Info...

2.4K 147 2
                                    

Author P.O.V

Alat-alat fasilitas yang diberikan sekolah Namion High School untuk peserta didiknya.

P-Techno...alat berteknologi tinggi yang contohnya. Stik milik Kate, Kate bisa membuat stik itu menjadi senjata menyerupai pedang. Senjata itu bisa menjadi keras dan juga elastis, lentur, tergantung pemikiran pengguna. Bisa juga memanjang sesuai keinginan. Ketebalan hanya 7 cm, ketebalan ganggang 14 cm. Bisa menyalurkan elemen yang dimiliki pengguna.

P-Pad...termasuk alat P-Techno. Bedanya, P-Pad sama seperti ponsel layar sentuh tapi berteknologi tinggi. Tebalnya hanya 0,07 cm, lebar bisa diatur pemilik. Anti air, ringan, dan memiliki ketahanan anti banting. Tidak bisa dilacak selain petugas awak.

P-Glasses...kacamata P-Techno yang sudah dijelaskan Kevan(papa Kate). Tidak akan mencolok karena warnanya yang biru bening. Sisi kanan terhubung dengan telinga pengguna, jadi dia bisa berkomunikasi dengan kawan. Tidak dibatasi jaringan. Sisi kanan pula bila ditekan, akan menutup kerja atau sebaliknya kacamata dan membentuk earphone komunikasi, jadi tidak perlu melepas atau memasang P-Glasses yang hanya akan membuat pemilik kerepotan.

P-Watch...jam berteknologi tinggi tanpa baterai dan energinya terisi dari sinar matahari.

P-Clothes...baju yang dimiliki petarung dengan bahan anti api dan air. Bahan baju juga akan ikut menyesuaikan energi elemen pemakai.

MY ELEMENTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang