Author Pov
Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya makanan yang dipesan oleh Om Robby, Prilly, Ali, juga Pak Mamat datang. Mereka langsung menyantap makanan yang dipesan oleh masing-masing. Sekitar pukul 13.00, mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju Puri Bekasih. Puri Bekasih merupakan salah satu tempat yang sering di kunjungi wisatawan di Bali. Dan, kebetulan tempat itu juga di pilih Pak Robby untuk dijadikan lokasi pemotretan selain di Pantai Pandawa.
"Pa, ini kapan sampe sih? Pegel nih Prilly", ucap Prilly manja pada Om Robby yaitu papanya.
"Sabar donk princess, jalannya kan macet banget. Mending kamu tidur dulu aja deh. Ali juga kamu mending tidur aja dulu. Masih jauh soalnya", ucap Om Robby yang duduk di jok tengah bersama Prilly.
Ali pun yang sedang melihat keadaan jalan raya dari jendela mobil pun menoleh ke belakang, "Saya nggak ngantuk kok om. Om saja sama Prilly yang tidur. Saya nemenin Pak Mamat nyopir aja" ucapnya sambil tersenyum.
"Uh, aku tidur aja deh Pa. Ngantuk banget nih", ucap Prilly sambil menguap.
"Ya udah sini", Om Robby pun menyandarkan kepala Prilly ke dada bidangnya.
Aku pun tersenyum melihat pemandangan itu dari kaca mobil. Benar-benar 'daddy goals' banget itu Om Robby.
"Om tidur aja gapapa, kayaknya capek banget".
"Ah, iya Li. Saya memang capek banget ini. Saya tinggal tidur dulu ya. Kalo udah sampai kamu bangunin saya. Kalo udah kamu bangunin tapi saya tetap ga bangun, teriak aja ditelinga saya, pasti nanti langsung bangun", ucap Om Robby dengan nada bercandanya.
"Haha, ok om."
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam, akhirnya mereka sampai di Puri Bekasih. Om Robby sudah bangun sejak setengah jam yang lalu. Prilly? Ia masih nyaman dengan mimpi indahnya.
"Aduh, ini gimana coba? Prilly nyenyak banget tidurnya. Om ga tega Li buat bangunin", ucap Om Robby sambil mengelus lembut kepala Prilly.
"Udah om, santai aja. Kita tunggu sampai Prilly bangun. Lagian ini masih siang kok om. Kalo gitu, Ali mau jalan-jalan aja ya om? Sekalian mau cari view yang pas buat di jadiin lokasi pemotretan"
"Kamu sendirian gapapa, kalo mau ajak Pak Mamat deh".
"Iya atuh Mas, saya temenin aja ya".
"Eh, ga usah Pak. Kalo Pak Mamat mau Bapak istirahat aja. Saya sendiri aja gapapa kok Pak."
"Ga apa atuh Mas. Saya juga pengen ngeliat-liat Puri Bekasih ini."
"O, ya udah kalo gitu Pak. Om, saya sama Pak Mamat pergi dulu ya. Kalo Prilly udah bangun Om telfon saya aja biar saya samperin. Kalo nggak nanti saya kasih tau lokasi saya, jadi Om sama Prilly bisa nyusul."
"Itu mah gampang Li. Ya udah, kamu ati-ati ya. Jagain Pak Mamat itu."
"Siap Om, Pak Mamat mah bakal Ali jagain terus."
Ali Pov
Karena si model alias si Prilly masih nyaman dengan mimpinya, gue pun memutuskan buat keliling di Puri Bekasih ini sekalian nyari view yang bagus buat nanti gue jadiin lokasi pemotretan. Gue ditemenin sama Pak Mamat, dan kita udah keliling di sekitar Puri Bekasih ini selama 15 menit sampai akhirnya gue mutusin buat kembali ke mobil ngeliat si Prilly udah bangun apa belom
Prilly Pov
Arghhh... Aku berusaha membuka mataku dan menyesuaikan cahaya yang masuk. Dimana aku sekarang? Aku pun tersadar kalau tadi aku tidur saat di perjalanan menuju Puri Bekasih. Kulihat di sebelah kanan ku ada Papa yang sedang sibuk dengan handphonennya. Mobil sudah berhenti, dan hanya ada aku dan Papa. Sepertinya kini aku berada di Puri Bekasih.
"Pa..." panggil Prilly yang membuat Om Robby menoleh.
"Eh, sayang. Kamu udah bangun? Capek banget ya? Kamu tidur lama banget. Tadi papa mau bangunin kamu karena udah sampe, tapi papa ga tega."
"Iya Pa, Prilly capek banget. Trus sekarang Ali dimana? Kenapa cuma ada Papa doang?"
"Ali lagi jalan-jalan sekalian nyari view yang bagus buat pemotretan. Pak Mamat Papa suruh buat nemenin Ali, kan kasian kalo Ali sendirian, ucap Om Robby sambil mengelus rambut indah putri kesayangannya itu."
"Duh, maafin Prilly ya Pa. Gara-gara Prilly tidur Papa pasti jadi nunggu lama sendirian di sini."
"Gapapa sayang".
Tiba-tiba pintu mobil didepan terbuka dan munculah sosok Ali yang langsung duduk di jok sambil menoleh ke belakang.
"Om, maaf kalo Ali lama. Tadi sempet kesasar soalnya. Hehehehe".
"Gapapa Li, ini Prilly udah bangun, bisa kita lakuin pemotretan sekarang?".
"Lha, udah bangun aja lo ndek."
"Ndek? Heh, lho kan tau nama gue. Siapa thu ndek?, tanya Prilly dengan dahi berkerut.
"Ndek itu PENDEK. Gitu aja ga tau masa."
"Eh, sompret banget si lo. Kenapa lo hobby banget bikin gue emosi? Mau lo apa sih?".
"Udah, udah. Kenapa sih kalian berantem terus?".
"Papa masih tanya kenapa?!! Ya jelas karena si Ali ngejek Prilly lah. Papa ihhhh....", Prilly pun mengerucutkan bibirnya kesal.
"Abis anak Om kalo di goda in itu seru sih", Ali mengatakan itu dengan cengiran khasnya.
"Elo thu ya da...".
"STOP!!! Kalian jangan berantem terus deh. Nanti lama-lama yang ada cinta. Kalo dah beneran cinta, Papa sih ga mau tanggung jawab ya kalo disalahin", ucap Om Robby sambil menaik-turunkan alisnya mengoda Prilly.
"HAH?? Prilly suka sama orang kayak gini? OMG... Ga level banget kali Pa.."
"Eh, siapa juga yang mau sama loe? Kecil, bawel, galak pula. Kalo ada yang mau sama lo, palingan juga beberapa hari langsung minta putus. Ga kuat sama lo", ucap Ali dengan nada ketusnya.
Om Robby yang sudah terlalu bosan dengan perdebatan antara anak dan fotografer itu pun memilih untuk keluar mobil. Tapi, sebelum keluar mobil, ia mengatakan "Kalo kalian mau cepet kembali ke hotel, cepetan lakuin tugas kalian berdua. Semakin lama kalian debat, semakin lama pula kalian disini."
Ali dan Prilly yang mendengar itu pun sontak langsung turun juga dari mobil. Prilly dan Om Robby pun mengikuti Ali yang tadi sudah menemukan lokasi untuk pemotretan di Puri Bekasih ini.
Author Pov
Setelah kurang lebih 2 jam berada di Puri Bekasih, kini mereka sudah berada di dalam mobil untuk melanjutkan perjalanan kembali ke hotel. Hari sudah mulai senja, semburat orange menghiasi langit. Di dalam mobil hanya ada lagu yang memecah keheningan. Mereka sibuk dengan pikiran dan kegiatan masing-masing.
Pak Mamat tentu saja menyopir, Ali? Ia sedang melihat lihat foto hasil jepretannya. Sedangkan Prilly kembali tertidu bersama dengan Pak Robby. Karena jalan yang tidak macet, mereka bisa kembali ke hotel dengan cepat. Mereka pun masuk ke dalam kamar masing-masing untuk beristirahat dan mandi sebelum nanti jam 19.00 makan di restaurant dekat hotel dan setelah itu mereka akan istirahat karena besok pagi mereka harus sudah berada di bandara untuk kembali ke Jakarta#TBC
Yuhuuuuuu... Author kembaliii!!! Agak panjang kan chapter 4?🤔. Makin bosen nggak sih sama cerita ku?? Ini masih awal banget kok👌, jadi wajar kalo belum ada konflik, cuma masih ada berantem-berantem manjah😂😂. Thankyou yang udah baca😚. Jangan lupa Vote dan comment. Itu berharga banget buat aku😗.
-K
KAMU SEDANG MEMBACA
Photograph
FanfictionWe keep this love in a photograph We made these memories for ourselves Where our eyes are never closing Hearts are never broken And time's forever frozen still