"Sayang. . . . Kau kenapa." Kata Keylan panik melihat perubahan iris mata Clarissa.
"Aku akan memusnahkan kalian bangsa Werewolf." Kata Clarissa tanpa sadar.
"Sayang apa yang kau katakan." Kata Keylan lagi.
"Keylan aku dapat merasakan sebuah sihir. Mate kita sepertinya terkena sihir yang tadi Jake bilang. Dia terkena sihir agar membunuh bangsa werewolf yang ia temui."
"Apa yang harus kita lakukan."
"Coba kau tenangkan dia dulu. Aku akan mencoba memindlink Rhenald untuk mencari info tentang sihir ini." Kata Alan.
"Sayang. . . Sadarlah ini aku Keylan."
Kali ini iris mata Clarissa berubah menjadi merah sangat pekat, Keylan pun menatap heran terhadap perubahan iris mata Clarissa.
"Kalian akan musnah ditanganku, bangsa kalian akan aku habisi karena aku adalah pemilik darah pemusnah." Kata Clarissa.
Clarissa lalu mencoba melepaskan dirinya dari Keylan dan tiba-tiba saja kekuatan Clarissa seperti bertambah. ia menjadi lebih kuat dan mampu melepaskan diri dari Keylan.
Clarissa dengan cepat bangun dari tempat tidur dan ia pun berdiri diatas tempat tidur Keylan dengan iris mata merahnya. Kuku-kuku Clarissa kemudian memanjang dan taring pun keluar dari kedua sudut mulut nya.
Mata Keylan membelalak melihat Clarissa berubah seperti Vampire. Muncul 2 taring tajam di kedua mulut Clarissa.
Clarissa dengan taring yang tajamnya seolah siap menghisap mangsa yang ada di depannya tidak perduli siapa pun yang ada dihadapannya.
Aroma Vampire menyeruak dari tubuh Clarissa bercampur dengan aroma Strawberry dan vanilla, aroma Mate yang membuat Keylan selalu ingin menghirupnya.
"Alan. . . " mindlink Keylan kepada wolfnya.
"Aku tahu maksudmu. Tapi aku pun dapat merasakan kalau mate kita juga seorang werewolf."
"Tapi lihat sekarang ia menjadi Vampire."
"Kalau perkiraanku benar, tapi aku. . ."
"Apa ?" Tanya Keylan penasaran.
"Aku rasa ini karena mate kita memiliki darah murni werewolf dan juga Vampire, tapi entah kenapa terasa ada yang aneh dengan Mate kita."
"Apa mungkin karena mate kita terkena sihir vampire itu ? Lalu bagaimana sekarang." Kata Keylan.
"Meski aku tidak tega, lebih baik kita kurung dia lebih dulu."
"Apa kau gila Alan. Dia mate kita."
"Aku tahu tapi untuk sementara lebih baik kita kurung dia. dan kita cari cara mematahkan sihirnya."
Keylan menatap sendu kearah Clarissa yang kini siap menerkamnya dengan kuku-kuku tajamnya dan juga taringnya.
"Kalian akan mati di tanganku. Karena aku adalah pemilik darah pemusnah." Kata Clarissa sambil mencoba mencakar tubuh Keylan dengan kuku-kuku panjang dan tajamnya.
"Darah pemusnah ?" Gumam Keylan.
Clarissa menerjang kearah Keylan dengan kuku panjang dan tajamnya ia siap menusuk kearah dada Keylan. Keylan yang masih terpaku menatap Mate-nya yang berubah pun berusaha menghindar tetapi ia pun terkena sedikit cakar kuku Clarissa.
Darah mengalir di lengan Keylan. Jika saja Keylan tidak dengan cepat menangkap tangan Clarissa mungkin saat ini dada Keylan lah yang tertusuk Cakar kuku panjang Clarissa. Keylan menangkap tubuh Clarissa dan membaringkan tubuhnya dibawah kungkungan tubuh Keylan, dengan kedua tangan Keylan mencekal tangan Clarissa yang masih meronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...