Author Pov
Setelah semalaman beristirahat, akhirnya hari ini Ali,Prilly dan Om Robby akan kembali ke Jakarta. Saat ini mereka sudah berada di dalam pesawat, menunggu pesawat yang mereka tumpangi untuk lepas landas.
Ali Pov
Dan disinalah gue berada. Sekarang, gue lagi di pesawat yang bakalan membawa gue kembali ke Jakarta. Gue ga sendirian, tapi bareng sama Om Robby dan anaknya,Prilly. Gue agak sedih, karena bakalan pisah sama Prilly. Bukan karena gue naksir ama dia, tapi dia kan objek kejailan gue yang baru. Ah, gue mau tidur aja deh.
Bandara Internasional Soekarno-Hatta
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, akhirnya mereka sudah sampai di Jakarta. Saat ini, mereka sedang mengantri untuk mengambil bagasi masing-masing.
"Li, kamu dijemput siapa?", tanya Om Robby.
"Kayaknya sih Ali naik taksi Om, soalnya sopir lagi dipake Mama pergi."
"Kalo gitu Om anterin aja gimana?".
"Eh, ga usah Om, ngerepotin nanti", ujar Ali sambil tersenyum.
"Gapapa Li, Om anter aja".
"Papa ih, ngapain maksa coba? Dianya aja gamau, ya ga usah dipaksa donk Pa."
"Hush, Prill. Ngga boleh gitu donk sayang, udah Li bareng aja. Ngga ada penolakan."
"Eummm... Karena Om maksa, ya udah deh Ali mau. Makasih ya Om, dan maaf udah ngerpotin", ucap Ali dengan tidak enak.
"Santai aja kali Li", ucap Om Robby sambil merangkul pundakku.
Prilly Pov
Ish, Papa apa-apaan coba pake acara nganterin si Ali. Emang dia ga bisa pulang sendiri apa sampe harus dianter? Ya, walaupun Papa yang ngajak Ali bareng sih, tapi tetep aja gue kesel. Lagian thu orang, ngapain coba pake acara nerima segala. Badan gue udah pegel semua pula, pengen cepet-cepet tidur di ranjang king size kesayangan gue. Ish, tau ah... Badmood gue.
Author Pov
Sekarang, mereka sedang diperjalanan menuju rumah Ali. Ali dan Om Robby terlihat akrab sambil berbincang-bincang, sedangkan Prilly, ia terlihat memeluk bantal doraemon kesayangannya yang memang ada di mobil itu sambil menekuk wajahnya. Prilly memang badmood. Itu semua karena Ali yang menyetujui Papanya untuk diantarkan pulang.
"Kamu kenapa diem terus sih Prill?", ucap Om Robby.
"Gapapa, Prilly cuma ngantuk sama capek aja Pa", ucapnya sambil tersenyum walau dipaksakan.
"Ya, udah kamu tidur aja".
"Oke Pa."
Ali Pov
Dan disinilah gue sekarang. Yaps, gue lagi di mobil Om Robby. Sekarang, kita lagi mau kerumah gue buat nganterin gue. Gue duduk didepan buat nemenin sopir. Om Robby duduk dibelakang sama Prilly. Daritadi, gue sama Om Robby udah cerita tentang banyak hal ngalor ngidul. Gue melirik ke arah Prilly dari kaca mobil. Prilly daritadi diem terus sambil meluk bantal doraemonnya. Kayaknya, dia lagi badmood, tapi gue ga tau dia badmood karena apa. Apa mungkin karena gue yang nerima ajakan Om Robby buat pulang bareng ya? Tak lama, gue denger suara Om Robby yang bertanya kenapa anaknya itu diem aja dari tadi. Prilly pun menjawab kalo dia capek dan ngantuk. Akhirnya, Om Robby nyuruh dia buat tidur.
Author Pov
20 menit kemudian, mereka sampai didepan rumah Ali. Bukan,bukan rumah lebih tepatnya mansion milik keluarga Ali. Mansion yang didepannya terdapat pagar berwarna hitam yang menjulang tinggi. Di sana, berdiri 2 orang bodyguard yang disewa oleh Papa Ali. Mereka menyambut Ali dan membawakan barang-barang Ali. Sedangkan Ali, ia masih berdiri di samping mobil milik Om Robby.
"Om, makasih banyak ya atas tumpangannya. Maaf banget kalo Ali ngerepotin".
"Gapapa Ali, Om ga ngerasa direpotin sama kamu kok."
"Om mau mampir dulu?"
"Nggak usah deh Li, kapan-kapan aja ya. Lagian Prilly juga masih tidur. Kalo gitu Om balik dulu ya."
"Oh, iya Om, gapapa. Hati-hati Om."
"Iya Li."
Mobil hitam milik Om Robby pun mulai melaju meninggalkan mansion Ali yang berada di kawasan elite. Ali segera masuk ke mansion nya setelah mobil Om Robby tidak terlihat lagi.
Ali Pov
Akhirnya..... Gue sampe di mansion gue inii.. Baru juga gue tinggal beberapa hari, tapi gue udah kangen aja sama kamar gue yang didominasi oleh Barcelona. Yaps.. Itu merupakan club favorit gue dari kecil sampe sekarang. Segera aja gue langsung masuk ke mansion. Keadaan di mansion sepi banget. Wajar, bokap gue masih di kantor. Nyokap? Dia lagi pergi sama temen arisannya. Adik gue kayaknya belum pulang deh. Langsung aja gue naik ke lantai dua. Tempat dimana kamar gue berada. Setelah sampai di depan kamar, gue langsung membuka pintu dan menghempaskan tubuh gue ke ranjang king size gue. Gila gue capek bangettt..... Tapi gue juga seneng sih, bisa kerjasama bareng Om Robby. Apalagi sama Prilly abisnya itu orang lucu banget. Mukanya bisa merah kayak kepiting rebus kalo lagi nahan marah. Gue pun tersenyum ga jelas saat bayangan Prilly yang lagi gue goda lewat di pikiran gue. Aish, kenapa jadi mikirin Prilly gini sih?. Gue pun bangkit dan ngambil kamera gue yang dikasih di atas meja sama bodyguard. Gue ambil laptop dan nyalain kamera maupun laptop gue. Gue mau pindahin foto-foto Prilly ke laptop terus gue kirimin ke orangnya deh. O ya, gue juga udah tukeran kontak lho sama Prilly. Gue pun mulai fokus buat mengedit beberapa foto Prilly sebelum nanti gue kirim ke Prilly dan Om Robby.
Prilly Pov
Aku mengerjapkan mataku menyesuaikan cahaya yang masuk. Kulihat sekelilingku. Tempat ini tak asing bagiku. Didominasi oleh cat berwarna biru laut dan benda-benda berbau doraemon, sudah dapat kupastikan aku berada di kamar kesayanganku. Tunggu, bukankah aku tadi berada di mobil? Hmm.... Pasti Papa yang menggendong ku karena ia tak tega membangunkan ku. Ku alihkan pandangan ku ke jam yang menempel di dinding. Pukul 16.47. Artinya, aku sudah tidur kurang lebih 3 jam. Aku bangkit dari posisi berbaringku kemudian berjalan ke kamar mandi untuk mencuci mukaku. Setelah merasa lebih segar, aku memutuskan untuk keluar kamar menuju dapur. Tenggorokan ku sangat kering sekarang. Aku pun mulai berjalan menuju dapur, dari tangga aku bisa melihat jika ada seorang wanita yang berada di dapur. Itu mamaku! Langsung saja aku mempercepat langkahku dan memeluknya dari belakang begitu aku sampai di dapur.
"Mamaaaaaaaaaaaaaa, Prilly kangen sama mamaaaaa......", ucapku manja.
"Aduh sayang, kamu bikin mama kaget tau. Mama juga kangen sama kamu. Gimana photoshoot nya? Lancar?"
"Lancar sih Ma, tapi Prilly sebel tau sama Papa."
"Kenapa sih emangnya?"
"Papa thu ya Ma, milih fotografer yang rese banget. Masa aku di ejek pendek, kepedean, cerewet. Kan bikin Prilly jadi badmood Mamaaa..."
"Sebel ya? Ati-ati lho sayang.."
"Hah? Ati-ati kenapa Ma?"
"Nanti kamu suka. Hahahahahaha..." ucap Mama yang langsung tertawa bahagia.
Aku pun mengerucutkan bibirku dan berkata, "Ish, ga Mama ga Papa sama aja. Sama-sama nyebelin."
"Udah ah, kamu mending duduk di meja makan aja. Mama lagi buat cupcake kesukaan kamu ini. Kamu tunggu ya", ucap Mama sambil mengelus rambutku.
"Iya Ma".
#TBC
Yuhuuuu author balik😂😂😂. Nyempentin buat update lagi padahal besok ada latihan ujian😌Gimana nih sama chapter 5? Makin mbosenin kah? Wkwkwk, petualangan akan segera di mulai karena Ali Prilly udah balik ke Jakarta😆😆. Semoga kalian ga bosen ya sama cerita ini😄. Jangan lupa vote dan comment💖. Tunggu chapter 6😉.
-K
KAMU SEDANG MEMBACA
Photograph
FanfictionWe keep this love in a photograph We made these memories for ourselves Where our eyes are never closing Hearts are never broken And time's forever frozen still