atas bisa para Readers putar saat Yudha bernyanyi yah...
INGET HARUS PKE KOUTA:v

1 tahun kemudian...

Ujian nasional sudah selesai di laksanakan. 4 hari terberat dalam kehidupan kelas akhir segera terlewatkan. Entah bagaimana hasil akhirnya, yang terpenting mereka sudah berusaha semaksimal mungkin, sisanya mereka serahkan kepada yang maha kuasa, semoga saja komputer nya error dan memberikan mereka nilai yang sangat Fantastic.

Adam, Raina, dan Febi keluar dari ruang ujian 1 dan menuju ruang ujian 2 yang di sana terdapat Yudha, Venus, dan Tiyo. Mereka bertiga menunggu ketiga temannya keluar dari ruang ujian 2. Raina terlihat gelisah, menunggu Yudha keluar. Pasalnya Yudha sangat lemah dalam pelajaran IPA. Raina pun sempat bingung dengan kekasihnya itu, mana mungkin Yudha memasuki jurusan IPA sedangkan dalam mata pelajaran IPA Yudha sedikit lemah.

Raina harap apa yang dia ajarkan kepada Yudha, dapat Yudha cerna dengan baik. Sehingga Yudha bisa mengerjakan soal ujian itu dengan baik.

10 menit berlalu, bel penanda waktu ujian berakhir sudah sedari 5 menit lalu berbunyi. Tetapi, kenapa peserta ruang ujian 2 belum juga keluar? Apa ada masalah di dalam sana? Bolehkah Raina dobrak pintu di depannya agar ia bisa tau apa yang terjadi di dalam?

Beberapa detik kemudian, terdengar suara pintu terbuka. Satu per satu peserta ujian ruang 2 segera keluar dari ruangan itu. Wajah wajah berseri terlihat. Entah itu menandakan mereka bisa mengerjakan soal soal dengan baik atau justru wajah berseri itu menandakan kesenangan mereka karena ujian sudah selesai. Hanya mereka dan tuhan yang tahu.

Venus, dan Tiyo keluar terlebih dahulu dengan wajah gembira. Tak usah di ragukan walaupun Venus dan Tiyo orang yang rada gesrek. Tetapi, soal mata pelajaran kepintaran mereka bisa di katakan di atas rata rata.

Yudha keluar dengan wajah... Datar. Kenapa wajah nya datar? Triplek saja mungkin akan kalah datarnya dengan wajah Yudha. Raina segera menghampiri Yudha dan saat tepat di hadapan Yudha, Yudha menatap Raina tajam.

"Ke...kenapa?" Tanya Raina takut. Raina terus berfikir ada apa dengan Yudha? Apa Raina salah memberikan materi? Seperti tidak.

Beberapa detik kemudian Yudha tersenyum cerah, memperlihatkan deretan gigi putih yang ia punya. Raina menatap Yudha horor.

"Kamu udah gila yah?" Tanya Raina hati hati

"Aku bisa mengerjakan soal IPA dalam waktu satu jam" sorak Yudha sambil mengoncang tubuh Raina

Raina yang melihat tingkah Yudha hanya bisa terdiam. Sedangkan yang lain menatap Yudha dengan pandangan mengejek.

"Alah baru 1 jam. Nih babang Tiyo ngerjain cuma 55 menit" Ucap Tiyo dengan bangga

Febi menatap Tiyo sinis "Cuma beda 5 menit somplak"

"Venus dong, 40 menit selesai" Ucap Venus dengan bangga sambil menepuk nepuk dadanya

"Kalian kalah sama aku. Aku cuma 30 detik" Ucap Adam yang membuat Raina tanpa sadar membuka mulutnya kaget. Bagaimana mungkin? "Mau tahu caranya bagaimana?" Tanya Adam

Dengan serempak mereka menganggukan kepala cepat. "Caranya adalah masukin username, masukin pasword, klik mulai, langsung ke nomor 40, klik selesai, klik tanda centang, klik yes, lakukan 2 kali, klik logout, selesai deh" Jelas Adam yang membuat air muka sahabat sahabat nya berubah menjadi datar.

"Kampret!"

"Gila!"

"Stress!"

"Aduh temen siapa ini?"

Paskibra Pramuka Dan Kisah CintanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang