Part 25

16.7K 620 4
                                    

Rico membuka lembaran berikutnya di sana dia melihat gambar pria yang sedang menggendong seorang bayi
dan wanita yang menggendong seorang bayi. Di bawah gambar tersebut bertuliskan Father and Son dan mother and daughter.
Father : Endrico Fernando Hartawan.
Mother : Adinda Putri Embun.
Son :  ________  _______ Hartawan.
Daughter :  _______  ______ Hartawan.

Rico membuka lembar berikutnya.
Lembar tersebut tertempel 3 foto USG   yang berusia 8 Minggu, 12 Minggu dan 16 Minggu. Di atas foto bertuliskan My Baby Twin. Di bawah foto USG tersebut tertulis tanggal, bulan dan tahun.

Foto USG yang ketiga ini 1 Minggu yang lalu berarti benar saat ini kandungan Embun berusia 4 bulan.
Berarti di dalam perut Embun benar-benar anak kandung aku. Anakku bukan satu tapi dua. Ya tuhan Anakku kembar, 1 laki-laki dan 1 perempuan. Pantasan saja perut Embun besar sekali, dia seperti wanita hamil 6 bulan. Oma, opa, nenek, kakek, Rico punya anak kembar.

Ucap Rico bahagia dan meneteskan air mata.

Rico membalik lembar berikutnya disana ada gambar 9 orang di atas gambar tersebut bertuliskan : Father, Mother, Grandmother, baby girls and baby boys.

Jadi Embun ingin ibunya tinggal di Jakarta juga. Embun sangat perhatian sama ibunya. Embun juga sangat lucu, aku tidak menyangka meskipun umurnya masih muda tapi dia sangat dewasa. Rupanya dia menginginkan 6 orang anak.

Apakah nanti ibunya mau tinggal bersama kami?
Apakah nanti kami bisa memiliki 6 orang anak?

Ucap Rico, Rico pun membalik lembaran demi lembaran. Di dalam lembaran buku agenda tersebut terselip foto Embun dan seorang laki-laki. Rico sangat terkejut melihat foto tersebut.

Bukankah laki-laki ini adalah orang yang selalu menjemput dan mengantar Embun dengan mobil mini cooper. Wajahnya mirip dengan laki-laki yang ada di salon waktu itu. Sebenarnya siapa laki-laki ini? Apa dia pacar Embun di kampus? Apa dia selingkuhan Embun?

Ucap Rico kesal dan penuh emosi, Rico pun hendak menyobek-nyobek foto tersebut tiba-tiba dia melihat tulisan di belakang foto tersebut dengan tulisan:
" My Best Friend, Mike "
" My Brother, Mike "
" My Sister, Mike "

Jadi namanya Mike. Embun hanya mengganggapnya teman baik, kakak laki-lakinya dan kakak perempuan nya. Kakak perempuan? Kenapa Embun juga menganggapnya sebagai kakak perempuan?

Rico memasukkan kembali foto Embun dan Mike ke dalam buku agenda Embun dengan sedikit kebingungan.

Saat Rico hendak menutup buku agenda tersebut, di halaman belakang buku agenda tertempel foto pernikahan Embun dan Rico. Di bawah foto tersebut bertuliskan :

"My First Love and My Last Love,Rico"
" My Husband, Rico "
" Aku Mencintaimu Suamiku "
" Apakah kau juga mencintaiku??? "

Rico tersenyum bahagia membaca tulisan Embun dia pun berkata :

Aku mencintaimu istriku, sangat sangat mencintaimu.

Rico pun menutup buku agenda Embun dan mengembalikannya ke tempat semula. Rico keluar dari kamar Embun dan kembali membuka kunci kamarnya secara perlahan-lahan. Tidak lupa Rico mengkunci pintu kamarnya kembali dan mengantongi kunci tersebut ke dalam saku celananya.

Amazing Wife (1-45 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang