ENAM BELAS:KPOP BENTAR

2K 100 0
                                    

Setelah 2 bulan kami berjuang menjadi Pramuka atau Paskibra sejati, akhirnya hari yang kita semua tunggu tunggu datang. Ada sedikit kecemasan dalam hati kami, tapi semuanya tersingkir oleh kesenangan. Tepat jam 07:00 WIB kami dari Ekstrakulikuler Paskibra dan Pramuka sudah siap untuk berangkat ke tempat kemah yang berada di wilayah kota Bandung. Kami memakai pakaian bebas. Tapi, tetap membawa seragam kebangsaan. Kami menggunakan bus untuk sampai ke lokasi. Ada 2 bus yang kami gunakan. Selain bus itu berAC, bus itu juga menyediakan free wifi. Mengakibatkan semua sibuk dengan kegiatannya. Ada yang tidur, ada yang foto foto untuk di upload di media sosialnya, ada yang nonton youtube plus mendownload film, pikir mereka mungkin 'mumpung gratisan', ada yang memutar musik dengan suara sangat besar, sampai sampai yang tidur terlonjak bangun. Tiyo. Iya dia adalah si biang rusuh. Dia yang memutar lagu yang amat sangat kencang itu.

Dollar dollar
haruachime jeonbu tangjin
dallyeo dallyeo naega beoreo naega sachi
dallyeo dallyeo dallyeo dallyeo
dallyeo dallyeo
nan wonhae cruisin’ on the bay
wonhae cruisin’ like Nemo
doneun eopjiman tteonago shipeo meolliro
nan doneun eopjimanseodo pulgo shipeo piro
don eopjiman meokgo shipeo ono jiro
yeoril haeseo beon naye pay
jeonbu da nae baee
tikkeul moa tikkeul tangjinjaem da jibulhae
naebeoryeodwo gwasobi haebeoryeodo
naeil achim naega michinnomcheoreom
nae jeokgeumeul kkaebeoryeodo
Woo naeireun eopseo
nae miraen beolsseo jeodang japhyeosseo
Woo nae doneul deo sseo
chingudeul wassup
Do you want some?
Dollar dollar
haruachime jeonbu tangjin
dallyeo dallyeo man I spend it like some party
Dollar dollar
jwigumeong byeotdeul ttaekkaji
haega tteul ttaekkaji
Yolo yolo yolo yo
Yolo yolo yo
tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem
Yolo yolo yolo yo
Where my money yah
tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem
Yolo yolo yolo yo
Yolo yolo yo
tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem
Yolo yolo yolo yo
Where the party yah
tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem

(BTS-GO GO)

Lagu itu terus bergema di dalam bus. Belum lagi tingkah Tiyo, Adam, Yudha, dan beberapa teman teman cowo lainnya yang meniruhkan gerakan di dalam video clip tersebut. Teman teman di dalam bus sepertinya terbawa suasana. Akhirnya ada yang joget joget, ada yang bernyanyi lagu itu walaupun tidak fasih, ada yang merekam peristiwa langkah ini. Di dalam bus itu tidak ada ka Galen ataupun ka Zai. Mereka berangkat terlebih dahulu. Jadi bisa di bilang kami bebas. Supir bus juga tidak memarahi kami. Toh, kalau pun pak supir bis memarahi kami, kami tidak akan mendengarnya hehe. Kualat? Biarkan saja.

"Yolo Yolo Yolo yo. Yolo Yolo yo"

"Cangcimen cangcimen cangcimen"

"tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem oon"

"Cangcimen aja, biar lidah ngga keseleo"

"Dollar Dollar harap turun"

"Emang ada lirik kayak gitu? Ngaco"

"Pinggang encok"

"Turun bero dah nih"

Kira kira itu lah kata kata yang keluar dari dalam bus kami. Setelah lagu Go Go dari BTS di putar sebanyak 10 kali, Mereka semua tumbang dan kembali ke alamnya masing-masing. Ralat! Maksudku kembali ke tempat duduk masing masing. Suasana tidak hening begitu saja. Tiyo melanjutkan aksinya. Dia kembali memutar lagu Bang Bang Bang dari grub band Big Bang dengan suara yang masih keras. Semuanya bernyanyi tanpa terkecuali dengan lirik yang amburadul. Jujur, aku adalah penyuka semua gendre musik. Salah satunya KPop.

"BANG! BANG! BANG!"

"Mangap Mangap Mangap"

"Ppangya ppangya ppangya yang bener"

"Hobah di goyang terus"

"Ga mau pulang maunya di goyang"

keun bimyeongsorineun maseongui mellodi geomeun dokgiui yeongyeol gori
sabang palbang obang gaseo puneun goppi

"WHOOO!!!" satu kata setelah lirik itu yang membuat gendang telingaku hampir pecah saat mendengarnya, walaupun aku sendiri berteriak.

Tak lama setelah lagu itu habis, semuanya tertidur lelap. Melepas lelah dan penat. Biasanya hanya perlu 3 jam 30 menit untuk sampai di kota Bandung. Tapi, selama 4 jam kita belum sampai juga. Bosan. Itu yang melanda kami saat ini. Lapar. Itu hal utama hehe.

Tepat pukul 12:30 WIB kami sampai di kota Bandung. Suasana yang indah dan udara yang segar seperti memberikan kami semangat 45. Kurang lebih selama 1 jam kami semua mendengarkan mengarahan dari panitia, akhirnya kami semua makan dan inilah yang aku tunggu dari tadi. Setelah makan kami semua di suruh membuat tenda untuk kami sendiri. Satu tenda terdiri dari 2 orang saja. Setelah selesai membuat tenda kami di berikan waktu 1 jam untuk mengistirahatkan tubuh kami. Sebab setelah itu kami semua akan di tugaskan mencari kayu bakar, menyiapkan makanan dan minuman untuk upacara pembukaan acara tahunan dengan api unggun besar di hadapan kami.
.
.
.
.
.

HOLAAA READERS AND DARK READERS....
SAYA KAMBEK🎉

Kaget ga saya UPDATE 2 kali?
Kayaknya ngga deh😂

MAAF YAH CERITA INI AGAK PENDEK DARI CERITA CERITA SEBELUMNYA🙏
SOALNYA KEHABISAN IDE🙄

Baydeway aku ga terlalu suka KPOP. Jadi maklumin yah kalo ada yg salah di part ini. Tq😂💕

BESOK BESOK BAKAL LEBIH PANJANG LAGI DEH. JANJI🙌

OK, MAU SPOILER NIH...
PART SELANJUTNYA BAKAL ADA TOKOH BARU, DAN MULAI MEMASUKI KONFLIK KONFLIK.
AKU CUMA MAU MENGINGATKAN. BAHWA CERITA INI BUKAN SEKEDAR TENTANG PASKIBRA DAN PRAMUKA SAJA. TAPI DI CERITA INI TERDAPAT KISAH CINTA JUGA. DAN PERSAHABATAN JUGA LOH😉

JANGAN LUPA BUDAYAKAN VOTE AND COMMENT!!!!

SALAM DARI SAYA💕
NISRINA...

See you in the next part🎉

Paskibra Pramuka Dan Kisah CintanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang