Part 6

10.9K 641 19
                                    

Keylan yang dengan setia menemani Clarissa di kamar inap tempat Clarissa dirawat. Dengan kondisi lemah yang mengkhawatirkan karena Clarissa setiap melihat Keylan selalu mengamuk dan berubah menjadi Vampire membuat Keylan mengambil keputusan sulit yaitu mau tidak mau Keylan meminta Jake menggunakan sihir untuk membuat Clarissa tidak bisa bergerak seperti terikat dengan sesuatu yang kasat mata.

🐺🐺🌻🐺🐺🌻🐺🐺🌻🐺🐺🌻🐺🐺

- Clarissa Pov -

Aku menatap ke sekelilingku dimana sekarang aku berada di suatu ruangan yang tidak berujung dan semua  berwarna putih.

"Dimana aku ? Kenapa aku bisa berada disini ?" Kataku pelan sambil melihat ke sekeliling yang terasa asing.

"Entahlah Cla. . . Aku rasa kita terkurung di suatu tempat. Aku bahkan tidak bisa merasakan Mate kita."

"Siapa kau ?" Tanyaku saat mendengar suara seorang wanita.

"Aku Wolf-mu apa kau tidak ingat ?"

"Wolf ? Apa maksudmu ?"

"Ya Cla dengan kata lain aku adalah bagian lain dari dirimu."

"Bagian lain dari diriku ?"

"Cla mungkin kau bingung dengan ini semua. Tapi Cla kamu harus tahu kalau kamu merupakan keturunan dari kaum Werewolf dan aku merupakan wujud dari Wolfmu."

"Tapi bagaimana bisa aku memiliki wolf ? Apa Daddy dan mommy merupakan keturunan dari kaum Werewolf ?"

"Ya Cla Daddymu merupakan seorang Werewolf  dan ia memiliki darah murni dari kaum Werewolf terkuat, seperti Mate kita."

"Mate ? Akh. . .  Kepalaku sakit." Kataku sambil memegang kepalaku yang berdenyut, seperti ada bagian yang aku lupakan.

"Cla. . . Apa kamu baik-baik saja ?"

"Aku baik-baik saja, hanya saja tadi kepalaku sangat sakit seperti ada sesuatu yang aku lupakan."

"Cla . . . Aku akan memberitahukan semua padamu tapi sebelum itu, Apa kamu bisa memberikan aku sebuah nama ?"

"Nama ? " Kataku sambil berpikir nama apa yang cocok untuk wolfku.

"Ayo Cla berikan aku sebuah nama." Kata wolfku yang terus memintaku untuk memberikannya sebuah nama.

"Hmmm . . .  Aran ? Masya ? Mery ? Cerin ? Luci ? Reisa ? Atau Lily ?" Kataku sambil menyebutkan beberapa nama sekenanya.

"Lily. . . Aku suka nama itu. Berikan aku nama Lily."

"Baiklah mulai hari ini namamu adalah Lily." Kataku lagi.

"Thanks Cla."

"Sama-sama Lily." Kataku.

"Baiklah Cla aku akan memberitahukan sesuatu padamu. Cla apa kau ingat terakhir kita sedang dikejar oleh kaum Vampire ?"

"Vampire ?" Kataku heran.

"Tadi kau sebut warewolf sekarang Vampire ? Bukannya semua itu hanya makhluk mitos ?" Tanyaku lagi.

"Tidak Cla kami semua nyata hanya saja kami tinggal di alam yang berbeda dengan manusia dan kami memang terkadang membaur dengan manusia."

"Jadi aku merupakan salah satu makhluk mitos itu ? Oke lanjutkan ceritamu tentang aku dikejar oleh Vampire."

"Ya Cla saat kita pertama kali berkomunikasi karena kau dikejar oleh kaum Vampire dan saat Itu aku bilang bahwa mate kita akan datang menyelamatkan kita."

"Ya aku ingat perkataanmu terakhir itu. Apa mate kita benar-benar datang menolong kita ?" Tanyaku penasaran dengan perkataan terakhir Lily sebelum ia mengambil alih tubuhku.

I'm Alpha Love My Mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang