lima

6.1K 646 9
                                    

"ehh,itu adek loh si Jennie,kok baru pulang sekarang dia?" ucap Jimin yang lagi mampir kerumah bareng pacarnya Seulgi.

"Jennie pulangg!" ucap Jennie masuk kedalem rumah sambil masang wajah capeknya.

"kusut amat tuh muka,kemana aja lo kok baru pulang?" ucap bangkai ke Jennie, Seulgi ama  Jimin mah udah biasa ngeliat tingkah laku mereka yang suka nyerocos ini,karna hampir setiap hari Seulgi ama Jimin ngapel dirumahnya si Kai,berhubung Seulgi ama Jimin ini ngekost masing-masing dan nggak dibolehin sama pemilik kost-annya ngebawa pacar katanya takut ada fitnah dari mulut tetangga dan juga kalo mereka bedua aja nanti ada orang ketiga yaitu setan.

kalo kata sikai sih Jimin ini males ngeluarin uang buat Ngapelin Seulgi dikafe.

"diem lo!biasanya pun gue nggak pulang lo biasa aja tuh,jangan nanya apa apa lagi ke gue,gue males jawabnya!" ucap Jennie ke

"kak Seulgi bang Jimin Jennie naik dulu ya" sambung Jennie sambil menaiki anak tangga untuk menuju kamarnya.

"ehh iya Jenn" jawab sepasang kekasih itu.

"hahaha Kai..Kai.. abang macem apa sih lo dikick sijennie sekali aja langsung kicep lu"ejek Jimin ke Kai sambil tertawa terbahak bahak.

Jennie menarik nafas dalam-dalam dan menutup pintu kamarnya lalu meletakkan tasnya diatas kasur.

"gua cas dulu deh hp gua,habis itu mandi deh,hmm gua letak dimana lagi tuh charger..ehh ini dia"gumam Jennie sambil nyari chargernya lalu mengecas hp nya dan bergegas pergi kekamar mandi.

"sisir mana sisir aduhh pasti siMingyu nih yang ngambil ..ehh ini dia" ucap Jennie lalu menyisir rambutnya sambil nyalain hp nya tanpa merasa bersalah karena udah mitnah siMingyu.

Jennie ngebuka hpnya, disitu sudah banyak notif line yang masuk langsung aja Jennie buka aplikasi linenya.

LINE

Daniel : dimana wek?(1)

Nayeonie : jen lo ada ngobrol apa aja ama sisungcheol? (2)

Ciwi-ciwi manis : wkwkwk...nggak lucu chungha babi. (43)

Mingyukim: tem.. jangan lupa bunga si june. Gue cuman mau ngingetin. (2)

KimTaehyung : add back .(1)

Junebukanjuned : kak jen.. bunga gue jangan lupa. Matahari ya bukan mawar satu lagi. jangan yang ada tawonnya ya kak. Hhh. (2)

Haechanie : kak,bunga yang ecan pesen kok belum dikasihin.(4)

Jennie yang ngeliat chat masuk yang begitu banyak teralih sama salah satu chat punya siMingyu yang buat dia kesel .

"apaan coba siMingyu. Item..item.. iteman juga dia kemanamana dari pada gue". Gumam Jennie kesal.

Akhirnya Jennie ngebuka pesan dari siMingyu .

MingyuKim:

P

Tem... jangan lupa bunga si june. Gue cuman mau ngingetin.

Jenniekim :

Siapa ya?

Mingteng :

Ibab lo!

Read .

Setelah ngebales line dari  Mingyu ada satu pesan lagi yang dia nggak tau itu dari siapa .

"siapa nih ? Kim Taehyung ?" ucap Jennie yang lupa siapa itu yang ngeline dia dengan username Kim Taehyung.

Jennie mengingat sebentar barang kali ada gebetannya yang namanya si Taehyung Taehyung ini.

"tunggu..Taehyung..kim Taehyung!haha kok pelupa sih gue. Hadeuh..bales aja kali ya.. sekalian bales budi"

KimTaehyung :

Add back

Jenniekim :

Udah

KimTaehyung:

Makasih 😊

"ihh kok malah nih anak yang bilang makasih duluan, jadi segen kan gue mau bilang makasih ke dia.pake emotikon segala lagi" Ucap Jennie

Jenniekim :

Iya

Read.

Karena chatnya hanya diread sama Taehyung maka dari itu Jennie ngebuka chat yang lain dan terlihat jelas chat June yang mesenin bunganya .

"mampuss gue.. bunga June, mana tuh anak udah bayar lagi, nih lagi Haechan maksa amat belum dibayar juga.." kesal Jennie yang lagi kebingungan masalahnya ini udah mau malem dan toko bunga milik temannya pasti udah tutup. btw temenya Jennie ini ada yang ngejual bunga namanya Irene karena Jennie otaknya licik jadi tuh anak ikut ngebantu Irene ini promosiin bunganya misalnya ada yang beli itu bunga ke dia pasti Jennie bakal nambah-nambahin tuh harganya dan uangnya dia simpen . Dan pastinya tanpa sepengetahuan Irene .

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang